Monday 27 February 2017

Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap

Review dan harga serum Wardah – Dunia kecantikan wanita memang penuh dengan berbagai jenis produk yang dipercaya dapat meningkatkan penampilan, salah satunya adalah serum wajah. Banyak perempuan menganggap serum wajah sendiri merupakan sejenis pelembap dengan harga jauh lebih mahal.

Well, kamu tentu tak salah jika beranggapan demikian sebab faktanya kebanyakan serum memang memiliki banderol harga lebih tinggi. Hal ini dikarenakan serum memiliki penetrasi lebih baik dalam kulit sehingga mampu meresap hingga lapisan kulit lebih dalam dan memberikan manfaat lebih menyeluruh. Efek inilah yang selanjutnya membuat serum tetap memiliki banyak penggemar meski berharga lebih mahal.

Kamu yang juga ingin mencoba menggunakan serum wajah dapat memilih banyak sekali produk yang tersedia, termasuk serum wajah dari Wardah. Banyak review mengatakan bahwa produk dari produsen kosmetik halal ini cocok digunakan untuk beberapa jenis kulit.

Benarkah pernyataan tersebut? Mari langsung saja mengikuti beberapa ulasan produk serum Wardah untuk kulit kering, serum Wardah untuk menghilangkan bekas jerawat, hingga serum Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat berikut ini:

Review dan Harga Serum Wardah

  • Wardah Lightening Facial Serum

Inilah salah satu serum Wardah terbaik yang mungkin bisa dicoba bagi yang menginginkan kulit flawless. Kamu yang tengah mencari serum Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat maupun serum Wardah untuk kulit kering sangat cocok menggunakannya karena produk ini dibuat untuk segala jenis kulit.

Serum ini hadir dengan packaging boks berisi lima botol kecil serum yang mungil dan travel friendly. Setiap botol memiliki ukuran 5ml sehingga total satu paket terdiri atas 25ml. Harga Wardah Lightening Facial Serum ini juga cukup murah karena hanya dibanderol sebesar Rp50ribuan saja.

Berdasarkan review serum Wardah Lightening dari tim redaksi, produk ini memiliki warna bening dengan tekstur kental mirip gel. Wanginya juga tidak menyengat sehingga tidak akan mengganggu ketika digunakan. Serum ini juga cukup dapat meresap di wajah dengan sempurna dan cepat ketika baru diaplikasikan.

Klaim Wardah atas produk ini adalah untuk membantu mencerahkan wajah dengan mengurangi bintik hitam karena mengandung konsentrat vitamin B3. Kandungan vitamin E juga berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kulit tanpa membuatnya kering. Sayangnya berdasarkan beberapa tes yang telah dilakukan tim redaksi, produk ini menyebabkan timbulnya jerawat bagi beberapa pemakainya.

Ladies yang ingin mengguakan serum Wardah Lightening Facial Serum juga cukup sederhana kok. Kamu tinggal membersihkan muka dengan milk cleanser, lalu mencuci muka dengan facial wash Wardah. Jangan lupa gunakan toner untuk menghidrasi wajah sebelum mengaplikasikan serum ini ya. Oh iya, kamu bisa menggunakan serum ini untuk pagi maupun malam hari lho.

  • Wardah Purifying Serum

Tim redaksi juga melakukan review dan harga Wardah Purifying Serum untuk memberikan sekelumit gambaran bagi kamu yang ingin mencobanya. Produk ini memiliki packaging yang hampir sama dengan produk serum sebelumnya, yaitu terdiri dari boks dengan lima botol berisi 5ml serum yang dibalut dengan warna putih dan tulisan warna hijau khas Wardah. Produk mungil ini jelas travel-friendly sehingga kamu bisa membawanya kemanapun dalam make-up pouch kecil.

Serum Wardah ini memang digunakan untuk seluruh jenis kulit, namun paling cocok bagi Ladies yang memiliki kulit normal hingga berminyak. Serum ini berwarna transparan dengan tekstur kental mirip gel namun lebih cair. Aroma serum ini juga tidak terlalu menyengat sehingga cukup nyaman digunakan. Serum Wardah seri ini juga cukup mudah menyerap sehingga tidak terasa lengket di kulit.

Serum Wardah untuk kulit berminyak ini mengandung ekstrak Witch Hazel yang berfungsi meringkas pori sehingga wajah terlihat makin cantik. Produk in juga mengandung ekstrak Seaweed dan ekstrak Aloe Vera yang membantu melembapkan kulit tanpa menyebabkan jerawat. Produk ini menggunakan soothing agent yang akan membuat kulit terasa nyaman. Harga Wardah Purifying Facial Serum juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp45ribuan saja.

  • Wardah Hydrating Facial Serum

Serum Wardah untuk kulit kering dihadirkan melalui seri Wardah Hydrating Facial Serum yang cukup banyak menjadi andalan. Serum ini mengandung hyaluronic acid yang dapat menjadi sumber kelembapan dan membantu proses hidrasi kulit agar berjalan optimal.

Selayaknya serum Wardah pada umumnya, Wardah Hydrating Facial Serum dikemas dalam boks berwarna hijau muda khas Wardah dengan deskripsi produk di bagian luar. Ketika dibuka, kamu akan menemukan lima botol mungil serum yang masing-masing berisi 5ml.

Produk ini memiliki tekstur mirip dengan serum Wardah lainnya, yaitu bening yang terasa seperti gel. Aroma segar dan mild langsung menyeruak begitu kamu mengeluarkan isi produk ini sehingga terasa sangat nyaman ketika digunakan.

Wardah Hydrating Facial Serum ini mengandung aloe vera yang berfungsi sebagai soothing agent bagi kulit. Kandungan ini dikombinasikan dengan hyaluronic acid yang dapat memberikan kelembapan maksimal bagi kulit. Vitamin E yang ada pada produk ini juga mampu melindungi wajah dari radikal bebas sekaligus membuatnya tetap kenyal alami. Harga Wardah Hydrating Facial Serum hampir sama dengan dua pendahulunya, yaitu hanya sekitar Rp50ribuan saja. Kamu bisa menggunakan produk ini bersama dengan Hydrating Mosturizer Cream dan Essential Intensive Night Cream untuk hasil masksimal.

Itulah beberapa informasi review dan harga Serum Wardah terbaru. Hal yang paling penting dalam memilih tentunya dengan menyesuaikannya dengan tipe kulit Anda agar cocok dan tidak menimbulkan efek samping. Selamat memilih.

Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap Rating: 4.5 Posted By: dyah laili