Monday 20 February 2017

Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik

Review dan harga eyeliner Wardah – Apa sih yang paling kamu tonjolkan ketika mengaplikasikan make-up? Tentunya ada banyak jawaban atas pertanyaan tersebut, namun salah satu yang mungkin sering dijawab adalah bagian mata.

Yups, memberikan perhatian khusus pada bagian mata ternyata mampu membuat tampilan Ladies semakin menarik lho. Garis mata yang tegas dan terkesan tajam tentu cukup menjadi nilai plus di mata orang lain dan pastinya terlihat cantik ketika difoto.

Banyak orang pada akhirnya menggunakan eyeliner untuk memberikan efek tertentu pada mata. Nah, Wardah sebagai salah satu produsen produk kecantikan halal terbaik mencoba memberikan solusi dengan menghadirkan lini eyeliner terbaik di seri EyeXpert.


Nah, seperti apa sih produk Wardah terbaru dan terbaik? Yuk, simak review dan harga eyeliner Wardah yang ulas oleh tim cosmocantik berikut ini

Review dan Harga Eyeliner Wardah

  • Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

Eyeliner Wardah yang bagus ini dikemas dalam kemasan berwarna silver yang memberikan kesan mewah dan elegan. Boks eyeliner Wardah ini juga cukup ramping serta memberikan kesan elegan yang mewah dan berkelas.  Wardah juga mencantumkan informasi cukup lengkap pada bagian boks, termasuk bahan pembuat produk dan tanggal kadaluarsa.

Begitu dikeluarkan dari boks, kamu akan melihat produk dibungkus dalam tabung berwarna hitam dengan tutup yang cukup panjang berwarna abu-abu. Satu hal yang menjadi nilai plus dari produk sebesar 3.5 gram ini adalah kuasnya yang langsung menempel dalam tutup panjang sehingga cukup nyaman digunakan. Pegangan yang cukup panjang ini juga membuat tangan pengguna lebih leluasa ketika menyapukannya.

Review dan harga eyeliner Wardah ini berlanjut ke segi kuas. Kamu yang mencari eyeliner Wardah untuk pemula dapat menggunakannya dengan baik karena kuas cukup runcing dan mudah diaplikasikan. Kuas yang cukup runcing ini pastinya memudahkan pengguna untuk membuat garis tipis atau tebal sesuai dengan selera.

Cairan eyelinernya yang berwarna hitam pekat juga tidak terlalu kental maupun terlalu encer sehingga sangat mudah diaplikasikan. Cairan yang diaplikasikan langsung dapat menempel ke area mata begitu disapukan. Hal ini tentunya memudahkan siapapun untuk tidak mengaplikasikan berkali-kali. Warna hitam yang dihasilkan cukup pekat dan opaque sehingga dapat memberikan garis tegas di mata. Finishing eyeliner ini cukup bagus dengan nuansa glossy yang pas dan tidak terlihat berlebihan.

Eyeliner Wardah yang waterproof ini ternyata cukup tahan lama lho. Kamu bisa menggunakannya tanpa takut meluber kemana-mana seharian dengan kondisi di dalam ruangan berAC, namun sedikit smudge ketika terlalu lama digunakan beraktivitas di luar ruangan. Harga Wardah Eyeliner Staylast Liquid Eyeliner ini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp37ribuan saja.
  • Wardah EyeXpert Longlast Gel Eyeliner

Ini adalah salah satu produk eyeliner Wardah untuk pemula yang waterproof yang patut dijadikan sebagai pilihan. Bayak perempuan juga memilih eyeliner gel karena dirasa lebih mudah diaplikasikan serta memiliki finishing matte yang menyenangkan.

Produk ini dikemas seperti layaknya kemasan eyeliner gel lainnya yaitu dengan bentuk bulat kecil. Salah satu hal yang membuat produk ini memiliki nilai plus untuk bagian packaging adalah kuasnya yang langsung jadi satu dengan tutup. Meski cukup menyenangkan karena kuas langsung menempel ke tutup, namun terkadang cukup mengganggu karena gampang copot dikarenakan penguncinya yang cukup pendek. Bagian brush sendiri cukup lembut dan halus sehingga mudah digunakan untuk riasan tipis maupun tebal.

Bagian gel dalam eyeliner Wardah satu ini sangat lembut dan tidak menyakiti mata ketika diaplikasikan. Kuasnya yang cukup runcing memungkinkan pengguna untuk membuat garis mata dengan mudah dengan ketebalan sesuai keinginan.

Salah satu hal yang cukup mengganggu mungkin adalah ketahanan eyeliner ini. Meskipun memioliki label waterproof namun produk ini tetap kurang mampu tahan digunakan seharian dan menimbulkan efek smudge. Harga EyeXpert Staylast Gel Eyeliner dari wardah ini cukup murah, yakni sekitar
Rp47ribuan saja.
  • Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Satu lagi pilihan review eyeliner Wardah terbaru dan terbaik datang dari Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner. Produk ini memiliki tampilan packaging hampir sama dengan eyeliner dari spidol lainnya dengan balutan warna silver yang elegan. Wadah produk terbuat dari plastik yang cukup kuat sehingga tidak mudah patah. Kemasan eiyeliner yang cukup sturdy juga membuatnya gampang dibawa kemanapun tanpa takut tumpah atau pecah.

Bagian aplikator produk eyeliner spidol dari wardah ini cukup runcing namun lembut dan tidak menyakiti mata. Hal ini menjadi sebuah keunggulan karena kamu bisa mengatur ketebalan garis mata yang ingin digambar. Saat diaplikasikan, produk ini memiliki finishing satin yang sedikit mengkilap. Beberapa mengatakan bahwa eyeliner ini kurang cocok jika kamu adalah penggemar matte. Produk ini juga memiliki bau yang tidak menyengat sehingga tidak akan mengganggu ketika diaplikasikan.

Eyeliner wardah yang waterproof ini cukup bisa menempel seharian di mata sehingga kamu tak perlu khawatir riasan meluber kemana-mana. Harga Wardaj EyeXpert Optimum Hi-Black Liner sendiri cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp65ribuan saja.

Kini kamu memiliki dua pilihan produk setelah membaca review dan harga eyeliner Wardah ‘kan? Tentu saja semua dapat disesuaikan dengan selera dan kemampuanmu membuat garis pada mata. Selamat mencoba.
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik Rating: 4.5 Posted By: dyah laili