Monday 20 February 2017

Review dan Harga Bedak Wardah Terbaru Paling Lengkap

Review dan harga bedak Wardah – Memastikan kehalalan serta keamanan bedak yang kita pakai tentu menjadi hal penting ‘kan? Hal ini dikarenakan bedaksedikit banyak menempel pada kulit sehingga kamu perlu tahu bahan yang digunakan benar-benar aman, tidak menyalahi aturan, dan tidak merusak kecantikan.

Kamu yang tengah mencari label halal dan aman bagi sebuah bedak tidak perlu repot sebab Wardah Cosmetics memberikan solusinya. Pemanufaktur produk kecantikan lokal ini memiliki lini bedak terbaik yang tidak hanya aman namun juga dapat disesuaikan dengan kondisi kulit, mulai dari bedak wardah untuk kulit kering, bedak wardah untuk kulit sawo matang, bedak wardah untuk kulit berminyak dan tahan lama, hingga bedak wardah untuk kulit gelap dan berminyak.


Apa saja sih varian bedak Wardah terbaik dan berapa harga bedak Wardah yang tahan lama? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini:

Review dan Harga Bedak Wardah

  • Wardah Luminous Face Powder

Wardah sebagai salah satu produk kosmetik halal terbaik menyadari bahwa salah satu jenis bedak yang banyak dicari adalah bedak tabur. Komposisinya yang cukup ringan dan tidak memberatkan kulit membuat bedak ini sangat cocok untuk Kamu yang menginginkan produk terbaik tanpa harus menyiksa kulit.

Bedak Wardah untuk kulit sensitif ini memiliki partikel mikro yang mampu menempel dengan tepat pada kulit wajah. Kamu yang mencari bedak Wardah untuk kulit berminyak yang tahan lama dapat menggunakan produk ini karena memiliki kandungan oil control untuk menyerap kelebihan minyak.

Selayaknya bedak tabur pada umumnya, bedak tabur Wardah ini dikemas dalam kemasan berbentuk bulat dengan dominasi warna bening dan hijau khas Wardah di bagian tutupnya lengkap dengan logo. Bedak ini sudah dilengkapi pemulas sehingga Kamu tak perlu kerepotan. Sayangnya, produk ini terkesan sedikit “gendut” sehingga kurang manis jika ditempatkan dalam pouch kosmetik mungil.

Meski memiliki tampilan kemasan kurang menyenangkan, namun Wardah memberikan kompensasi dengan pemberian aplikator terbaik. Aplikator bedak Wardah terbaru ini cukup tebal dan lembut sehingga sangat mudah diaplikasikan pada kulit wajah dengan nyaman.

Banyak review Wardah Luminous Face Powder mengaku cukup puas dengan aroma lembut yang tidak menyengat. Tekstur yang lembut juga memberikan produk ini nilai plus diantara bedak dari pemanufaktur lain. Bedak ini memiliki kandungan tepung jadung (zea mays) yang telah lama terbukti sebagai salah satu bahan yang mampu menyerap kelebihan minyak dengan baik.

Bedak Wardah ini memiliki empat pilihan warna menarik yang bisa disesuaikan dengan rona kulit, antara lain:

  1. Wardah Everyday Luminous Face Powder 01 Light Beige
  2. Wardah Everyday Luminous Face Powder 02 Beige
  3. Wardah Everyday Luminous Face Powder 03 Ivory
  4. Wardah Everyday Luminous Face Powder 04 Natural
Pemberian beberapa pilihan warna ini tentunya sangat memudahkan kamu yang mencari bedak Wardah untuk kulit sawo matang maupun bedak Wardah untuk kulit kuning langsat agar dapat melakukan penyesuaian sendiri. Kamu yang memiliki warna kulit sawo matang misalnya, dapat memilih warna Ivory yang pas dengan tone kulit. Harga bedak Wardah Luminous Face Powder terbilang cukup murah, yaitu sekitar Rp38ribuan saja untuk mendapatkan produk sebanyak 30gram.

  • Wardah Acne Powder

Pemanufaktur lokal asal Tanggerang ini menyadari bahwa banyak wanita mencari bedak Wardah untuk kulit berjerawat dengan formulasi terbaik. Oleh karena itu, seri Wardah Acne Powder diluncurkan agar kamu dapat terlihat makin cantik dan menarik.

Bedak tabur Wardah ini diklaim menggunakan formula ringan dengan bahan penyerap minyak berlebih sehingga tidak akan memicu timbulnya jerawat. Produk ini juga mengandung tiga bahan aktif berupa Triclosan, Salicylate Acid, dan Soybean Extract yang membantu merawat kulit berjerawat agar tampak lebih mulus dan terawatt.

Kemasan produk ini cukup elegan dan bersih dengan dominasi warna bening dan putih cemerlang lengkap dengan puff cantik di bagian dalam. Isi total produk ini sebesar 25gram sehingga dapat dipastikan cukup awet ketika digunakan. Pada bagian kemasan belakang luar terdapat petunjuk lengkap mengenai info produk yang dapat dibaca untuk memastikan bahwa bedak ini memang yang terbaik bagi Anda.  Tekstur bedak yang sangat lembut membuatnya langsung dapat menempel dengan mulus di kulit wajah.

Satu hal yang sering dikeluhkan oleh beberapa pengguna adalah pilihan warna yang hanya satu, yaitu Translucent. Hal ini cukup sulit mengingat tidak semua warna kulit mampu menyatu dengan warna tersebut. Harga bedak Warda Anti Acne ini juga termasuk terjangkau, yaitu hanya sebesar Rp40ribuan saja.

  • Wardah Luminous Compact Powder

Review dan harga bedak Wardah berlanjut pada seri lain, yaitu bedak padat yang aslinya merupakan bedak tabur yang diconvert menjadi padat dengan alasan kepraktisan. Produk bedak padat dari kosmetik halal kebanggan Indonesia ini hadir dengan nama Wardah Luminous Compact Powder. Ladies yang menggunakan bedak ini boleh sedikit lega karena Wardah Luminous Compact Powder dikatakan mengandung micro-coated particle yang mampu menghasilkan bentuk akhir halus dan natural sepanjang hari.

Bedak ini diklaim memiliki kandungan squalane yang bisa membantu menyerap kelebihan keringat dan melembapkan wajah. Produk bedak terbaik Wardah ini juga memiliki kandungan vitamin E sebagai anti oksidan sekaligus bahan yang mempu menjaga kulit dengan baik.

Produk ini dikemas dalam wadah cukup elegan berbentuk bulat dengan dominasi warna hijau khas Wardah. Bedak Wardah ini juga dilengkapi dengan puff dibagian bawah bedak serta cermin kecil yang dapat digunakan ketika mengaplikasikan produk. Banyak perempuan menyukai puff yang dilampirkan  dalam bedak ini karena cukup tebal dan lembut sehingga sangat nyaman ketika disapukan di wajah.

Bedak ini hadir dengan empat pilihan warna yang dapat menyesuaikan rona wajah Kamu, seperti Natural, Light Beige, Beige, dan Ivory. Pilihan shade bedak Wardah Compact Powder ini tentu memudahkan jika kamu menginginkan bedak Wardah untuk kulit gelap maupun untuk kulit terang ‘kan? Banyak yang mengatakan bahwa produk ini cukup menyatu dengan kulit wajah orang Indonesia sehingga memiliki hasil akhir cukup bagus.

Bedak padat ini awalnya memang merupakan bedak tabur sehingga cukup powdery ketika diaplikasikan menggunakan kuas sehingga beberapa orang kurang menyukainya. Ladies juga wajib melakukan retouch karena bedak ini sangat mudah terhapus ketika terkena air. Produk ini hanya mampu bertahan 4jam sehingga kamu harus rajin melakukan aplikasi ulang untuk hasil terbaik.

Harga bedak Wardah Compact Powder tidak akan menguras isi kantong karena hanya dibanderol di kisaran Rp30ribuan saja. Produk ini juga menawarkan kemasan refill yang lebih murah tentunya.

  • Wardah Luminous Two Way Cake

Banyak beauty blogger mengatakan bahwa produk Wardah satu ini cukup menarik karena wanginya yang tidak menyengat bahkan sangat lembut dan serasa aroma kue. Yups, Wardah Luminous Two Way Cake memang dapat menjadi pilihan praktis untuk tampil lebih sempurna dalam aktivitas harian.

Harga Wardah Luminoys Two Way Cake terbilang cukup murah, yaitu sekitar Rp45ribuan saja. Tentu drug store make-up seperti ini banyak dicari karena dijamin tidak akan membuat kantong kamu jebol 'kan?

Produk ini dikemas dalam kemasan bulat dengan dominasi warna biru lembut khas Wardah. Kemasannya memang cukup fancy dan elegan yang disukai banyak perempuan. Wardah juga melengkapi produk ini dengan dengan puff cukup tebal yang nyaman digunakan. Kamu juga akan menemukan kaca untuk memudahkan proses pengaplikasian.

Salah satu keunggulan produk ini adalah klaim Wardah yang mengatakan bahwa produknya menggunakan formula non-comedogenic yang dibuat khusus sehingga tidak memicu berkembangnya komedo. Produk yang mengandung vitamin E sebagai agen pelembap ini juga mengandung antioksidan yang membantu mengurangi penuaan dini.

Review bedak Wardah Luminous Two Way Cake juga mendapat nilai cukup bagus mengingat produk ini dapat digunakan dengan dua cara, yaitu dengan spons kering untuk tampilan alami atau spons basah untuk tampilan lebih tahan lama. Kamu bisa memilih satu dari empat warna yang ditawarkan, yaitu Light Beige, Beige, Ivory, dan Light Ivory. Sayangnya, bedak ini memiliki staying power biasa saja sehingga kamu harus rajin melakukan touch up agar tetap dalam kondisi maksimal.

  • Exclusive Two Way Cake

Satu lagi review bedak Wardah terbaik datang dari produknya yang bertajuk Exclusive Two Way Cake. Produk ini dalam deskripsi produknya merupakan sebuah bedak sekaligus foundation yang memiliki butiran partikel kecil dan lembut untuk menghasilkan tampilan halus dan tidak pecah. Produk ini diklaim cocok untuk menampilkan tampilan photo make-up.

Kemasan Bedak padat Wardah two-way cake ini cukup terlihat classy dengan warna utama hijau tua yang elegan khas Wardah. Exclusive Two Way Cake memiliki dua sekat, yaitu sekat pertama sebagai tempat bedak sementara yang dibawahnya merupakan tempat menyimpan puff yang cukup tebal dan nyaman. Sang pemanufaktur juga melengkapi produknya dengan kaca kecil yang bisa digunakan untuk melakukan pengaplikasian.

Kamu yang mencari bedak Wardah untuk kulit berminyak dan tahan lama dapat mencoba menggunakannya karena produk ini mengandung penyerap minyak yang dapat mengurangi kelebihan minyak di wajah. Wardah juga menambahkan pelembap sehingga tidak menimbulkan efek pecah.

Harga bedak Wardah Exclusive Two Way Cake terbilang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp70ribuan saja. Kamu dapat memilih beberapa varian warna, antara lain Wardah Exclusive Two Way Cake 01 Light Beige, Wardah Exclusive Two Way Cake 02 Sheer Pink, Wardah Exclusive Two Way Cake 03 Sandy Beige, Wardah Exclusive Two Way Cake 04 Natural, dan Wardah Exclusive Two Way Cake 05 Coffee Beige.

  • Lightening Two Way Cake

Satu lagi review dan harga bedak Wardah yang patut disimak adalah Wardah Ligjtening Two Way Cake yang merupakan salah satu produk kamulan. Bedak ini memiliki tampilan kemasan cukup menarik dengan warna dominasi biru lembut yang lumayan kokoh. Bedak ini dilengkapi dengan puff dan tempatnya yang memiliki ruang untuk sirkulasi udara sehingga puff dapat disimpan dalam keadaan basah tanpa menimbulkan bau.

Produk ini memiliki butiran partikel cukup ringan dengan kandungan ekstrak licorice, vitamin E, serta UV Protection yang membantu meratakan warna kulit. Hasil akhir riasan produk ini adalah matte yang cukup menawan.

Harga bedak Wardah Lightening Two Way Cake juga cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp40ribuan dengan beberapa varian warna yang dapat disesuaikan dengan rona kulit.

Review dan harga bedak Wardah terbaik dan terbaru yang telah disajikan tim redaksi mungkin dapat menjadi sumber informasi yang cukup diketahui sebelum memutuskan membeli. Jadi, mana bedak pilihan kamu?

Review dan Harga Bedak Wardah Terbaru Paling Lengkap Rating: 4.5 Posted By: dyah laili