Monday 20 February 2017

Bedak La Tulipe untuk Kulit Sawo Matang

“Setiap wanita memang dilahirkan cantik”, merupakan sebuah kepercayaan yang dimiliki oleh La Tulipe sebagai salah satu pemanufaktur kosmetik terkemuka di Indonesia. Meski dilahirkan dengan kecantikan alami, tetap saja seorang wanita berkewajiban merawat dirinya agar pesona tersebut tidak pudar meski usia telah bertambah.

Atas keyakinan bahwa perempuan wajib menjaga kecantikannya itulah La Tulipe meluncurkan bedak terbaik sebagai salah satu produk andalan. Tentunya setiap produk bedak tersebut dibuat agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, termasuk kamu yang memiliki kulit sawo matang.

Pemilik kulit sawo matang pada dasarnya memang wajib berhati-hati memilih produk bedak yang baik. Jika salah, wajah cemong menjadi salah satu akibat yang harus diterima. Eits jangan khawatir sebab bedak La Tulipe juga memiliki produk khusus untuk Ladies pemilik kulit sawo matang.


Apa saja sih pilihan bedak La Tulipe untuk kulit sawo matang? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini:

Bedak La Tulipe untuk Kulit Sawo Matang

  • La Tulipe Two Function Cake No 9 Sawo Matang
Bedak La Tulipe untuk kulit sawo matang satu ini mengandung alas bedak sehingga dapat diaplikasikan menggunakan spons kering maupun basah. Bentuk packaging produk kecantikan satu ini cukup elegan dengan boks tebal bernuansa abu-abu khas La Tulipe. Bagian kemasannya berbentuk bulat dengan warna dominan putih. Produk ini memiliki spons tebal berkualitas baik yang awet dan tahan lama.


Bedak La Tulipe Two Function Cake ini sebenarnya memiliki sepuluh pilihan warna. Meski demikian, warna bedak La Tulipe untuk kulit sawo matang Two Function Cake yang paling tepat adalah nomor 9 yang warnanya sedikit gelap.

Bedak ini memiliki tekstur halus yang mudah diaplikasikan, namun sayangnya kurang cocok untuk pemilik muka berminyak karena menimbulkan efek cakey jika timbul minyak berlebih di wajah. Bedak ini juga memiliki coverage yang kurang nampol sehingga tidak mampu menutupi jerawat secara sempurna.

Harga bedak la Tulipe Two Function Cake ini cukup terjangkau lho. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp53ribu saja. Produk ini juga menyediakan kemasan isi ulang agar kamu tak perlu membuang wadah setelah pemakaian habis.
  • La Tulipe Compact Powder 04 Cokelat
Review bedak La Tulipe selanjutnya dalah compact powder yang juga banyak dipilih perempuan sebagai salah satu pelengkap kecantikan. Bedak La Tulipe Compact Powder ini memiliki beberapa warna pilihan, namun kamu yang memiliki kulit sawo matang sebaiknya memilih shade nomer 4.

Produk ini memiliki kemasan yang hampir sama dengan bedak La Tulipe lainnya dengan boks berwarna abu-abu lengkap beserta keterangan produk. Produk ini juga hadir dalam kemasan berwarna putih bulat yang travel-friendly.

Bedak ini memiliki tekstur lembut yang menyenangkan sehingga sangat mudah diaplikasikan. Meski demikian sebaiknya jangan menggunakan produk ini terlalu banyak karena tetap dapat menimbulkan efek cakey meski telah diklaim transparan.

Bedak ini sendiri memiliki coverage yang kurang ampuh karena tidak begitu mampu menyamarkan bekas luka maupun jerawat. Meski demikian, kekuatan daya tempelnya cukup baik hingga mencapai 5jam. Harga bedak La Tulipe Compact Powder untuk kulit sawo matang ini juga cukup murah sekitar Rp41ribuan saja.

Berbagai pilihan bedak La Tulipe untuk kulit sawo matang tersebut bisa digunakan agar kamu mendapatkan tampilan paling sepurna. Jadi, tunggu apa lagi? Be beautiful and stay gorgeous ladies.

Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah

Bedak La Tulipe untuk Kulit Sawo Matang Rating: 4.5 Posted By: dyah laili