Monday 27 February 2017

Nih, Review dan Harga Krim Malam Wardah

harga krim malam Wardah – Menjadi cantik dan menarik tentunya  menjadi halk yang sangat diimpikan perempuan. Oleh karena itu, mereka tak segan mengeluarkan biaya cukup mahal agar dapat tampil dengan wajah berseri yang mempesona.

Kamu yang mungkin belum memiliki budget ratusan hingga jutaan rupiah untuk menutrisi dan mempercantik wajah tentunya tidak perlu berkecil hati. Saat ini, Wardah sebagai salah satu lini produsen produk kecantikan memberikan solusi cantik yang “halal” namun tidak menjebol kantong lho.

Wardah dalam perkembangannya memiliki cukup banyak pilihan produk unggulan, termasuk krim malam. Nah, bagi beberapa perempuan krim malam memang sangat diperlukan untuk memberikan nutrisi agar kulit tak hanya menjadi lebih sehat namun juga terawat.


Terdapat beberapa pilihan krim malam Wardah yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli. Jika penasaran, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Review dan Harga Krim Malam Wardah

  • Wardah Lightening Night Cream Step 1 & 2


Review dan harga krim krim malam Wardah yang pertama dimulai dari produk bertajuk Wardah Lightening Night Cream yang termasuk dalam salah satu seri Lightening Wardah. Produk ini memiliki dua varian, yaitu Step 1 untuk penggunaan pertama sekaligus penetralan kulit dan Step 2 untuk perawatan lanjutan.

Kedua Wardah Lightening Night Cream Step 1 & 2 memiliki tampilan kemasan serupa berbentuk bulat berwarna putih dengan tulisan produk disamping body wadah. Tutup kemasan berwarna hijau muda khas Wardah dengan tulisan logo berwarna silver. Saat dibuka, terdapat tutup pelindung lapis kedua untuk mencegah agar krim tidak mudah meluber ketika tumpah.


Wardah Lightening Night Cream Step 1 & 2 sebenarnya memiliki kandungan serupa, yaitu Glycolic Acid (AHA) untuk membantu mempercepat pelepasan sel kulit mati dan regenerasi sel. Hanya saja krim malam Wardah Lightening Step 2 memiliki kandungan konsentrasi 2x lipat dibandingkan krim malam Wardah Lightening Step 1.

Selain itu terdapat pula kandungan ekstrak rumput laut untuk menyerap kelebihan minyak. Hal ini mengindikasikan bahwa Anda yang mencari Anda yang mencari cream malam wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat mungkin dapat mencoba produk ini. Namun kamu yang memiliki tipe wajah kering sebaiknya cukup berhati-hati karena krim dapat menyebabkan wajah menjadi cukup kering.

Selain itu terdapat pula kandungan vitamin C dan E sebagai antioksidan. Anda yang mencari krim malam Wardah untuk menghilangkan bekas jerawat mungkin dapat menggunakan produk ini karena mengandung ekstrak licorice, vitamib B dan active white complex untuk membantu mencerahkan wajah. Tekstur krim sendiri cukup kental dan sedikit bernuansa berat karena digunakan untuk malam hari. Ketika menggunakan, jangan lupa untuk menghindari bagian sekitar mata karena sensitivitas area tersebut dapat menimbulkan nuansa tak nyaman ketika menggunakan.

Harga krim malam Wardah Lightening Night Cream Step 1 dibanderol sekitar Rp24ribu untuk kemasan kecil dan Rp41ribu untuk kemasan besar. Sementara harga krim malam Wardah Lightening Night Cream Step 2 dibanderol Rp26ribu untuk kemasan kecil dan Rp43ribu untuk kemasan besar.

  • Wardah Insentive Night Cream


Review dan harga krim malam Wardah selanjutnya adalah Intensive Night Cream yang masuk dalam seri basic Wardah. Kemasan produk ini berbentuk jar dengan bodi berwarna putih dan tutup berwarna hijau muda khas Wardah. Ketika dibuka, Ladies akan melihat lapisan pelindung yang cukup berguna untuk melindungi krim dari tumpah. Kemasannya yang hadir dalam bentuk jar sering dirasa kurang higienis, namun sebenarnya itu bukan masalah mengingat krim digunakan ketika malam hari menjelang istirahat.

Krim malam Wardah terbaik satu ini memiliki tekstur cukup kental dengan warna putih susu dan aroma lembut. Meski demikian, krim ini cukup gampang dibaurkan ke kulit dan mudah meresap. Krim malam Wardah ini memiliki beberapa kandungan yang sangat dibutuhkan untuk menutrisi sekaligus meregenerasi kulit, seperti mirocollagen, minyak zaitun,  vitamin E, dan squallene. Hampir sama dengan krim malam Wardah seri lainnya, hindari penggunaan di daerah mata yang cukup sensitif.

Krim ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit sehingga tidak akan menyiksa kamu yang memiliki kulit berminyak maupun berjerawat. Harga krim malam Wardah Intensive Night Cream cukup terjangkau, yaitu Rp36ribuan saja.

  • Wardah White Secret Night Cream


Wardah juga memiliki seri White Secret yang memiliki Advanced-White Specific System untuk membantu mendapatkan kulit yang indah dan cerah. Produk berbentuk jar ini memiliki kemasan eksklusif berwarna silver yang tentunya menambah nilai elegan sebuah produk. Kemasannya yang cukup tebal juga menjadi nilai plus karena tidak mudah retak ataupun pecah akibat penggunaan harian.

Anda yang mencari krim malam Wardah untuk menghilangkan bekas jerawat bisa memilih produk ini karena memiliki kandungan whitening yang bisa menyamarkan noda hitam. Krim ini memiliki tekstur berwarna putih yang pas dan tidak terlalu encer. Wanginya yang tak menyengat ditambah kemampuan meresap cepat membuatnya memiliki nilai plus. Pada pemakaian pertama mungkin akan ada kesan oily yang ditimbulkan di wajah, namun hal ini cukup biasa karena dalam pemakaian teratur dapat membuat wajah kamu terasa lebih kencang dan kenyal.

Produk ini mengandung derma-peptide technology yang  mampu mempercepatr proses pencerahan, memperbaiki tekstur kulit, serta menjadikan kulit tampak lebih cerah. Harga krim malam Wardah White Secret Night Cream cukup terjangkau untuk ukuran produk lokal, yaitu Rp98ribu saja.

  • Wardah Renew You Anti Aging Night Cream


Produk ini memiliki kemasan cukup menarik dalam bentuk jar dengan dominan warna ungu tua transparan. Bagian tutup memiliki warna silver yang membuatnya terkesan cukup elegan dan mewah.

Krim malam Wardah satu ini mengandung Advanced RecoverAge System yang membantu
mengaktivasi proses revitalisasi sel yang akan mendukung peremajaan kulit. Teknologi ini juga akan membantu menghambat tanda penuaan dinims eperti keriput, garis halus di wajah, bintik hitam, hingga hilangnya kekencangan kulit.

Harga krim malam Wardah Renew You Anti Aging Night Cream juga terjangkau, yakni sekitar Rp98ribuan saja.

Itulah beberapa pilihan review dan harga krim malam Wardah yang bisa dijadikan referensi. Anda yang mencari cream malam wardah untuk ibu hamil sebaiknya terlebih dahulu berkonsultasi karena meskipun aman dan halal namun juga harus disesuaikan dengan kondisi kesehatan.

Bukan hanya untuk ibu hamil saja, Ladies tetap harus menyesuaikan krim malam dengan kebutuhan kulit. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk terlebih dahulu mencari tahu hal-hal yang dibutuhkan. Setelah itu, lakukan tes alergi terlebih dahulu untuk memastikan kecocokannya. Tetap cantik, ya.
Nih, Review dan Harga Krim Malam Wardah Rating: 4.5 Posted By: dyah laili