Monday 27 February 2017

Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah

Review Pelembab Wardah - Kesibukan dan aktivitas yang padat seringkali menuntut perempuan agar bergerak aktif kapanpun dan dimanapun. Hal inilah yang membuat Ladies sering terpapar udara luar yang mungkin penuh debu dan polusi. Alhasil, kulit wajah tampak kusam dan kering yang tentunya sangat mengganggu penampilan.

Apabila kamu merasa bahwa wajah terlihat kurang sehat ataupun sangat kering mungkin itu saat paling tepat untuk menggunakan pelembap wajah dari Wardah. Yups, kamuy tentu memerlukan produk kecantikan ini untuk menjaga nutrisi dan kesehatan kulit.

Wardah sebagai salah satu produsen kosmetik halal dan aman di Indonesia mempersembahkan beberapa pilihan pelembap wajah Wardah terbaik untuk para perempuan aktif. Agar tak bingung memilih, berikut adalah informasi review dan harga pelembap Wardah terbaik untuk kamu:


Review dan Harga Pelembap Wardah

  • Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel
Kamu yang sedang mencari pelembab Wardah untuk kulit kering berjerawat dapat mencoba menggunakan produk bertajuk Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel ini. Kosmetik buatan perusahaan lokal ini memiliki kemasan tube dengan dominasi warna putih dan print tulisan berwarna hijau khas Wardah. Tipe kemasan tube ini dirasa cukup menarik karena higienis dan travel friendly sehingga bisa dibawa kemanapun sesuka hati tanpa takut bocor atau tumpah.


Pelembap Wardah untuk kulit sensitif berjerawat ini berbentuk gel dengan warna biru kehijauan yang mudah meresap dan tidak berminyak. Pengaplikasikan gel pelembap Wardah ini cukup menyenangkan karena memiliki efek sejuk di kulit yang menyegarkan. Beberapa review pelembap Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel mengatakan bahwa bau kosmetik ini cukup segar sehingga tidak mengganggu ketika digunakan.

Produk ini mengandung SPF18 yang akan melindungi kamu dari dampak buruk sinar matahari. Produk ini mengandung Triclosan sebagai anti bakteri serta Aloe Vera dan Pro Vitamin B5 untuk melembapkan dan menyegarkan kulit. Sayangnya, produk ini mengandung paraben, ethylparaben, dimethicone, dan fragrance sehingga kamu yang cukup sensitif terhadap beberapa zat tersebut wajib melalukan test alergi terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya.

Kamu yang mencari pelembap Wwardah untuk kulit berminyak dan kusam juga bisa menggunakannya karena produk ini mengandung Zinc Gluconate untuk mengontrol minyak berlebih. Harga pelembap Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp32ribuan saja.
  • Wardah Moisturizer Gel
Wardah juga berinovasi menciptakan produk pelembap ringan yang tidak memberatkan kulit melalui produk Wardah Moisturizer Gel. Kosmetik pelembap wajah terbaik Wardah ini sangat cocok untuk digunakan semua jenis kulit sehingga kamu yang mencari pelembab wardah untuk kulit kering dan kusam maupun pelembab wardah untuk kulit sensitive bisa menggunakannya.

Produk ini memiliki kemasan yang hampir sama dengan produk pelembap Wardah lainnya dengan kemasan tube yang higienis dan travel friendly. Produk ini memiliki dominasi warna putih dengan tulisan hijau kebiruan pada bagian depan untuk menginformasikan deskripsi umum produk serta bagian belakang yang berisi tentang bahan yang terkandung serta cara pemakaian.

Harga Wardah Moisturizer Gel ini cukup murah dengan hanya sebesar Rp17500 saja. Kamu yang memilih produk ini akan mendapatkan pelembap dengan tekstur gel yang tidak lengket dan mudah meresap. Wardah mengklaim bahwa produk kosmetik ini membuat kulit menjadi lebih lembap tanpa menimbulkan minyak. Meski demikian, beberapa sampel yang telah dicoba oleh tim redaksi menunjukkan bahwa produk ini dapat membuat kulit yang sudah kering menjadi lebih kering.

Produk ini mengandung ekstrak chamomile yang berfungsi menutrisi wajah secara maksimal. Wardah juga menyematkan Pro Vitamin B5 dan Vitamin E sebagai antioksidan.Produk yang memiliki tekstur gel ini cukup ringan ketika digunakan serta menimbulkan efek dingin menyegarkan.
  • Wardah Moisturizer Cream
Kamu yang mencari pelembap Wardah untuk kulit normal dan kering sebaiknya menggunakan produk ini. Berdasarkan beberapa review pelembap Wardah Moisturizer Cream, produk ini terbukti ampuh membuat kulit wajah menjadi lebih lembap dan kenyal.

Wardah juga menghadirkan produk pelembap ini dalam kemasan tube 40ml saja. Produk ini dulunya memiliki kemasan berwarna full telur asin dengan tulisan hijau diatasnya, namun dalam beberapa waktu ini telah memiliki kemasan baru dengan dominasi warna putih tulisan hijau yang lebih terlihat mentereng. Ladies dapat melihat deskripsi lengkap produk di bagian belakang.

Harga pelembap Wardah Moisturizer Cream tidak akan membuat kantong bolong kok. Kamu hanya perlu mengeluarkan Rp19ribuan saja agar bisa membawanya pulang. Produk ini mengandung microcollagen yang dapat menyerap kulit hingga jaringan terdalam serta mempertahankan elastisitas kulit. Kandungan olive oil yang dimiliki mampu membuat kulit tetap kenyal dan sehat.

Produk ini memiliki tekstur creamy namun tidak terlalu berat ketika diaplikasikan ke wajah. Wardah Moisturizer Cream juga cepat meresap di wajah tanpa meninggalkan bekas apapun yang cukup membuat banyak orang menyenanginya. Sayangnya, produk kebanggaan Wardah ini masih belum dilengkapi oleh SPF sehingga kamu perlu mengaplikasikan sunscreen jika akan menjalani kegiatan di luar ruangan.

Satu hal lagi yang cukup menjadi sorotan pengguna adalah bahwasanya krim ini cukup cepat luntur terkena air. Oleh karena itu, kamu harus rajin melakukan re-apply agar produk ini tetap bisa menutrisi sekaligus melembapkan wajah kamu seharian.
  • Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Review dan harga pelembap Wardah selanjutnya adalah pada seri Perfect Bright Lightening Moisturizer. Produk berbentuk tube dengan warna elegan biru dan putih ini cukup banyak diminati karena selain terjangkau juga cukup ampuh digunakan menutrisi wajah. Pelembap Wardah satu ini hadir dalam kemasan berukuran 20ml sehingga cukup mungil serta travel-friendly.

Harga pelembap Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer hanya dibanderol sekitar Rp25ribuan saja. Meski terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan produk dengan kandungan UV Protection dan SPF 30 – PA+++ lho. Produk ini juga mengklaim bahwa dapat membantu Ladies mendapatkan kulit cerah dan lebih halus dengan pemakaian teratur.

Tekstur produk berbentuk krim lembut ini mampu meresap kedalam kulit wajah tanpa memerlukan waktu yang lama. Kadar kekentalan produk juga cukup sesuai sehingga Ladies tetap merasa ringan ketika menggunakan. Kandungan vitamin B3 dan ekstrak licorice yang dimilikinya dapat membantu mengoptimalkan pencerahan wajah. Teknologi 7 Active White Complex yang disematkan juga mampu memperlambat produksi melanin sehingga wajah bisa lebih cerah.
  • Wardah Lightening Day Cream Step 1 & Step 2
Salah satu produk pelembap Wardah yang layak dicoba untuk kamu yang mendambakan kulit bersinar cerah adalah Lightening Day Cream Step 1 dan Step 2. Kemasan produk ini hadir dalam bentuk bulat dengan dominasi warna putih dan hijau khas Wardah. Bagi beberapa orang kemasan ini dirasa tidak cukup higienis dibandingkan jika dalam kemasan tube.

Wardah Lightening Day Cream terdiri dari dua varian, yaitu step 1 yang digunakan diawal pemakaian pelembap. Produk ini berfungsi menetralkan kulit kamu dari berbagai produk yang pernah digunakan. Setelah pemakaian step 1 selesai, maka kamu bisa melanjutkan ke step 2 yang memiliki perawatan lebih menyeluruh.

Harga pelembap Wardah Lightening Day Cream cukup terjangkau kok. Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan membayar Rp24ribu untuk kemasan kecil atau Rp39ribu untuk kemasan besar step 1 dan Rp26ribu untuk kemasan kecil atau Rp41ribu untuk kemasan besar step 2.
  • White Secret Day Cream

Wardah juga memiliki pelembap bertajuk White Secret Day Cream sebagai salah satu pilihan premium. Harga pelembap Wardah White Secret Day Cream adalah sebesar Rp95ribuan dengan beberapa kandungan menarik untuk menutrisi kulit terbaik.

Produk ini mengandung krim pencerah yang diformulasikan khusus dengan mengambil kebaikan ekstrak licorice dan vitamin B3. Selain itu, produk ini mengandung Aloe Vera extract, Hyaluronic Acid, dan Pro Vit B5 untuk membantu elastisitas kulit. Tekstur yang ringan dan mudah meresap membuatnya menjadi pilihan yang tidak boleh dielakkan.

Itulah beberapa pilihan informasi review dan harga pelembap Wardah. Kamu kini tentu bisa menentukan produk mana yang jadi pilihan ‘kan? Tetap cantik dan semangat ya Ladies.
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah Rating: 4.5 Posted By: dyah laili