Monday 27 February 2017

Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke

Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam – “If you’re sad, add more lipstick and attack” merupakan sebuah ungkapan dari Coco Chanel tentang lipstik. Hmmm dari situ bisa dilihat bahwa lipstik ternyata memiliki kekuatan pengaruh yang luar biasa ya?

Lipstik memang telah menjadi salah satu barang wajib punya untuk sebagian perempuan. Hal tersebut cukup lumrah mengingat pemulas bibir ini memiliki kekuatan memberikan rona berbeda pada wajah serta mampu menjadikannya terlihat lebih fresh dan menarik.

Sayangnya, beberapa perempuan kurang percaya diri menggunakan lipstick karena memiliki masalah. Bibir yang menghitam dan kering menjadi momok menakutkan bagi sebagian orang karena kesalahan pemilihan shade lipstik dapat mengurangi kecantikan penampilan.

Eits, Ladies tak perlu khawatir kok sebab Wardah sebagai salah satu trusted cosmetic brand di Indonesia memiliki beberapa pilihan warna terbaik. Apa saja sih pilihan warna lipstick wardah untuk bibir hitam yang bisa dijadikan referensi? Berikut ulasannya untuk sobat cosmocantik.com:

Kumpulan Pilihan Warna Lipstik Wardah yang Pas Untuk Bibir Hitam

  • Wardah Lipstick Exclusive 37 Pink Lovers
Salah satu hal yang perlu diperhatikan jika memilih warna lipstik Wardah untuk bibir hitam adalah dengan memilih warna muda atau terang. Penggunaan warna yang gelap pada bibir merupakan langkah kurang tepat karena dapat membuat bibir terlihat lebih gelap.

Warna lipstik Wardah untuk bibir hitam satu ini memang cukup manis dengan shade pink-cokelat dengan warna dominan pink. Pemulas bibir satu ini dijamin cukup cocok untuk bibir Ladies karena memberikan kesan cerah yang fresh.

Lipstik ini memiliki tekstur cukup glossy karena kandungan pelembab yang cukup tinggi. Oleh karena itu, pemulas bibir satu ini perlu diaplikasikan ulang jika ingin dibuat seharian.
  • Wardah Matte Lipstick No 16 Summer Pink

Satu lagi persembahan brand kosmetik terpercaya di Indonesia untuk kamu yang memiliki bibir hitam adalah Wardah Matte Lipstick 16 Summer Pink. Ladies dijamin langsung jatuh cinta dengan begitu membuka wadah kosmetik ini dan menemukan warna pink dengan kesan cocoa yang mampu membuat bibir terlihat cerah. Plus, lipstick Wardah ini memiliki wangi vanilla yang membuatnya terkesan sangat menyenangkan.

Sesuai namanya, lipstick satu ini memiliki kesan matte yang tidak glossy sehingga lebih tahan lama digunakan. Meski demikian, kamu yang memiliki tekstur bibir mudah pecah sebaiknya terlebih dahulu menggunakan lipbalm untuk melembapkannya.
  • Wardah Exclusive Lipstick No 48 Rosemary

Satu lagi pilihan lipstik Wardah terbaik untuk bibir hitam adalah Wardah Exclusive Lipstick 48 Rosemary yang memiliki tekstur glossy karena memiliki kandungan pelembap yang cukup tinggi. Warna pemulas bibir satu ini nude pink yang mampu memberikan kesan segar tanpa harus membuat bibir terlihat pucat. Teksturnya yang creamy membuat pengaplikasian cukup baik, namun tidak dapat bertahan lama karena akan segera terhapus begitu ladies gunakan untuk makan dan minum.
Itulah beberapa pilihan warna lipstik wardah untuk bibir hitam paling oke pilihan tim redaksi yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Meskipun demikian, sobat cosmocantik.com juga tetap dapat bereksperimen dengan beragam shade lain yang sesuai dengan kepribadian. Salam cantik!
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke Rating: 4.5 Posted By: dyah laili