Monday 20 February 2017

Lipstik Wardah Untuk Kulit Kering, Mau Tahu?

Lipstik Wardah untuk kulit Kering – Bibir lembut yang merah merona tentu menjadi idaman banyak perempuan karena dapat memaksimalkan penampilan. Bukan hanya itu, bibir yang berada dalam kondisi baik juga dapat menyatu dengan pemulas bibir sehingga Ladies dapat tampil percaya diri.

Sayangnya tidak semua dikaruniai bibir yang sehat sebab beberapa perempuan memiliki tipe kulit kering yang akhirnya juga berpengaruh pada mudahnya bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Biasanya, mereka yang memiliki kondisi seperti ini menjadi minder dan susah bereksperimen dengan beragam shade lipstik.

Eits kamu jangan minder jika termasuk yang memiliki kondisi demikian, sebab Wardah memiliki solusi ampuh. Yup, brand kosmetik asal Tanggerang ini punya beberapa seri lipstik Wardah untuk bibir kering yang bisa kamu pilih berikut ini:

Lipstik Wardah untuk Kulit Kering

  • Wardah Exclusive Lipstick All Variant

Salah satu rekomendasi lipstik wardah untuk kulit kering adalah seri Exclusive yang menjadi salah satu andalan dari pabrikan ini. Seri exclusive memiliki tekstur creamy yang menciptakan nuansa glossy pada bibir para penggunanya.

Tampilan creamy yang dihasilkan tentu berasal dari kandungan minyak zaitun cukup tinggi serta tambahan jojoba oil dan Squalence. Ketiga zat yang terkandung disini tentunya menjadi sebuah jaminan untuk memberikan efek lembap yang tak membuat bibir kering.

Lipstik seri ini juga hadir dalam beragam warna menarik yang bisa dipilih sesuai jenis kulit, seperti warna merah untuk pemilik kulit kuning langsat atau yang memiliki shade oranye untuk mendapatkan tampilan natural yang segar.
  • Wardah Matte Lipstick All Variant

Apakah Ladies tahu bahwa saat ini sedang muncul tren menggunakan lipstik matte? Yups, lipstik bertekstur kering menjadi salah satu yang banyak dicari karena memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan yang bertekstur glossy. Sayangnya, lipstik jenis ini banyak menjadi “musuh” bagi pemilik bibir kering karena memiliki kandungan pelembap sangat sedikit.

Eits kamu tak perlu khawatir sebab Wardah menghadirkan varian lipstik matte dengan kandungan pelembap cukup banyak yang tetap tidak akan membuat bibir kamu terasa kering. Dengan menggunakan varian ini, kamu tetap bisa tampil kekinian tanpa harus menyiksa bibir ‘kan?

Harga lipstik wardah matte juga cukup terjangkau, kamu bisa membawanya pulang ke rumah hanya dengan membayar sebesar Rp32ribuan saja. Lipstik ini juga memiliki varian beragam, mulai dari yang memiliki shade kecokelatan hingga merah merona.
Pemilik bibir kering memang perlu memperhatikan kondisi bibir dan pintar memilih lipstik. Nah, apa yang telah disampaikan sebelumnya mungkin dapat dijadikan sebagai referensi untuk mendapatkan lipstik wardah untuk kulit kering. Jangan lupa selalu rawat bibir kamu dengan menggunakan lip balm dan scrub bibir untuk semakin mempercantiknya. Selamat mencoba.

Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah
Lipstik Wardah Untuk Kulit Kering, Mau Tahu? Rating: 4.5 Posted By: dyah laili