Monday 13 February 2017

Review dan Harga Wardah Beauty Balm Cream Everyday

Review dan Harga Wardah BB Cream Everyday – Apa sih yang membuat perempuan semakin cantik? Selain kepribadian dan sifatnya yang menarik, wajah yang segar dan cerah tentu menjadi nilai plus bagi penampilan ‘kan? Nah, pentingnya penampilan inilah yang pada akhirnya membuat banyak perempuan menggunakan produk kosmetik agar mereka dapat tampil maksimal.

Kali ini tim redaksi cosmocantik.com akan menyajikan satu lagi review produk unggulan dari Wardah bertajuk Beauty Balm Cream Everyday. Lalu seperti apa sih kelemahan dan kelebihan Wardah BB Cream Everyday? Yuk simak review dan harga produk kecantikan Wardah satu ini:

Review dan Harga Wardah Beauty Balm Cream Everyday

Review dan Harga Wardah Beauty Balm Cream Everyday

  • Penampakan fisik
Mari memulai review Wardah Beauty Balm Cream dari segi penampilan fisik terlebih dahulu. Produk ini hadir dalam dua kemasan, yaitu kemasan kecil (15ml) dan kemasan besar (30ml). BB Cream Wardah ini hadir dalam kemasan tube yang kecil sehingga cukup ringkas dibawa kemanapun Ladies pergi.

Bagian boks produk kecantikan Wardah ini cukup bagus dan elegan dengan warna hijau kebiruan yang segar dan menyenangkan mata. Pada bagian kemasan dapat terlihat informasi lengkap tentang produk yang tengah kamu dapatkan. Produk ini hadir dalam warna hijau muda khas Wardah. Pada bagian kemasannya terdapat blend warna cokelat yang menjadi penanda bahwa produk itu merupakan BB Cream.
  • Varian
Wardah Beauty Balm Cream memiliki dua varian warna yang bisa dipilih sesuka hati, yaitu:
  1. Wardah Beauty Balm Cream Everyday Natural
  2. Wardah Beauty Balm Cream Everyday Light
Tentu saja kamu bebas memilih warna yang diinginkan sesuka hati, namun ingatlah untuk memilih yang setingkat diatas warna kulit kamu ya.
  • Klaim Wardah
Wardah Everyday BB Cream merupkan sebuah konsep kecantikan yang dihadirkan perusahaan ini setelah terinspirasi dari alam untuk membuat kulit tampak lebih sehat dan ternutrisi. Pemakaian teratur produk ini dapat membantu melembapkan kulit dan membantu memperkecil pori-pori. Produk ini juga mampu membantu meratakan warna kulit agar terlihat lebih halus dan bercahaya.
  • Teknologi dan Kandungan
Produk ini dibuat dengan Water Break Technology yang merupakan persembahan terbaru dari periduk ini untuk memberikan kesegaran ekstra saat melakukan aplikasi. Teknologi itu juga membuat produk ini dikatakan dapat menyimpan kandungan air lebih lama sehingga kulit dapat menjadi lebih lembab dan kenyal. Produk ini juga mengandung Aloe Vera dan Bio Hyaluronic Acid yang membantu melembapkan kuli. Ekstrak Witch Hazel dan Zinc Gluconate juga dapat membantu mengontrol minyak berlebih.

Produk ini juga mengandung SPF 30 yang mampu membantu Ladies terhindar dari dampak buruk sinar matahari. Dengan demikian, kamu dapat tampil makin percaya diri meski harus melakukan beragam kegiatan outdoor.

Sayangnya, produk ini mengandung cukup banyak kandungan Paraben di dalamnya. Oleh karena itu, kamu yang memiliki alergi atau tengah mencari produk tanpa Paraben sebaiknya memikirkan kembali penggunaannya.
  • Swatch Wardah Beauty Balm Cream Everyday

Harga Wardah Beauty Balm Cream Everyday

Krim warna cokelat muda langsung meluncur begitu kamu memencet tube produk ini. Teksturnya yang tidak terlalu encer maupun kental membuatnya cukup mulus diaplikasikan. Wardah BB Cream memiliki hasil akhir matte sehingga membuat tampilan wajah tampak lebih natural.Ketika diaplikaskan ke wajah, produk ini terasa sangat enteng. Plus, produk ini memiliki tingkat kelembapan cukup tinggi sehingga menggunakannya dapat terasa agak dingin segar.

Wardah Beauty Balm Cream Everyday juga memiliki staying power cukup kuat untuk ukuran produk berharga murah. Tergantung aktivitas yang dilakukan, produk ini dapat tahan hingga 4jaman di kulit tanpa menimbulkan minyak.

Satu kelemahan produk ini adalah teksturnya yang terkadang sulit menyatu untuk orang yang memiliki kulit kering. Oleh karena itu, kamu wajib terlebih dahulu mengaplikasikan pelembap atau menggunakan spons untuk meratakannya.
  • Harga Wardah BB Beauty Balm Cream Everyday
Wardah tidak membanderol harga cukup tinggi untuk produk satu ini. Kamu bisa membawanya pulang hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp25ribuan untuk kemasan kecil dan Rp50ribuan untuk kemasan besar.

Itulah beberapa informasi harga dan review Wardah BB Cream everyday yang bisa disajikan tim redaksi. Jadi, masih memiih produk ini sebagai make-up? Stay Gorgeous, cantik.
Review dan Harga Wardah Beauty Balm Cream Everyday Rating: 4.5 Posted By: dyah laili