Monday 13 February 2017

Review dan harga Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF 21

Review dan harga Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream – Hai Ladies, sudahkah kamu menyenjatai wajah dengan pelembap kesayangan? Yups, pelembap adalah salah satu produk kecantikan yang wajib dimiliki agar wajah terlihat tetap cantik dan mulus.

Tentu saja ada banyak jenis whitening cream yang dijual dipasaran, termasuk Garnier yang hadir dengan produk bertajuk Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream. Sang pemanufaktur sebenarnya mengeluarkan dua versi cream, namun kali ini tim redaksi cosmocantik.com akan mencoba melakukan review dan harga Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream yang memiliki SPF 21 berikut ini:

Review dan harga Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream

  • Tampilan fisik
Mari melakukan “membedah” produk ini dari segi kemasan ya ladies. Produk dari Garnier ini hadir dalam kemasan 18ml yang dibalut dalam jar kecil lucu. Warna pink menjadi warna dominan dalam kemasan yang membuatnya terlihat sangat manis dan elegan.
  • Tekstur dan warna krim

Aroma segar dan ringan langsung menyeruak begitu membuka kemasan produk satu ini. Warna krim produk ini adalah merah muda yang sangat menarik dengan tekstur creamy namun tidak oily. Ketika dioleskan, krim satu ini cukup mudah meresap pada kulit.

Teksturnya yang creamy menghasilkan finishing moist yang kenyal sehingga umumnya lebih cocok digunakan bila kamu memiliki kulit kering atau normal. Untuk kulit berminyak, kadangkala krim ini meninggalkan sedikit minyak yang mungkin akan mengganggu kamu.
  • Kandungan produk
Kamu bisa membaca kandungan produk ini pada bagian belakang kemasan. Produk ini mengandung asam salisilat, parfum, serta talc. Kamu yang memiliki alergi terhadap beberap bahan tersebut sebaiknya berhati-hati.

Krim ini juga mengandung alkohol sebagai salah satu bahan pembuatnya. So, jika kalian memiliki kulit wajah kering atau alergi sebaiknya pikirkan sebelum menggunakan produk ini. Oh iya, krim ini mengandung SPF 21 sehingga sangat cocok untuk aktivitas outdoor karena dapat menangkal radikal bebas.
  • Klaim Garnier
Seperti dikutip dari situs Garnier Indonesia dijelaskan bahwa krim ini mengandung perpaduan ekstrak sakura dan Whitening Vitamin (B3 dan CG). Perpaduan bahan tersebut mampu menutris kulit wajah, membantu mencerahkan warna kulit, plus menyamarkan noda hitam.

Pemakaian yang teatur dapat membuat kulit wajah terasa halus dengan pori-pori tampak kecil. Garnier juga mengklaim bahwa produk ini mampu membuat pemakainya memiliki kulit cerah merona bak bunga sakura dengan pemakaian teratur.
  • Harga
Harga Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream cukup murah untuk kalangan kosmetik. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang tak lebih dari Rp20ribu untuk membawa pulang produk ini.

Itulah beberapa informasi review dan harga Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream yang termasuk dalam salah satu rangkaian produk Garnier Sakura White. Ulasan tersebut hanya sekedar review yang semoga bisa dijadikan tolak ukur sebelum membelinya. Stay beautiful, Ladies.
Review dan harga Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF 21 Rating: 4.5 Posted By: dyah laili