Monday 27 February 2017

Review dan Harga Foundation Wardah Terbaru dan Terlengkap

harga foundation Wardah – Apa sih yang membuat seorang perempuan tampil cantik? Tentu saja kecerdasan berpikir dan sifat menjadi hal utama, namun kecantikan wajah tak dapat dipungkiri termasuk dalam satu poin yang juga diperhatikan.

Seorang perempuan tentunya akan sulit lepas dari diskusi make-up ketika membicarakan kecantikan wajah. Yups, make-up memang menjadi solusi praktis untuk mempercantik wajah sekaligus menutupi kekurangan agar terlihat makin sempurna.

Salah satu produk kecantikan yang sering masuk dalam daftar wajib-punya adalah foundation atau yang lebih dikenal dengan nama foundie. Produk ini umumnya berfungsi meratakan warna kulit wajah, memperhalus, sekaligus menutupi bekas luka maupun jerawat.

Tentu saja ada banya jenis produk foundation di pasaran. Jika kamu menginginkan produk berkualitas baik dengan harga terjangkau dan jaminan keamanan, maka memilih foundation Wardah adalah sebuah solusi yang patut dicoba.

Produk foundie dari Wardah memiliki beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit perempuan. Kamu dapat memilih foundation Wardah untuk kulit sawo matang, foundation wardah untuk kulit berjerawat dan berminyak, hingga foundation wardah untuk kulit sensitive.

Dalam perkembangannya terdapat beberapa pilihan produk dari produsen lokal ini. Apa saja sih produk foundie tersebut? Yuk, simak informasi review dan harga foundation Wardah terbaru dan terlengkap yang telah dihimpun tim redaksi cosmocantik.com berikut ini:

Review dan Harga Foundation Wardah

  • Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Light Feel

Review dan harga foundation Wardah yang pertama dibahas adalah Luminous Creamy Foundation yang cukup banyak menjadi andalan. Sesuai namanya yang berjuluk Light Feel, produk ini memiliki finishing yang ringan dan tidak terasa berat di wajah.

Kemasan produk ini tampak cukup modern dan elegan, yaitu berbentuk bulat dengan dominasi warna hijau khas Wardah dan segaris warna silver di bagian penutup. Apabila tim melakukan review Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Light Feel maka yang terlintas dari kemasannya adalah bahwa produk ini sedikit ringkih karena terbuat dari plastik yang mudah retak jika tertindih. Oleh karena itu, sebaiknya Ladies lebih berhati-hati ketika membawanya bepergian. Tampilan keseluruhan memang cukup elehan namun terlihat sedikit bulky sehingga kurang praktis untuk bepergian.

Wardah memberikan klaim bahwa produknya mampu membantu menyamarkan noda dan atau bekas jerawat. Produk ini juga diklaim mampu meratakan warna kulit wajah tanpa perlu membuat Ladies merasa dandanan terlalu berat.

Kamu yang mencari foundation Wardah untuk kulit kering mungkin cocok menggunakan karena teksturnya yang creamy. Meski demikian, produk ini juga mungkin cocok untuk kamu yang mencari foundation Wardah untuk kulit berminyak dan sensitif karena memiliki formula oily-skin free. Meski demikian sekedar saran, umumnya kulit berminyak lebih cocok menggunakan liquid foundation.

Produk yang memiliki hasil akhir matte ini sayangnya tidak memiliki cover yang bagus karena kurang mampu menyamarkan noda. Namun untuk riasan harian sudah cukup baik karena akan menimbulkan kesan natural plus memiliki UV Protection untuk melindungi dari pengaruh buruk sinar matahari. Kamu yang ingin menggunakan produk ini sebaiknya menggunakan spons lembap karena pengaplikasian menggunakan jari umumnya membuatnya terasa berat dan terlalu cakey.

Harga foundation Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation juga cukup murah, yaitu sekitar Rp29ribuan saja. Shade warna foundation Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation ada empat, yaitu Sheer Pink, Beige, Light Beige, dan Natural.
  • Wardah Everday Luminous Creamy Foundation Extra Cover

Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover sebenarnya hampir sama dengan sang saudara, yaitu Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Light Feel. Hanya saja yang membedakan adalah bagian cover yang mana produk ini memiliki kekuatan menutupi noda lebih baik dibandingkan yang pertama.

Ketika melakukan review dan harga foundation Wardah terbaru ini kamu akan menemukan bahwa foundie ini dihadirkan dalam bentuk jar dengan kemasan warna hijau khas Wardah. Bentuknya yang jar tentu menimbulkan perdebatan. Beberapa mengatakan kurang higienies namun yang lain tidak memiliki masalah berarti.

Harga Wardah Luminous Creamy Foundation Extra Cover sedikit lebih mahal, yaitu sekitar Rp45ribuan. Wardah mengklaim bahwa produk ini non-comedogenic, namun beberapa pengguna mengklaim komedo tetap muncul meski menggunakannya. Hasil matte yang didapatkan menjadikan produk ini merupakan foundie yang layak kamu dapatkan dengan harga demikian Tekstur foundie cukup padat dan creamy sehingga cukup sulit bila diaplikasikan menggunakan jari. Oleh karena itu, tim redaksi menyarankan agar kamu menggunakan bantuan spons untuk mendapatkan tampilan terbaik produk ini.

Ketahanan produk ini juga cukup baik pada kisaran 6-7jam tanpa menggunakan bedak. Staying power foundie Wardah satu ini akan semakin panjang (mencapai 8-10 jam) jika kamu menduetkannya dengan bedak lain yang memiliki oil control baik. Produk ini bersifat waterproof sehingga kamu bisa menggunakannya untuk berenang atau sekedar jalan-jalan di pantai.
  • Wardah Luminous Liquid Foundation

Mari melanjutkan review dan harga foundation Wardah ke produk selanjutnya. Kamu yang tengah mencari foundation Wardah untuk kulit berjerawat dan berminyak dapat mencoba produk foundie cair dari produsen kosmetik halal ini.

Dilihat dari segi kemasan produk ini cukup mungil dengan bahan plastik yang kokoh. Sayangnya, plastik yang cukup keras membuat foundation cair Wardah ini sedikit susah untuk dikeluarkan. Pada bagian depan dan belakang terdapat tempelan kertas yang berisi mengenai informasi produk secara umum.

Wardah mengklaim bahwa produk satu ini dapat digunakan untuk menyamarkan noda dan bekas jerawat dengan sempurna. Kandungan UV filters yang dimiliki dapat membuat Ladies terlindung dari pengaruh buruk sinar matahari, Formulanya dibuat cukup ringan sehingga nyaman dan tidak lengket ketika digunakan.

Tekstur produk ini cukup kental namun tidak terlalu susah diaplikasikan. Wardah liquid foundation satu ini memiliki finishing sheer to medium yang sayangnya kurang bisa menutup jerawat yang masih memerah dengan sempurna, namun masih bisa digunakan untuk meratakan warna kulit. Penggunaan produk ini dapat bertahan hingga sekitar 3jam tanpa perlu melakukan retouch. Harga Wardah Luminous Liquid Foundation adalah sekitar Rp32ribuan saja dengan kemasan berisi 40ml. Kamu juga bisa memilih beberapa warna, antara lain Natural White, Light Beige, Beige, dan Natural.
  • Wardah Exclusive Liquid Foundation

Wardah juga memiliki seri foundation yang cukup elegan dengan tajuk Wardah Exclusive Liquid Foundation lho. Tak seperti produk foundie sebelumnya, foundation Wardah cair ini memiliki kemasan elegan dan mewah dengan botol kaca untuk desain badan dan plastik sebagai penutupnya. Bentuk produk ini berupa pump sehingga memudahkan kamu mengeluarkan produk.

Wardah Exclusive Liquid Foundation memiliki ukuran sekitar 20ml yang cukup mungil. Ukuran produk seperti ini tentunya sangat memudahkan siapapun ketika menggunakan karena terkesan sangat travel-friendly dan kokoh sehingga tidak mudah retak.

Tekstur foundation ini cukup kental ketika pertama kali dikeluarkan dari wadahnya. Meski demikian, pengaplikasiannya tidak terlalu menyulitkan karena sangat mudah dibaurkan ke kulit wajah. Produk ini juga sangat mudah menyerap ke kulit sehingga Ladies tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengaplikasikan make-up lainnya.

Daya cover Wardah Exclusive Liquid Foundation sangat cocok untuk pemilik pori kecil, namun kurang menutupi kamu yang memiliki pori-pori cukup besar. Oleh karena itu, kamu tetap akan membutuhkan concealer untuk membuat wajah terlihat sempurna.

Poduk ini juga awet digunakan dengan kisaran pemakaian hingga 6jaman. Harga Wardah Exclusive Liquid Foundation satu ini lebih mahal dibandingkan yang lain, yaitu sekitar Rp70ribuan. Kamu dapat memilih beberapa pilihan warna menarik, antara lain Wardah Exclusive Liquid Foundation 01 Light Beige, Wardah Exclusive Liquid Foundation 02 Sheer Pink, Wardah Exclusive Liquid Foundation 03 Sandy Beige, Wardah Exclusive Liquid Foundation 04 Natural, dan Wardah Exclusive Liquid Foundation 05 Coffee Beige.
  • Wardah Exclusive Creamy Foundation

Wardah juga memiliki varian foundie lain dari seri terbaiknya bertajul Wardah Exclusive Creamy Foundation. Tak seperti foundie cair, produk ini dikemas dalam bentu kemasan bulat sedikit pipih dengan warna hijau menyala khas Wardah.

Produk ini mengandung titanium dioksida sebagai UV Protection sekaligus mengandung formula yang mampu menyamarkan kerut sekaligus memberi efek lembut di wajah. Produk ini memiliki bau ringan sehingga tidak akan mengganggu selama penggunaan. Cover foundie Wardah satu ini cukup bagus dan tidak mudah luntur oleh keringat.

Harga Wardah Exclusive Creamy Foundation cukup mahal, yaitu sekitar 90ribu untuk ukuran 10gram. Terdapat lima pilihan warna menarik, yaitu Light Beige, Sheer Pink, Sandy Beige, Natural, dan Coffee Beige.

Review dan harga foundation Wardah yang telah disebutkan oleh tim redaksi tentunya dapat dijadikan sebagai parameter memilih produk terbaik. Apapun produk Wardah yang telah Ladies pilih ingatlah untuk selalu membersihkan produk segera setelah menggunakannya untuk membebaskan pori-pori yang sebelumnya tertutup agar tidak menimbulkan jerawat. Jadi, sudahkah kamu menentukan pilihan? Tetap cantik dan semangat ya.
Review dan Harga Foundation Wardah Terbaru dan Terlengkap Rating: 4.5 Posted By: dyah laili