Monday 27 February 2017

Review dan Harga Concealer Wardah Double Function Kit

Harga Concealer Wardah – Definisi cantik memang dapat berbeda antara satu individu dengan yang lainnya. Namun demikian, kebanyakan perempuan Indonesia mungkin menyetujui bahwa cantik dapat terefleksi dari kulit wajah yang halus dan mulus.


Tentu saja terdapat banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan tampilan maksimal yang salah satunya didapatkan dengan menggunakan riasan. Eits, tunggu dulu! Riasan sih boleh sudah maksimal tapi kok masih saja ada bekas luka dan jerawat yang tetap terlihat? Arrrgghh, wajah jadi kurang sempurna ‘kan?

Well, kamu tak perlu khawatir dengan bekas luka atau noda hitam di wajah sebab produk Concealer Wardah mungkin dapat menyembunyikannya. Yups, concealer itu sendiri sebenarnya merupakan  salah satu produk kecantikan yang memiliki fungsi utama menyamarkan noda pada wajah.

Concealer Wardah sendiri merupakan salah satu produk yang banyak digunakan oleh perempuan karena dirasa cukup terjangkau. Hmmm, seperti apa sih penampakan produk kosmetik halal ini?
Apakah produk ini cocok digunakan untuk kamu yang mencari concealer Wardah untuk kulit berjerawat atau concealer Wardah untuk kulit berminyak? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini:

Review dan Harga Concealer Wardah Double Function Kit

  • Packaging

Review Concealer Wardah Double Function Kit yang pertama dilihat dari segi kemasan. Produk ini memiliki kemasan cukup elegan dari plastik yang mirip dengan kaca. Pada bagian luar terdapat tulisan “Wardah” berwarna silver yang cukup manis. Produk Wardah satu ini memiliki bobot hanya sekitar 4.5gr sehingga cukup mungil. Ladies dapat melihat tidak pilihan trays yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Kemasannya yang kecil mungkin membuat kamu berpikir produk ini akan cepat habis, namun ternyata tidak sebab pada dasarnya kamu hanya membutuhkan sedikit sapuan saja ketika menggunakannya. Pada bagian ini terdapat pula kaca mini dan spons eyeshadow yang dapat digunakan untuk mengaplikasikan produk. Bentuk concealer yang cukup mungil juga membuatnya menjadi barang travel-friendly yang bisa dibawa dalam make-up pouch kecil kemanapun sesuka hati. Pada bagian belakang terdapat informasi singkat mengenai produk lengkap dengan tanggal pembuatan dan kadaluarsa.
  • Tekstur dan Isi Produk
Concealer Wardah untuk kulit berjerawat dan berminyak ini cukup lengkap dengan tiga tray kecil yang berisi dua warna concealer plus eyeshadow base berwarna putih. Tekstur produk ini sendiri cukup padat. Kepadatan tekstur produk ini terkadang membuat beberapa orang cukup kesulitan untuk mengaplikasikannya dengan aplikator yang telah disediakan. Untuk itu, kamu dapat mencoba mengaplikasikannya langsung dengan tangan untuk hasil lebih maksimal.
  • Warna

Wardah menyediakan dua warna concealer pada produk andalannya ini, yakni cokelat terang (hampir krem) dan cokelat tua. Sayangnya, pemilihan warna concealer yang terbatas inilah yang menyebabkan produk ini tidak masuk ke semua warna kulit. Beberapa menyayangkan karena warna dirasa terlalu terang maupun terlalu gelap.
  • Ketahanan
Concealer Wardah terbaik ini sendiri memiliki ketahanan yang cukup baik. Produk kecantikan ini mampu bertahan dalam kurun waktu sekitar 3 jam dengan aktivitas normal serta membuat warna make-up lebih keluar. Tentu saja hal ini menjadi nilai plus bagi sebuah make up dengan harga terjangkau.
  • Harga
Harga concealer Wardah Double Function Kit juga cukup terjangkau. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp48ribuan saja agar dapat membawa pulang produk ini. Produk ini juga sangat mudah ditemui di beberapa toko kosmetik di sekitar sehingga tidak akan menyulitkan kamu yang ingin mencobanya.

Itulah beberapa informasi review dan harga concealer Wardah. Tentu saja tulisan ini hanya bersifat informatif yang mana seluruh keputusan dikembalikan lagi kepada kamu sebagai pemakai. Tetap cantik ya.
Review dan Harga Concealer Wardah Double Function Kit Rating: 4.5 Posted By: dyah laili