Monday 11 December 2017

Harga Bedak La Tulipe, Sebab Cantik Itu Pilihan!

“Semua wanita itu cantik” memang merupakan sebuah tagline yang dipercaya La Tulipe sebagai salah satu pemanufaktur kosmetik kepercayaan perempuan Indonesia. Meski memiliki kecantikan alami, seorang perempuan wajib menjaga kecantikannya agar tetap terpancar alami sepanjang waktu.

Hasrat mewujudkan mimpi mengeluarkan pancaran kecantikan sepanjang waktu inilah yang membuat La Tulip mengeluarkan berbagai produk kosmetik terbaik, termasuk beberapa varian bedak yang memiliki segudang kebaikan bagi Ladies.

Eits, jangan khawatir dengan harga bedak La Tulipe sebab pemanufaktur ini memiliki beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan kantong. Jika penasaran atau sedang mencari bedak la Tulipe untuk kulit normal, bedak La Tulipe untuk kulit berminyak dan berjerawat, atau bedak La Tulipe untuk kulit kering silahkan simak ulasan berikut ini:

Harga Bedak La Tulipe Terbaru

  • Bedak La Tulipe Transparent Face Powder

Ladies yang mencari bedak La Tulipe untuk kulit normal yang ringan dapat mencoba menggunakan produk unggulan dari produsen kosmetik kepercayaan masyarakat Indonesia ini. Bedak La Tuipe Transparent Powder sendiri merupakan produk yang dapat memberikan lapisan tipis (hampir transparan) pada kulit wajah. Ringannya bedak ini membuat kamu tetap bisa merasa nyaman menggunakannya tanpa membuat warna kulit berubah.

Boks bedak ini berwarna abu-abu dengan keterangan singkat produk di sekitarnya. Kemasan bedak sendiri transparan sehingga kamu bisa melihat isi bedak. Tutup bedak berwarna abu-abu dengan tulisan La Tulipe di bagian atas. Pemanufaktur juga menyediakan puff yang cukup tebal dan nyaman digunakan.

Shade warna La Tulipe Transparent Face Powder sendiri hanya satu, yakni warna transparan. Bedak ini tidak memiliki coverage sempurna serta mudah pudar sehingga kamu harus rajin mengaplikasikan ulang. Wanginya cukup lembut sehingga tidak mengganggu hidung, sementara butiran bedak sangat halus sehingga cukup menyenangkan ketika diaplikasikan. Harga bedak La Tulipe jenis ini juga cukup murah, yaitu sekitar Rp40ribuan saja. Kamu bisa mendapatkan produk ini langsung di counter kosmetik La Tulipe.
  • Bedak La Tulipe Face Powder
La Tulipe ternyata juga menyediakan produk bedak yang cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Bedak yang bertajuk La Tulipe Face Powder ini memiliki kemasan bulat layaknya bedak tabur umum dengan wadah transparan dan tutup berwarna abu-abu. Kemasannya yang terbuat dari plastik tebal menjadi nilai plus untuk bedak ini, namun sayangnya kemasan ini cukup bulky sehingga merepotkan bila dipakai travelling. Meski demikian, La Tulipe membayar lunas kekurangan ini dengan menyematkan spons tebal yang mudah digunakan untuk mengaplikasikan bedak.


Tekstur beda ringan ini cukup halus sehingga sangat menyatu ketika diaplikasikan dengan baik. Bedak La Tulipe untuk kulit normal ini memiliki wangi harum serta coverage cukup baik untuk ukuran sebuah loose powder. Shade warna bedak la Tulipe Face Powder hadir dalam empat varian yang dapat dipilih sesuka hati, mulai dari Suntan, Rose Mauve, Rachel, dan Natural. Harga bedak La Tulipe Face Powder hanya sekitar Rp50ribuan yang bisa didapatkan di counter terdekat.
  • Bedak La Tulipe Acne Face Powder
Produsen kosmetik kepercayaan perempuan ini menyadari bahwa banyak perempuan yang mencari bedak La Tulipe untuk kulit berminyak dan berjerawat. Oleh karena itu, sang pemanufaktur mengeluarkan produk bertajuk La Tulipe Acne Face Powder.


Kemasan bedak La Tulipe Acne Face Powder sama dengan bedak La Tulipe pada umumnya dengan kemasan bulat besar lengkap dengan puff tebal. Shade warna bedak La Tulipe Acne Face Powder sama dengan produk bedak tabur serupa, yaitu Suntan, Rachel, Rose Mauve, serta Natural.

Tekstur bedak ini sangat lembut sehingga mudah dibaurkan di kulit wajah. Produk ini mengandung Acne Sun Protection Gel yang dapat membuat kulit wajah halus, lembut, serta bersinar sehat. Harga bedak La Tulipe Acne Face Powder dibanderol cukup murah, yaitu hanya sebesar Rp47ribuan saja.
  • La Tulipe Two Function Cake
La Tulipe juga menyediakan bedak yang dapat sekaligus mengandung foundation sehingga kamu tidak perlu lagi mengaplikasikannya. Bedak bertajuk La Tulipe Two Function Cake ini dapat diaplikasikan dengan spons kering maupun basah sesuai dengan keinginan Ladies.


Packaging bedak ini cukup elegan dengan dominasi warna putih dan emas yang menawan. Pada bagian atas terdapat bedak dan kaca untuk mengaplikasikan sementara bagian bawahnya terdapat spons yang cukup tebal. Kemasannya yang mungil tentu menjadi nilai plus sehingga kamu bisa membawanya kemanapun tanpa susah.

Shade warna bedak La Tulipe two Function Cake ada sepuluh yang bisa disesuaikan dengan warna kulit, antara lain:
  1. Bedak La Tulipe Two Function Cake 01 – Putih Langsat
  2. Bedak La Tulipe Two Function Cake 02 – Kuning Langsat
  3. Bedak La Tulipe Two Function Cake 03 – Sawo Matang
  4. Bedak La Tulipe Two Function Cake 04 – Kuning Kemerahan
  5. Bedak La Tulipe Two Function Cake 05 – Kemerahan
  6. Bedak La Tulipe Two Function Cake 06 – Putih Kemerahan
  7. Bedak La Tulipe Two Function Cake 07 – Merah
  8. Bedak La Tulipe Two Function Cake 08 – Cokelat Sawo
  9. Bedak La Tulipe Two Function Cake 09 – Sawo Matang
  10. Bedak La Tulipe Two Function Cake 10 – gelap
Bedak ini memiliki tekstur cukup lembut, namun akan menimbulkan efek cakey ketika diaplikasikan beberapa lapis. Bedak ini bertahan sekitar 5jam sebelum membutuhkan pengaplikasian ulang. Harga bedak La Tulipe satu ini cukup terjangkau, yaitu Rp60ribu untuk kemasan baru.

Itulah beberapa review dan harga bedak La Tulipe terbaru dan terlengkap. Jadi, apa Ladies sudah tahu akan membeli yang mana?
Harga Bedak La Tulipe, Sebab Cantik Itu Pilihan! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili