Thursday 7 December 2017

Harga Bedak Revlon Terbaru, Semua Jenis Kulit Ada!

Apa sih produk make-up yang wajib Ladies pakai untuk aktivitas harian? Kamu tentu memiliki jawaban berbeda atas hal tersebut, namun hampir semua perempuan setuju bahwa bedak merupakan produk wajib yang tidak boleh dilewatkan.

Yups, bedak memang memiliki “kekuatan” untuk menonjolkan penampilan perempuan agar lebih baik. Produk ini dapat memberikan efek segar sekaligus menutupi kekusaman kulit sehingga Ladies tampak lebih bersinar.

Pentingnya posisi bedak membuat Revlon sebagai produsen kosmetik unggulan mengeluarkan beberapa seri bedak yang digadang mampu memenuhi kebutuhan kecantikan perempuan. Harga bedak Revlon yang bervariasi membuat para perempuan seolah memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

Seperti apa sih pilihan bedak Revlon untuk kulit kering, bedak Revlon untuk kulit berminyak dan berjerawat atau yang lain? Berikut adalah ulasan review dan harga bedak Revlon yang telah disiapkan oleh tim redaksi:

Review dan Harga Bedak Revlon

  • Revlon Touch and Glow Extra Moisturizing Face Powder
Review bedak Revlon pertama akan dimulai dari produk bertajuk Revlon Touch and Glow Extra Moisturizing Face Powder. Harga bedak Revlon satu ini dibanderol hanya sebesar Rp65ribu yang bisa didapatkan di berbagai counter kosmetik terdekat.

Beberapa perempuan dengan tipe kulit wajah kering seakan menghindari bedak tabur karena memiliki efek riasan kurang menyenangkan, namun jangan salah sebab kamu dapat melabeli produk ini sebagai bedak Revlon untuk kulit kering karena memiliki formula ringan namun juga melembapkan kulit. Ladies yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat juga tidak perlu khawatir karena Revlon Touch and Glow Extra Moisturizing Face Powder memiliki oil control yan baik sehingga kamu dapat menjalani aktivitas harian tanpa menjadi “kilang minyak”.

Penampakan produk ini cukup elegan dengan kardus warna hitam yang cukup tebal dengan beberapa informasi di bagian pinggir kotak. Kamu akan menemukan wadah berbentuk bulat transparan dengan tutup berwarna hitam begitu membuka isi kardus. Bedak ini kurang travel-friendly karena terlihat bulky. Harga bedak Revlon ini ternyata sebanding dengan puff cukup tebal yang nyaman diaplikasikan.

Berdasarkan beberapa review bedak Revlon sekaligus situs resminya terdapat tiga pilihan warna, antara lain:
  1. Revlon Touch and Glow Extra Moisturizing Face Powder Creamy Beige
  2. Revlon Touch and Glow Extra Moisturizing Face Powder Creamy Ivory
  3. Revlon Touch and Glow Face Powder Soft Beige
Bedak Revlon untuk kulit berminyak dan berjerawat satu ini memiliki aroma lembut yang menyenangkan. Produk ini juga diklaim dapat menjadi set-up makeup untuk memastikan riasan kamu tahan lama.
  • Revlon PhotoReady Two Way Powder Foundation
Kemasan bedak Revlon satu ini cukup menarik dengan dominasi warna hitam yang sangat elegan. Pada bagian boks terdapat keterangan mengenai produk serta bahan yang digunakan untuk membuatnya. Ladies juga akan mendapatkan spons bersama dengan bedak yang cukup tebal dan sangat menyenangkan ketika digunakan.

Revlon mengklaim bahwa produk PhotoReady telah diujicoba menggunakan pencahayaan alami atau dalam ruangan dibawah kamera beresolusi tinggi untuk memastikan produk tersebut memang memberikan efek halus pada pemakainya. Bedak ini adalah produk oil free sehingga cocok bagi kamu yang mencari bedak Revlon untuk kulit berminyak dan berjerawat. Plus, bedak ini juga tidak menggunakna pewangi sehingga aman bagi kulit yang alergi.
Bedak Revlon satu ini memiliki buturan cukup halus dengan tekstur sangat ringan. Coverage produk keantikan ini medium dengan hasil akhir soft-matte yang tidak kering di wajah. Produk ini juga dilengkapi dengan SPF19 untuk melindungi kulitmu dari pengaruh buruk sinar matahari lho.
Simak Juga:
Review dan harga foundation wardah
Review dan harga concealer wardah
Review dan harga krim malam wardah
Review lipstik wardah warna natural
Review lipstik wardah warna sawo matang  
3 Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak
Bedak Revlon ini memiliki beberapa pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuka hati, antara lain:
  1. Revlon PhotoReady Two Way Powder Foundation 003 Natural Ochre
  2. Revlon PhotoReady Two Way Powder Foundation 004 Shell Coquillage
  3. Revlon PhotoReady Two Way Powder Foundation 005 Natural Beige
  4. Revlon PhotoReady Two Way Powder Foundation 006 Medium Beige
Kamu tentu dapat memilih bedak buatan Revlon tersebut sesuai dengan warna kulit ‘kan. Soal harga bedak Revlon sendiri cukup sebanding dengan kualitas yang ditawarkan, yaitu di kisaran Rp175ribuan saja.

Membicarakan review dan harga bedak Revlon tentunya kurang menarik jika tidak menyertakan produk satu ini. Yups, Revlon PhotoReady Two Way Powder Foundation memang banyak menjadi incaran bagi para perempuan Indonesia karena memiliki kualitas yang cukup bagus dengan harga terjangkau.

Beberapa produk dan review dan harga bedak Revlon tersebut tentunya dapat dijadikan sebagai pertimbangan sebelum memilih produk yang diinginkan. Kamu juga dapat melakukan perbandingan, seperti bedak Revlon vs bedak Ultima terlebih dahulu untuk menemukan yang paling cocok dengan kebutuhan kulit. Selamat mencoba, Ladies.
Harga Bedak Revlon Terbaru, Semua Jenis Kulit Ada! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili