Monday 27 February 2017

Bedak Pigeon untuk Kulit Berjerawat, Bikin Kulit Cantik dan Sehat

Bedak Pigeon untuk kulit berjerawat -  Rasanya cukup sulit memisahkan perempuan dengan perlengkapan kosmetik. Yups, produk dan alat kecantikan memang menempati posisi  vital dalam hati banyak perempuan karena dipercaya mampu membuat makin cantik dan mempesona.

Tentu saja ada cukup banyak jenis produk kecantikan yang tersedia di pasaran, namun jika boleh memilah mungkin bedak menjadi barang “wajib-punya” yang tak bisa terlewatkan begitu saja ‘kan? Yes, bedak memang memiliki power untuk membuat tampilan wajah lebih kece dan keren.

Meski terdapat beberapa opsi bedak, sayangnya beberapa perempuan – terutama dengan tipe kulit berjerawat – merasa kesusahan menemukan yang terbaik. Bukannya mempercantik, beberapa bedak yang dicoba malah makin merusak kecantikan wajah dan menimbulkan lebih banyak jerawat.


Eits jangan bersedih ya Cantik, sebab tim redaksi cosmocantik.com dapat merekomendasikan bedak Pigeon untuk kamu yang bermasalah dengan jerawat. Formulanya yang ringan serta perlindungan menyeluruh yang diberikan pasti membuat wajahmu makin bersinar.

Lalu apa saja sih pilihan bedak Pigeon untuk kulit berjerawat? Mari simak beauty tips berikut ini:

Bedak Pigeon untuk Kulit Berjerawat

  • Pigeon Compact Powder UV Protection

Pigeon mengeluarkan seri bedak padat melalui Pigeon Compact Powder UV Protection. Bedak ini secara packaging memiliki kemasan yang cukup sederhana dengan dominasi warna putih dan logo Pigeon di atasnya. Case bedak memiliki bentuk sedikit oval mungil yang cukup travel-friendly serta tidak menghabiskan banyak waktu. Bedak ini juga dilengkapi dengan spons didalamnya serta kaca untuk memudahkan pengaplikasian pada wajah.

Bedak Pigeon untuk kulit berjerawat ini memiliki kandungan ringan dengan UV Protection untuk melindungi dari sinar buruk matahari. Meski demikian, karena bukan merupakan bedak Two Way Cake maka kamu wajib mengaplikasikan BB Cream maupun foundation terlebih dahulu agar hasilnya lebih terlihat.

Bedak ini memiliki komposisi cukup ringan sehingga coverage-nya sangat tipis. Oleh karena itu, kamu yang akan menggunakan bedak ini sebaiknya mengaplikasikan foundie atau BB Cream terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil sempurna. Sisi postif bedak Pigeon yang ringan ini membuatnya cocok digunakan untuk siapapun, termasuk kulit remaja yang seringkali masih sangat sensitif.

Harga bedak ini hanya sekitar Rp22ribuan saja untuk kemasan baru sementara kemasan isi ulang bisa didapatkan dengan hanya Rp18ribu saja. Untuk warnanya terdapat beberapa pilihan, seperti Beige, white, yellow, dan gold.
  • Pigeon Teens Compact Powder
Remaja biasanya memiliki masalah kulit berjerawat yang cukup menyebalkan. Nah, kamu bisa menyamarkannya dengan mencoba menggunakan bedak Pigeon Teens Compact Powder satu ini. Bedak Two Way Cake ini memiliki kandungan foundation untuk memberikan efek hasil lebih baik. Formulanya yang khusus dibuat bagi remaja sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Bedak ini dibungkus dengan kemasan berwarna kuning yang cukup tipis. Meski demikian, bagian case bedak cukup kokoh sehingga tidak merusak tekstur didalamnya. Produk ini memiliki tampilan kemasan hampir sama dengan bedak Pigeon pada umumnya, yaitu berwarna putih dengan bentuk oval. Pada bagian atas terdapat logo Pigeon berwarna merah yang cukup menyita perhatian mata.

Pigeon Teens Compact Powder memiliki kandungan pelembap yang membuat wajah terasa lebih halus dan lembut. Teksturnya yang lembut juga tidak akan menyumbat pori-pori sehingga tidak menimbulkan masalah jerawat. Plus, bedak ini diklaim hypoallergenic sehingga cocok buat kamu yang memiliki kulit sensitif.

Meski bagus untuk kulit berjerawat, bedak Pigeon terbaik ini kurang cocok untuk kulit berminyak karena tidak memilki kandungan oil control. Harga bedak Pigeon Teens Compact Powder dibanderol cukup murah, yaitu sekitar Rp23ribuan saja.

Hmmm, beberapa pilihan bedak Pigeon untuk kulit berjerawat tersebut sudah cukup memberikan gambaran ‘kan? Kini kamu bisa langsung menentukan untuk memilih produk ini atau tidak. Selamat memilih, dan tetap cantik ya.

Simak Juga:
Review dan harga foundation wardah
Review dan harga concealer wardah
Review dan harga krim malam wardah
Review lipstik wardah warna natural
Review lipstik wardah warna sawo matang  
3 Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak
Bedak Pigeon untuk Kulit Berjerawat, Bikin Kulit Cantik dan Sehat Rating: 4.5 Posted By: dyah laili