Friday 31 March 2023

Harga dan Review Lavojoy Hair We Bloom, Shampoo Rambut Berminyak Terbaik?


Ladies, seberapa sering kalian mencuci rambut? Para ahli mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada aturan pasti tentang berapa lama kamu harus mencuci rambut. Jika kamu sudah merasa rambut lepek, kulit kepala gatal, atau mulai muncul ketombe, maka itulah waktu tepat untuk mencuci rambut.

Seiring dengan kebutuhan mencuci rambut, bermunculan banyak produk dengan klaim akan kelebihannya masing-masing. And here's where things get tricky! Faktanya, nggak semua produk shampoo di pasaran cocok dengan rambutmu. Oleh karena itu, kamu wajib berhati-hati memilih agar bahan yang terkandung di dalam prdoduk tersebut benar-benar merawat rambut dan membuatnya makin indah. 

Salah satu produk yang baru-baru menyita perhatian publik adalah Lavojoy, hmmm udah pernah dengar belum? Lavojoy sendiri merupakan jenama yang mulai muncul sejak Juli 2022 dengan line produk perawatan tubuh, termasuk shampoo untuk rambut lepek yang diberi nama Hair We Bloom. 

Hmmm, kayak gimana sih shampoo untuk rambut berminyak Lavojoy Hair We Bloom ini? Baca sampai tuntas ya:

Kita Mulai dari Klaimnya dulu Yuk

Apa kamu nggak pede dengan kulit kepala berminyak, rambut berminyak, dan lepek? Kamu capek memilih produk perawatan rambut lokal terbaik tapi nggak ada yang berhasil? Jika iya, maka Lavojoy Hair We Bloom adalah produk yang tepat. Produk yang diformulasikan di Australia ini diklaim mampu membersihkan rambut serta mengontrol minyak berlebih. Alhasil, rambutmu akan terlihat lebih menyenangkan dan pastinya jauh dari masalah yang dapat mengganggu penampilan harianmu. 

shampoo kulit berminyak dan sensitif
Lavojoy Hair We Bloom Shampoo

Lavojoy juga telah melakukan uji coba pada 300 customer yang menggunakan produk ini selama 28 hari. Dengan pemakaian teratur, para konsumen menyatakan bahwa rambut terasa 99% lebih bersih.  Selain itu, kamu akan merasakan bahwa rambutmu 86% lebih fluffy alias mengembang dan 99% lebih fresh . So, bye rambut lepek! 

Lavojoy juga mengklaim bahwa produk mereka 0% silikon. Ini artinya shampoo akan terasa mild dan lebih aman bagi kamu yang punya kulit kepala sensitif lho. 

Lihat Kemasannya Yuk

Lavojoy rupanya benar-benar tahu cara memanjakan konsumennya sebab shampoo untuk rambut berminyak Lavojoy Hair We Bloom ini dikemas dengan kemasan cukup menarik. Kamu bakal mendapatkan boks karton tebal berwarna putih dan sedikit sentuhan warna tosca jika membeli kemasan full-size isi 400ml. Jika dipikir-pikir, boks Lavojoy mirip dengan boks HP ngga sih?

shampoo lokal untuk kulit berminyak

Pada bagian depan, kamu akan menemukan deskripsi produk, termasuk nama varian dan banyaknya isi. Pada bagian belakang boks kamu akan menemukan informasi lengkap tentang kegunaan shampoo, shampoo Lavojoy ingredients, cara penggunaan, hingga informasi nomer registrasi BPOM dan tanggal kadaluarsa. 

shampoo lokal non sls

Jika kamu masih belum membeli kemasan full-size, Lavojoy menyediakan kemasan travel berisi 30ml. Nah, shampoo Lavojoy untuk rambut berminyak kemasan travel ini hadir dalam kemasan tube yang pastinya aman dibawa kemana-mana. 

Bagaimana dengan Aromanya?

Ladies yang suka dengan bau wangi nggak bakal salah pilih shampoo untuk rambut berminyak satu ini. Lavojoy Hair We Bloom shampoo punya perpaduan bau unik, yaitu Marine Citrus Fragrance atau bau laut dengan sentuhan aroma citrus. Pada saat pertama kali menggunakan, aroma yang dominan muncul adalah wangi Lemon, Rosewood, dan Gardenia. Setelah pemakaian, hint Marine, Bergamot, dan Jamine akan muncul dan diakhiri dengan aroma Musk dan Ambergris yang elegan. Meski demikian, menurut tim Cosmocantik sendiri aroma yang dominan muncul adalah Marine, Lemon, dan Gardenia. 

Tekstur Lavojoy Hair We Bloom Shampoo, Gimana?

shampoo untuk kulit sensitif

Shampoo ini hadir dengan warna bening. Teksturnya yang tidak terlalu kental memudahkan banget untuk digunakan. Hmmm, pokoknya pengalaman menggunakan produk ini tuh menyenangkan banget!

Bahan dalam Shampoo Lavojoy Hair We Bloom

Shampoo lokal untuk kulit kepala berminyak dan sensitif ini memiliki beberapa bahan utama yang diklaim mampu membuat rambut lebih bersih dan sehat, antara lain:

  • Amino Acid 

Amino Acid sendiri merupakan bahan yang sering digunakan pada skincare yang berfungsi membantu kulit tampak lebih sehat dan memperbaiki kerusakan kulit. Pada produk perawatan rambut, Amino Acid membantu memberikan kelembapan dan mempertahankan kekuatan rambut. Keberadaan Amino Acid juga berfungsi menambah kemilau rambut serta membuatnya lebih halus dan lembut. 

  • Sodium PCA 

Sodium PCA merupakaan bahan lain yang terkandung dalam Lavojoy Hair We Bloom shampoo untuk kulit kepala sensitif. Bahan ini membantu mempertahankan kelembapan rambut sehingga rambut tampak lebih sehat dengan tampilan youthful. 

  • Zinc PCA 

Zinc PCA menjadi salah satu bahan yang sering ditambahkan dalam produk perawatan rambut. Nah, shampoo lokal satu ini juga menambahkan Zinc PCA karena bahan ini memiliki anti-bacterial property yang dapat membersihkan kulit kepala dan rambut secara menyeluruh. Selain itu, Zinc PCA membantu mengontrol produksi sebum sehingga rambut bakal lebih sehat dan lebih lembut. 

  • Salicylic Acid 

Penambahan bahan Salicylic Acid pada Lavojoy Hair We Bloom shampoo dirasa tepat karena dapat membantu kebersihan rambut dan menjaga kesehatan kulit kepala. Produk ini juga terbukti dapat mengurangi kemunculan ketombe serta mengurangi produksi sebum. 

Harga Shampoo Lavojoy Hair We Bloom

shampoo tanpa silikon


Harga Lavojoy Hair We Bloom shampoo cukup terjangkau. Ladies dapat memiliki 400ml shampoo ini dengan hanya Rp140 ribu saja di toko online ecommerce kesayangan. Jika masih belum yakin dengan kemasan full-size coba deh kemasan travel-size yang imut. Harga shampoo Lavojoy Hair We Bloom untuk rambut berminyak ini cukup terjangkau, yaitu Rp30 ribuan saja. Oh iya, Lavojoy sering banget ngadain promo atau sale di event-event khusus, so jangan lupa terus pantengin official store-nya ya!

Gimana Rasanya Pakai Lavojoy Hair We Bloom Shampoo?

shampoo non sls


Menggunakan shampoo ini bagi salah satu tim Cosmocantik adalah pengalaman yang menyenangkan karena aromanya yang wangi dan segar. Si Cantik yang mencoba produk ini memiliki tipikal rambut tipis, mudah rontok, dengan kulit kepala berminyak. Menurut si Cantik, meski menggunakan shampoo ini adalah kesempatan menyenangkan namun sejauh ini belum ada efek tertentu yang dia rasakan. Ketika ditanya apakah akan repurchase produk ini, si Cantik mengatakan maybe akan repurchase untuk aroma namun untuk kegunaan masih pikir-pikir dulu. So, what about you? Share your experience with Lavojoy Hair We Bloom Shampoo ya! 

Harga dan Review Lavojoy Hair We Bloom, Shampoo Rambut Berminyak Terbaik? Rating: 4.5 Posted By: dyah laili