Sunday 26 March 2023

Review Paling Jujur Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+

cosmocantik.com - Hello Girls! It's been very long since the last time we posted articles on this very blog. This sounds so crazy, but we have been so busy for these past years. Kali ini, tim cosmocantik.com ingin mencoba memberi review paling jujur tentang salah satu produk hits yang wajib dimiliki anak muda kekinian. Meski uda cukup lama beredar di pasaran, produk satu ini tetap masih menjadi primadona di banyak kalangan - termasuk tim cosmocantik.com. Yups, produk tersebut adalah Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ yang bisa digunakan baik untuk wajah dan tubuh. Hmmm, paket komplit sekali ya! So, bagaimana pendapat tim tentang produk biore UV Aqua Rich review untuk kulit berjerawat maupun Biore UV Aqua Rich review untuk kulit sensitif? Inilah ulasan selengkapnya untuk sobat semua:

Review Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ New Packaging

  • Packaging
Hal pertama yang pastinya jadi perhatian ketika tim mencoba membuat review adalah tampilan luar produk ini. Skincare hits dari KAO Jepang ini memiliki tampilan yang cukup menarik dengan perpaduan gradasi warna putih dan biru. Produk di pack dalam wadah berupa kertas tebal dengan plastik mika di bagian depan untuk memudahkan calon konsumen melihat produk. Pada bagian depan packaging, terdapat keterangan tentang judul produk serta beberapa frasa dalam Bahasa Jepang yang tidak dimengerti tim.

Ladies dapat melihat bahwa ada keterangan lebih lengkap di bagian belakang packaging. Pada bagian ini, sobat dapat melihat komposisi produk tersebut lengkap dengan manfaat yang akan didapatkan ketika menggunakan.  Di kedua sisi Biore UV Aqua Rich Ml dapat ditemukan cara pakai produk lengkap dengan hal-hal yang perlu diperhatikan ketika menggunakan. Pada bagian sisi yang lain terdapat keterangan manufactured date lengkap dengan expiration date.


Pada review paling jujur Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ selanjutnya adalah kemasan produk itu sendiri. Bagian depan tube cukup bersih dengan hanya judul produk berwarna putih yang ditulis diatas gradasi warna biru-putih. Bagian belakang tube berisi informasi mengenai produk beserta berat produk.

  • Klaim Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+
Sebelum berlanjut ke harga Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+, Ladies perlu mengetahui klaim produk ini pada wajah maupun tubuh sobat. Produk ini diyakini dapat berfungsi melindungi kulit dari sinar UV tanpa merasa berat di kulit. Produk ini akan terasa sangat ringan seperti air sehingga dengan hanya mengoles tipis saja, girls sudah bisa mendapatkan perlindungan terbaik.


See Also: Make Up Ala Tasya Farasya Bikin Keren!

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ juga memberikan enam manfaat yang bisa dirasakan penggunannya, termasuk mencegah kulit kering karena mengandung water capsule. Produk ini juga mengandung hyaluronic acid, royal jelly, dan bahan pelembap lainnya yang bagus untuk kulit. Produk ini juga tahan uji water resistance 80 menit sehingga tidak mudah luntur namun tetap bisa dibersihkan dengan menggunakan sabun. Kamu yang bertanya apakah Biore UV Aqua Rich review jerawat cukup efektif, produk ini mengklaim memiliki formula acne prevention sehingga tak membuat kulit berjerawat.

Produsen produk ini bahkan berani mengklaim bahwa Biore UV Aqua Rich Watery Essence mampu memberikan hasil transparan tanpa meninggalkan residu putih. Ladies dapat menggunakan produk ini untuk base makeup dan dapat membaur dengan baik dengan foundi yang digunakan untuk memberikan efek silky.
  • Tekstur dan Wangi Produk
Review Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ selanjutnya masuk ke wangi produk. Biore UV Aqua Rich memiliki wangi cukup segar yang tidak membosankan. Mungkin wangi produk sedikit mengganggu jika sobat terbiasa dengan produk tanpa fragrance tapi overall tidak mengganggu sama sekali ketika dicoba oleh salah satu tim cosmocantik. Wangi produk ini mengingatkan pada wangi bunga Lily of the Valley yang refreshing dan segar. Baunya yang feminin cocok digunakan untuk Ladies yang elegan dan cantik.


Tekstur produk ini sangat mirip dengan gel namun sedikit lebih encer. Produk ini sangat mudah menyerap di kulit mirip dengan klaim yang telah diberikan - memiliki tekstur mirip air yang sangat mudah menyerap.
  • Harga Produk
Hal yang paling ditunggu dari  review Biore Uv Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ tentu saja adalah harganya. Produk ini hadir dengan beberapa versi, yaitu yang ukuran 15gram dengan harga IDR35.000 dan 50gram dengan harga IDR110.000. Hmmm, sebuah harga yang cukup menarik dengan manfaat sangat besar ya!
  • Overall Impression
Salah satu tim cosmocantik.com telah mencoba menggunakan produk ini selama beberapa waktu sebelum produk ini ditulis. Hasilnya - menurut sumber - cukup membuat kulit terhidrasi dengan baik dan tidak menyebabkan jerawat. Produk ini membuat wajah terlihat silky namun belum menunjukkan perubahan berarti pada kulit wajah yang bersangkutan. Untuk sementara ini, sumber akan terus repurchase karena cukup menyenangkan. Oh iya, sumber menyarankan penggunaan hanya untuk wajah karena bakal sangat boros jika digunakan sebagai body lotion!



Itulah beberapa review paling jujur Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ dari tim cosmocantik.com. oh iya, jangan lupa selalu cari produk yang jujur karena ternyata juga banyak lho produk Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ palsu. Will you try it? It all back to you, girls! Stay great and beautiful!
Review Paling Jujur Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ Rating: 4.5 Posted By: dyah laili