Monday 28 August 2017

Review dan Harga Lipstik Wardah Longlasting

Review dan Harga lipstik Wardah Longlasting – Perempuan pada dasarnya memang sudah dianugerahi oleh kecantikan luar biasa. Akan tetapi, kecantikan tersebut tetap dapat dipoles lebih baik agar dapat menjadi lebih maksimal dan semakin meningkatkan kepercayaan diri.

Tentu saja terdapat banyak cara untuk memiliki tampilan fisik prima dan segar, salah satunya adalah pemakaian pemulas bibir. Yups, memakai lipstick dapat memberikan rona pada wajah sehingga menimbulkan efek cantik nan manis.

Wardah Cosmetics sebagai salah satu vendor produk kecantikan di Indonesia menyadari bahwa lipstik merupakan make-up wajib bagi banyak perempuan. Untuk itu, Wardah berinovasi dengan menghadirkan produk terbaik yang kali ini dipersembahkan lewat seri Longlasting.
Apa dan bagaimana sih pemulas bibir Wardah seri ini? Yuk, simak review lipstick Wardah Longlasting terbaru dan terlengkap berikut ini:

Review Harga dan Warna Lipstik Wardah Longlasting

  • Kemasan yang elegan
Lipstik Wardah Longlasting jelas akan membuat Ladies jatuh hati sejak pandangan pertama. Pemulas bibir terbaik dari Wardah ini dibalut secara elegan dengan kemasan berwarna silver yang berkelas.

Lipstik ini juga memiliki bentuk paling ramping dibandingkan seri lipstick Wardah lainnya sehingga dapat dibawa kemanapun tanpa membutuhkan banyak ruang.
  • Bau yang tidak menyengat
Salah satu review lipstik Wardah Longlasting yang perlu diperhatikan adalah bau yang ditimbulkan dari pemulas bibir itu sendiri. Beberapa varian lipstik tertentu memiliki bau cukup menyengat sehingga sangat mengganggu ketika digunakan. Eits kamu tidak akan menemukan hal itu pada lipstick Wardah Longlasting ini sebab ia memiliki bau cukup mild yang tidak menyengat.
  • Soft matte finish
Apakah Ladies capek dengan aktivitas mengaplikasikan ulang setiap beberapa jam? Apakah Ladies cukup terganggu dengan efek creamy yang ditimbulkan oleh pemulas bibir seri glossy finish? Kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal itu jika mengguakan seri lipstick ini karena produk Longlasting dibuat dengan efek kering (matte) namun tidak begitu kering karena masih memiliki efek soft.
  • Varian warna menarik
Wardah mengerti bahwa perempuan memiliki preference berbeda pada warna sebuah lipstil. Untuk itu, seri Longlasting dihadirkan dengan 12 varian warna yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan selera, antara lain:
  1. Lipstik Wardah Longlasting No 1 Fabulous Pink
  2. Lipstik Wardah Longlasting No 2 Pink Sorbet
  3. Lipstik Wardah Longlasting No 3 Simply Brown
  4. Lipstik Wardah Longlasting No 4 Antique Pink
  5. Lipstik Wardah Longlasting No 5 Fuchsia Fever
  6. Lipstik Wardah Longlasting No 6 Touch of Red
  7. Lipstik Wardah Longlasting No 7 Raspberry Rip
  8. Lipstik Wardah Longlasting No 8 Red Velvet
  9. Lipstik Wardah Longlasting No 9 Vibrant Red
  10. Lipstik Wardah Longlasting No 10 Stylish Mocca
  11. Lipstik Wardah Longlasting No 11 Cherrie Glam
  12. Lipstik Wardah Longlasting No 12 Lustrous Red
Masing-masing shade lipstick Wardah Longlasting tersebut dapat dipilih sesuka hati sesuai dengan warna kulit maupun kebutuhan.
  • Kandungan pelembap alami
Wardah sebagai salah satu vendor kosmetik halal memperhatikan bahwa sebuah produk lipstick harus friendly pada bibir pengguna. Untuk itu, perusahaan ini menambahkan Jojoba Oil dan vitamin E yang berguna untuk menjaga kelembapan bibir Ladies.
  • Murah meriah
Wardah membanderol harga satuan produk ini dengan cukup murah lho. Vendor kosmetik lokal ini hanya membanderol sebesar Rp45ribu untuk satu shade warna lipstick wardah favorit kamu.

Itulah beberapa informasi review dan harga lipstick Wardah Longlasting terlengkap. Jadi, apakah kamu masih tertarik memilikinya?
Review dan Harga Lipstik Wardah Longlasting Rating: 4.5 Posted By: dyah laili