Monday 28 August 2017

Harga Bedak Mustika Ratu Terbaru, Tabur Hingga Padat!

Memiliki tampilan rupawan tentu menjadi impian banyak perempuan. Oleh karena itu, banyak dari mereka yang rela mengeluarkan uang untuk membeli kosmetik yang tidak hanya bisa membuat tampilan makin maksimal, namun juga merawat kulit agar selalu sehat bercahaya.

Tentunya ada banyak jenis kosmetik yang wajib ada diatas meja rias atau tas wanita, termasuk bedak. Make-up ini menjadi salah satu barang wajib karena dapat memberikan efek segar dan flawless secara instan tanpa membuang banyak waktu.

Berbicara soal bedak, Mustika Ratu sebagai produsen kosmetik lokal di Indonesia memiliki banyak pilihan untuk menampilkan sisi tercantik perempuan. Harga bedak Mustika Ratu yang tak begitu mahal plus reputas bagus membuat banyak perempuan tak segan menggunakannya. Jika termasuk salah satu yang tertarik, berikut adalah review bedak Mustika Ratu terlengkap, mulai dari bedak Mustika ratu untuk kulit berminyak dan berjerawat, bedak Mustika Ratu untuk kulit kombinasi, hingga bedak Mustika Ratu untuk kulit kering:

Review dan Harga Bedak Mustika Ratu

  • Bedak Mustika Ratu Tasik Jebuk Sari Loose Powder
Ladies yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat tentu lebih ekstra hati-hati memilih bedak sebab salah produk jelas tidak bagus bagi kesehatan kulit. Kamu yang mencari bedak Mustika Ratu untuk kulit berminyak dan berjerawat dapat menggunakan produk Tasik Jebuk Sari Loose Powder yang diperkaya ekstrak Curcuma Heyneana (temu giring) dan vitamin E yang membantu melembapkan kulit tanpa menimbulkan jerawat.

Harga bedak Mustika Ratu Tasik Jebuk Sari Loose Powder hanya dibanderol sebesar Rp12ribuan dengan berat mencapai 75gram. Bedak ini sendiri dibalut dalam kemasan berwarna hitam elegan berbentuk kotak sedikit trapesium yang memiliki logo Mustika Ratu di bagian pojok bawah. Ukuran bedak ini cukup mungil sehingga travel-friendly, sementara bagian belakang terdapat nomor registras BPOM dan tanggal kadaluwarsa untuk menjamin keamanan.

Ladies akan menemukan empat varian shade warna bedak Mustika Ratu Jebuk Sari Loose Powder, yaitu Kuning Langsat 1, Kuning Langsat 2, Kuning Temanten 1, serta Kuning Mutiara. Bedak ini memiliki bau cukup wangi dengan butiran halus, sayangnya produk sedikit susah menempel apabila kulit terlalu kering. Untuk ukuran coverage biasa saja dengan ketahanan yang tidak terlalu lama sehingga membutukan retouch sekitar 3-4jam selanjutnya.
  • Bedak Padat Dwiguna Mustika Ratu Two Way Cake
Mustika Ratu memahami bahwa kulit wanita Indonesia berbeda antara satu dan yang lain sehingga berusaha menghasilan yang terbaik. Oleh karena itu, produsen kosmetik dan jamu lokal ini menyediakan bedak padat Dwiguna Mustika Ratu Two Way Cake yang sekaligus dapat berfungsi sebagai alas bedak. Produk ini bahkan diklaim mampu memberikan tampilan halus alami serta menutupi pori-pori dengan sempurna tanpa menyebabkan jerawat.

Bedak ini memiliki tampilan boks cukup elegan berwarna hitam dengan logo serta tulisan Mustika Ratu di bagian tengah. Wadah bedak sendiri berbentu persegi panjang dengan warna sama seperti boks lengkap dengan spons cukup tebal.

Bedak ini memiliki butiran yang cukup halus, namun kurang dapat membendung kelebihan minyak di kulit. Produk ini juga tidak full coverage sehingga kurang bisa menutupi kekurangan di wajah. Harga bedak Mustika Ratu satu ini lumayan terjangkau, yaitu sekitar Rp57ribu untuk berat 14gram. Kamu dapat memilih satu diantara tiga warna yang disediakan, yaitu Kuning Gading, Kuning Langsat, dan Sawo Matang.
  • Bedak Mustika Ratu Simply Stay Two Way Cake
Mustika Ratu mengeluarkan rangkaian produk yang diberi nama Simple Stay yang diharapkan dapat digunakan sebagai rangkaian make-up dasar. Salah satu produk yang cukup banyak diminati disini adalah bedak Mustika Ratu Simply Stay Two Way Cake yang dibanderol dengan harga Cuma Rp60ribuan saja.

Bedak Simply Stay Two Way Cake diklaim terbuat dari bahan alami yang aman bagi kulit. Produk bedak ini juga mengandung pelindung matahari serta vitamin E yang berfungsi sebagai pelembap alami. Mustika Ratu juga mengklaim bahwa bedak ini dapat tahan hingga 12 jam lho.

Harga bedak Mustika Ratu Simply Stay Two Way Cake yang murah ternyata memiliki kemasan yang sangat elegan dalam balutan warna keabuan. Boks bedak ini cukup sederhana dengan nama produk di bagian depan, sementara ada ulasan singkat di bagian belakang. Bedak ini termasuk salam kategori travel-friendly karena tidak memakan tempat. Kamu juga akan dimanjakan dengan kaca dan spons berkualitas baik yang sangat memudahkan proses pengaplikasian bedak.

Aroma bedak Mustika Ratu untuk kulit kering atau normal ini seperti mengandung nuansa floral yang cukup kuat, sehingga kamu yang memiliki hidung sensitif mungkin sedikit terganggu. Tekstur bedak hampir sama dengan produk TWC pada umumnya dengan coverage medium yang ringan serta menghasilkan tampilan akhir matte yang sangat digemari perempuan zaman sekarang.

Shade warna bedak Mustika Ratu Simply Stay Two Way Cake ada empat, yaitu Caramel Latte, Smoothie Yellow, Pearly White, serta Sweet Choco. Kamu dapat memilih warna sesuai dengan shade kulit atau yang paling mendekati kebutuhan penggunaan.
  • Bedak Mustika Ratu Oxygen Loose Powder

Review bedak Mustika Ratu selanjutnya adalah bedak tabur dalam rangkaian Oxy Series. Shade warna bedak Mustika Ratu Oxy Loose Powder ada dalam tiga pilihan, yaitu Kuning Langsat, Rose, serta Natural Glow yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Harga bedak Mustika Ratu Oxygen Loose Powder juga lumayan murah, sekitar Rp35ribuan saja.

Bedak tabur ini memiliki kemasan warna kuning kecokelatan dengan bagian depan boks terdapat logo dan judul kosmetik. Bagian belakang terdiri dari informasi singkat sekaligus tanggal kadaluarsa. Bagian kemasan bedak sendiri cukup bulky dan terkesan old-fashion karena berwarna sedikit pucat.

Banyak review bedak Mustika Ratu yang mengatakan bahwa produk ini memiliki coverage lumayan bagus serta tidak membuat wajah cakey. Tekstur yang halus dan aroma lembut membuat banyak perempuan suka menggunakan produk ini. Produk ini juga sangat cocok bagi kamu yang memiliki masalah jerawat karena tidak akan memicu timbulnya masalah kulit tersebut.

Beberapa harga bedak Mustika Ratu yang telah disebutkan sebelumnya tentu memberikan gambaran cukup jelas untuk Ladies ‘kan? Kamu sebenarnya dapat memilih beberapa produk bedak Mustika Ratu lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Selamat mencoba.
Harga Bedak Mustika Ratu Terbaru, Tabur Hingga Padat! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili