Tuesday 11 April 2017

Harga Bedak Pixy Terbaru dan Terlengkap

Cosmocantik - Siapa sih yang tak ingin memiliki kulit wajah flawless yang memancarkan keindahan? Ladies tentu menginginkan kulit merona, namun sayangnya flek hitam atau warna kulit yang tidak merata sering menjadi penghalang tampil maksimal. Eits, jangan khawatir sebab pada kasus “normal” beberapa pilihan bedak Pixy dapat dijadikan sebagai solusi lho.

Pixy sebagai salah satu vendor kosmetik terkemuka memang menyediakan beberapa pilihan bedak yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah. Kamu tentu bebas memilih, mulai dari bedak pixy untuk kulit kering, bedak pixy untuk kulit berminyak dan berjerawat, maupun bedak pixy untuk kulit normal. Harga bedak Pixy yang terjangkau juga tidak akan menjadi halangan bagi kamu yang memiliku budget terbatas untuk mendapatkan produk terbaik ini ‘kan?

Lalu bagaimana sih review dan harga bedak Pixy terbaik? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

Harga Bedak Pixy Terbaru dan Terlengkap

  • Pixy UV Whitening Loose Powder
Bedak tabur pada dasarnya memang seiring dicari karena memiliki kemampuan menyerap minyak dengan baik, sekaligus ringan untuk riasan harian serta tidak menyumbat pori yang dapat menyebabkan jerawat. Kamu yang mencari bedak Pixy untuk kulit berminyak dan berjerawat dapat memilih Pixy UV Whitening Loose Powder sebagai salah satu pilihan terbaik.

Review bedak Pixy dapat dimulai dari bagian kemasan yang dibungkus box warna putih yang memiliki keterangan lengkap mengenai produk tersebut. Kemasan dalam bedak tabur ini terbuat dari plastik berwarna putih bersih dengan tulisan Pixy di bagian tengah. Pemanufaktur bedak ini juga menyediakan puff bedak tabur yang cukup baik, meski tidak begitu halus. Pixy menawarkan tiga warna pilihan untuk bedak ini, yaitu Natural Beige, Yellow Beige, serta Ivory yang bisa disesuaikan dengan kulit wajah Ladies.

Butiran bedak Pixy Loose Powder tidak begitu kecil sehingga kurang bisa disapukan dengan baik di wajah. Bedak ini memiliki staying power serta oil control biasa sehingga kamu wajib rajin mengaplikasikan ulang. Bagi yang memiliki kulit kering, bedak ini cocok digunakan karena mengandung Jojoba Oil yang berfungsi melembapkan kulit. Harga bedak Pixy UV Whitening Loose Powder dibanderol cukup murah, yaitu sekitar Rp35ribuan saja.
  • Pixy UV Whitening Compact Powder Coverlast
Produk Pixy lainnya yang bisa kamu coba adalah Pixy UV Whitening Compact Powder Coverlast yang merupakan bedak padat dengan Microshere Powder. Keberadaan Microshere Powder inilah yang diklaim mampu menyamarkan noda serta membuat makeup terasa halus alami.

Pixy selalu memiliki packaging yang cukup lucu dengan dominasi warna pink dan putih di bagian boks yang berisi keterangan umum bedak itu sendiri. Wadah bedak sendiri berbentuk bulat terbuat dari plastik berwarna putih, lengkap dengan puff dan kaca di dalamnya.

Pixy menyematkan SPF20 pada produk ini sehingga dapat melindungi kamu dari bahaya sinar UVA dan UVB. Produk terbaik ini juga mengandung UV Whitening dan Light Touch untuk memberikan efek kulit cerah bercahaya. Shade warna bedak Pixy UV Whitening Compact Powder Coverlast ada empat, yaitu Cream, Honey, Ivory, dan Natural. Harga bedak Pixy satu ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp30ribuan saja.
  • Pixy Two Way Cake Cover Smooth
Salah satu bedak Pixy untuk kulit kering yang dapat kamu jadikan sebagai referensi kosmetik terbaik adalah Pixy Two Way Cake Cover Smooth. Bedak ini memiliki klaim yang cukup fantastis untuk ukuran bedak dengan harga terjangkau lho, antara lain, SPF 30 dan PA+++ yang memberikan perlinfungan optimal terhadap dampak buruk sinar UVA dan UVB. Bedak ini juga memiliki beauty lock formula yang dapat membuat dandanan halus hingga 10 jam. Tak lupa pula Two Way Whitening yang membuat wajah cerah dan Squalane Oil untuk melembapkan wajah.

Harga bedak Pixy yang cukup terjangkau ini dikemas dalam kemasan cukup cantik dengan dus berwarna biru lembut dan akesori buga sakura berwarna putih. Di bagian dus terdapat sekelumit keterangan mengenai produk itu sendiri. Kemasan produk ini berwarna putih bersih yang elegan dengan ukiran bunga sakura di bagian pojok atas. Pada bagian pojok kanan bawah terdapat tulisan Pixy lengkap dengan gambar bunga yang menyenangkan. Produk ini juga memiliki spons yang tebal dan halus, plus terdapat kaca cukup besar untuk membantu mengaplikasikan bedak.
Simak Juga:
Review dan harga foundation wardah
Review dan harga concealer wardah
Review dan harga krim malam wardah
Review lipstik wardah warna natural
Review lipstik wardah warna sawo matang  
3 Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak
Wangi khas tercium kala kamu membau bedak tersebut. Teksturnya cukup padat dan creamy sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan. Hasil finishing produk ini cukup dewy sehingga tidka terlalu matte, namun bedak ini tidak menampakkan garis halus dan tidak membuat kering area bawah hidung.

Coverage bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth yang baru diluncurkan ini sebenarnya biasa saja. Bahkan, belum bisa menutupi noda bekas jerawat. Bedak yang diklaim mampu bertahan selama 10 jam ini sebenarnya sudah meminta pengaplikasian ulang pada jam ke-4 pemakaian.

Harga bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth dibanderol sebesar Rp45ribu untuk produk baru sementara produk refill dibanderol hanya sebesar Rp27ribuan saja. Bedak ini memiliki empat varian warna yang dapat disesuaikan dengan shade kulit, antara lain White Ochre (paling terang), Pink Cream (terang dengan sedikit pink kuat), Natural Cream (terang dengan warna kuning kuat), Natural Peach (tidak terlalu terang dan memiliki campuran pink serta kuning), dan Light Caramel (warna paling gelap)

Itulah beberapa review dan harga bedak Pixy pilihan yang telah dihimpun tim redaksi. Jadi, apakah kamu sudah menentukan pilihan?
Harga Bedak Pixy Terbaru dan Terlengkap Rating: 4.5 Posted By: dyah laili