Monday 13 February 2017

Review dan harga Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang)

Review dan harga Ovale Facial Mask Yam Bean – Hayo siapa yang suka pakai masker wajah? Masker wajah memang menjadi salah satu  pilihan perawatan bagi kamu yang menginginkan tampilan wajah maksimal. Dengen penggunaan yang teratur, masker wajah memang dapat memberikan manfaat seperti melembapkan wajah hingga menghilangkan minyak berlebih.

Kamu tentu mengetahui bahwa ada banyak sekali pilihan masker wajah yang beredar di pasaran. Salah satu produk terbaik yang patut dicoba tentunya adalah masker wajah dari Ovale yang adorable dan pastinya terjangkau dikantong.

Bagi kamu yang merupakan salah satu pengguna produk kecantikan ovale, tim redaksi cosmocantik.com telah menyiapkan review dan harga Ovale Facial Mask Yam Beam lho. Jika penasaran, mari simak review masker Ovale Facial Mask Yam Beam (bengkoang) ini:

Review dan Harga Ovale Facial Mask Yam Beam (Bengkoang)

  • Tampilan umum
Hal pertama yang patut “dibedah” dari produk kecantikan Ovale ini adalah persona secara umum. Ovale Facial Mask Yam Beam – sebagaimana namanya- merupakan produk kecantikan yang menggunakan ekstrak bengkoang yang telah lama dikenal sebagai salah satu bahan yang bagus bagi kecantikan.

Produk Ovale Facial Mask  ini hadir dalam dua varian berbeda, yaitu:
  1. Masker Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang) Sachet 15ml
  2. Masker Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang) Tube 75gram
Secara tampilan produk ini hadir dengan warna bernuansa coklat krem dengan gambar bengkoang di bagian depan. Ladies juga dapat melihat potret seorang perempuan yang sedang tersenyum menggunakan masker.
  • Tekstur dan bau
Ovale menghadirkan dua pilihan untuk kamu yang memiih produk kecantikan ini, yaitu serbuk  untuk kemasan sachet dan pasta untuk kemasan tube. Ladies tentu perlu menambahkan air mawar jika menggunakan produk berbentuk serbuk, namun dapat langsung melakukan pengaplikasian untuk varian pasta.

Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang) memiliki bau harum namun tidak menyengat. Ketika diaplikasikan, masker ini juga mudah kering dan meresap ke kulit wajah. Sayanganya, tekstur masker dari Ovale ini sangat mudah retak.
  • Klaim Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang)
Ovale sebagai salah satu produsen produk kecantikan mengatakan bahwa produk ini mampu membantu membersihkan, merawat kekencangan, menyegarkan, serta membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Klaim ini bagi sebagian orang rupanya benar karena produk ini memiliki efek mengencangkan kulit segera setelah pemakaian.
  • Kandungan nutrisi
Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang) memiliki kandungan bengkoang yang berfungsi mencerahkan dan menyegarkan wajah. Produk ini juga mengandung ganging yang mampu mengangkat kotoran yang menempel sehingga kulit wajah tampak lebih cerah.
  • Harga Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang)
Harga produk ini termasuk cukup terjangkau di kelasnya lho. Ladies sudah bisa membawa pulang produk ini dengan hanya membayar Rp5750 untuk kemasan sachet dan Rp12500 untuk kemasan tube.

Itulah beberapa informasi review dan harga Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang) yang bisa dibagikan tim redaksi. Semoga bermanfaat dan nantikan beragam review, tips, dan ulasan produk lainnya.
Review dan harga Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang) Rating: 4.5 Posted By: dyah laili