Monday 13 February 2017

Review dan Harga Wardah Lightening Serum

Review dan harga Wardah Lightening Serum – Siapa yang tidak mengenal Wardah? Yups, Wardah Cosmetics merupakan sebuah pemanufaktur produk kecantikan lokal yang dikenal karena kosmetiknya yang memiliki label halal dan tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya.

Dalam perkembangannya, Wardah telah meluncurkan beragam seri kosmetik yang dikenal dapat membantu ladies mendapatkan penampilan terbaik. Kali ini tim redaksi cosmocantik.com akan membahas satu produk yang cukup banyak diminati yaitu Wardah Lightening Serum. Seperti apa sih bentuk dan penampakan produk satu ini? Yuk, simak informasi berikut ya:

Review dan Harga Wardah Lightening Serum

Review dan harga Wardah Lightening Serum
  • Penampakan fisik

Hal pertama yang perlu dibedah terlebih dahulu tentunya adalah bagian kemasan atau penampakan fisik. Wardah Lightening Serum ini hadir dalam kemasan tube berisi 5ml. Masing-masing tube tersebut umumnya dikemas dalam satu dus yang berisi 5 botol.


Kemasan luar produk ini terbuat dari plastik dengan dominasi warna biru khas Wardah dan putih. Pada bagian kemasan tertulis nama produk, lengkap dengan informasi berat dan masa kadaluarsa. Menurut tim redaksi, ukuran yang kecil ini membuatnya cukup praktis dibawa kemana dalam pouch kecil.
  • Tekstur dan wangi produk
Produk serum ini ketika dikeluarkan memiliki warna putih bening seperti air putih pada umumnya. Hanya saja, produk ini memiliki tekstur cukup kental seperti gel. Produk ini akan terasa lengket saat pertama kali diaplikasikan pada kulit, namun tidak akan terasa ketika telah meresap dalam pori-pori kulit.

Produk satu ini juga memiliki aroma segar yang tidak menyengat. Dengan demikian, ladies tidak akan terganggu ketika proses pemakaian.
  • Klaim Wardah Lightening Serum
Wardah menyatakan bahwa produk ini memiliki konsentrat vitamin B3 yang cukup tinggi dan bermanfaat bagi kulit wajah penggunanya. Serum ini memiliki kekuatan untuk membantu mencerahkan wajah, meratakan warna kulit, serta meningkatkan kekenyalan kulit. Wardah Lightening Serum juga memiliki formula untuk melembapkan kulit, sehingga kamu yang memiliki kulit berminyak sebaiknya cukup hati-hati menggunakannya.
  • Aturan Pakai Wardah Lightening Facial Serum
Wardah Lighetning Serum direkomendasikan penggunannya secara teratur sebelum menggunakan pelembap. Pemakaian itu sendiri dapat dilakukan sesuai kebutuhan, mulai dari 2 hingga 3 kali perhari. Untuk penyimpanan sendiri kamu dapat menyimpannya di suhu ruangan atau memasukkan dalam kulkas agar ketika dipakai terasa lebih dingin.
  • Harga Wardah Lightening Serum
Wardah tidak hanya dikenal sebagai salah satu produsen kosmetik halal, namun juga karena harganya yang cukup murah. Banderol harga Wardah Lightening Serum satu boks berisi lima tube bisa dibawa pulang dengan hanya membayar Rp45ribuan saja.

Kini Ladies sudah mengetahui review dan harga Wardah Lightening Serum ‘kan? Tentu saja kamu yang merasa cocok bisa segera mendapatkan serum dengan harga terjangkau ini secepatnya. Tetap cantik dan bersemangat ya.

Review dan Harga Wardah Lightening Serum Rating: 4.5 Posted By: dyah laili