Thursday 16 February 2017

Review Maybelline Clear Smooth Mineral Healthy Natural Concealer

Review Maybelline Clear Smooth Mineral Healthy Natural Concealer – Apa sih alat make up paling penting? Tentu saja pertanyaan itu cukup sulit dijawab mengingat setiap perempuan umumnya memiliki pandangan berbeda pada kosmetik kesayangan.

Berbicara mengenai kosmetik, termasuk concealer yang belakangan ini cukup populer dan banyak digunakan para perempuan. Jika didefinisikan secara khusus, concealer adalah penyamar noda di wajah seorang perempuan. Kosmetik ini umumnya memiliki tekstur mirip foundation, namun lebih pekat dan memiliki daya tutup lebih baik. Concealer tersedia dalam beberapa macam, mulai dari cair, krim, hingga stik.

Salah satu concealer yang lagi hits adalah milik Maybelline yang bertajuk  Maybelline Clear Smooth Mineral Healthy Natural Concealer. Produk ini dahulunya sebenarnya bernama Maybelline Mineral Power Natural Perfecting Concealer yang sayangnya telah discontinue. Hmmm, seperti apa sih kosmetik satu ini? Yuk simak ulasan lengkap yang telah disediakan tim redaksi cosmocantik.com berikut ini:
Review Maybelline Clear Smooth Mineral Healthy Natural Concealer

Review dan Harga Maybelline Clear Smooth Mineral Healthy Natural Concealer

  • Penampilan fisik 
Hal pertama yang perlu dilihat dari sebuah make up tentu saja tampilan kemasan. Packaging concealer Maybelline terbaik ini cukup menarik dan tak membosankan lho. Bentuknya yang mungil pasti membuat kosmetik in cukup handy dan tidak memakan banyak ruang.

Produk ini dikemas dalam kemasan transparan sehingga pengguna dapat dengan kelas melihat isi concealer. Tutup botol juga berfungsi sebagai aplikator dengan kuas kecil bertipe doe foot. Aplikator ini cukup memudahkan pengguna karena tinggal dioles tanpa perlu membersihkan.
  • Tekstur

Tekstur concealer Maybelline ini sendiri creamy. Ketika pertama kali dibuka mungkin kamu akan sedikit terkejut, namun kekecewaan pasti berubah menjadi kesenangan karena ketika dioles kosmetik ini dapat dengan mudah diblend.
  • Warna
Produk sebelumnya, yaitu Maybelline Mineral Power Natural Perfecting Concealer memiliki tiga pilihan warna tiga pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan tone kulit ladies, antara lain:
  1. Maybelline Mineral Power Natural Perfecting Concealer Sand 40
  2. Maybelline Mineral Power Natural Perfecting Concealer Beige 50
  3. Maybelline Mineral Power Natural Perfecting Concealer Latte 60
Meski demikian di Indonesia sendiri rasanya juga cukup sulit menemui toko yang menjual ketiga seri produk ini secara lengkap. Nah, produk terbaru dengan nama  Maybelline Clear Smooth Mineral Healthy Natural Concealer ini umumnya menyediakan warna Medium Sand 04 yang pada dasarnya sesuai dengan warna cokelat kulit perempuan Indonesia.
  • Klaim Maybelline
Maybelline mengklaim bahwa produk ini menggunakan 100% micro-mineral pigment yang aman bagi kulit. Kosmetik ini juga mengandung 0% minyak, talc, dan parfum sehingga baik bagi kulit ladies terutama yang cukup sensitif.

Produk ini dapat menyamarkan noda di wajah, terutama di area mata. Concealer ini mampu bertahan seharian sehingga Ladies tidak perlu repot mengaplikasikan ulang berkali-kali.
  • Harga
Harga Maybelline Clear Smooth Mineral Healthy Natural Concealer yang menjadi pengganti Maybelline Mineral Power Natural Perfecting Concealer sendiri cukup murah untuk ukuran concealer, yakni sekitar Rp60ribuan saja. Kamu bisa mendapatkannya di banyak toko, mulai dari Hypermat, Guardian, dan lain sebagainya.

Itulah Review Maybelline Clear Smooth Mineral Healthy Natural Concealer yang mungkin bisa kamu jadiakan sebagai acuan. Jadi, apakah kamu akan membelinya? Tentu saja semua dikembalikan para selera masing-masing ya. Stay georgeous dan beautiful.

Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah
Review Maybelline Clear Smooth Mineral Healthy Natural Concealer Rating: 4.5 Posted By: dyah laili