Monday 28 August 2017

Review dan Harga Parfume Wardah

Review dan harga parfume Wardah – Wajah dan tubuh memang menjadi prioritas serta tolak ukur penampilan seseorang secara maksimal. Memiliki wajah dan tubuh yang sehat, cerah, mulus dan menawan tentunya memberikan nilai plus bagi siapapun yang melihatnya.

Namun apa yang terjadi apabila wajah dan kulit cerah itu tak didukung dengan bau tubuh segar dan harum? Iyyuuuh, pasti semua orang tak tahan berada terlalu dekat meskipun ladies memiliki paras cantik dan rupawan seperti dewi dari khayangan.

Untuk mengatasi hal ini tentunya kamu membutuhkan sebuah parfume. Yups, parfum atau biasa disebut minyak wangi adalah campuran minyak esensial dan senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut yang mampu memberikan bau wangi bagi tubuh.

Wardah sebagai salah satu pelopor kosmetik halal di Indonesia menyadari bahwa bau badan juga menjadi aspek yang tidak boleh dilupakan untuk mendapatkan tampilan maksimal. Oleh karena itu,

Wardah mengeluarkan beberapa seri parfum yang bisa digunakan untuk kegiatan harian.


Lalu apa saja sih parfum Wardah paling enak dan tahan lama? Apakah ada parfum Wardah untuk pria? Kamu yang membaca review parfume Wardah tentunya sudah mengetahui bahwa produsen kosmetik halal ini mengeluarkan dua seri parfum berbeda. Seperti apa sih penampakan keduanya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini:

Review dan Harga Parfume Wardah

  • Wardah Eau De Toilette (EDT)
Minyak parfum pada dasarnya perlu diencerkan dengan pelarut karena memiliki konsentrat tinggi dari volatile yang mungkin mengakibatkan alergi dan cedera jika diaplikasikan langsung ke kulit atau pakaian. Larutan itu sendiri umumnya merupakan campuran etanol dan air atau menggunakan, jojoba, minyak kelapa, atau lilin dengan presentasi berbeda.

Parfum pada dasarnya dibedakan berdasarkan tinggi-rendahnya kadar konsentrat yang dicampurkan. Pada parfum dengan banderol Eau De Toilette, senyawa aromatik yang umum ditemukan adalah sebesar 5-20% saja sehingga kurang tahan lama jika dibandingkan dengan produk berlabel Eau De Perfume. Meski demikian, parfum EDT Wardah yang memiliki komposisi sekitar 5-20% senyawa aromatik tetap saja sangat cukup untuk digunakan dalam berbagai kegiatan harian agar tubuh tetap wangi dan segar.


Parfume Eau de Toilette Wardah ini dikemas dalam kemasan yang cukup sederhana dengan desain minimalis. Produk ini dibungkus dalam karton berbentuk kotak dengan warna-warni berbeda sesuai dengan aroma yang ditawarkan. Ketika kotak dibuka, kamu akan menemukan keterangan dan cara pemakaian parfum yang benar. Ingatlah bahwa sebenarnya pemakaian parfum EDT Wardah adalah dengan penyemprotan ke badan, bukan ke pakaian sebagaimana yang mungkin dilakukan oleh banyak perempuan.

Parfum EDT Wardah ini dibungkus dalam kemasan botol yang cukup memikat dan mungil. Kemasannya yang kecil juga memungkinkan produk ini untuk selalu dibawa dalam tas sehingga dapat langsung diaplikasian apabila kamu memerlukannya. Ketika pertama kali dibuka, kamu mungkin akan menemukan bahwa produk ini memiliki bau yang lebih tajam, namun akan semakin melembut ketika sudah menempel dibadan.Untuk staying power sendiri cukup kuat untuk ukuran parfum EDT, namun kamu perlu lebih banyak menyemport jika menggunakannya untuk kegiatan outdoor.

Kamu yang mencari review parfum Eau de Toilette (EDT) Wardah pasti menemukan bahwa produk ini memiliki beberapa varian, antara lain Wardah Eau de Toilette Eternal, Wardah Eau de Toilette Flame, Wardah eau de Toilette Sparks, dan Wardah Eau de Toilette Shine.

Beberapa pilihan tersebut memiliki aroma berbeda yang bisa dipilih sesuka hati. Untuk harga parfume Wardah Eau de Toilette sendiri cukup murah, yakni di kisaran Rp45-50ribuan saja.
  • Wardah Body Mist
Body Mist Wardah terbaik ini juga dikenal sebagai body spray yang hanya mengandung sekitar 2% minyak esensial dan lebih banyak mengandung air dan alkohol. Aromanya memang lebih ringan dibandingkan EDT dan umumnya bertahan hingga satu jam sehingga kamu perlu mengaplikasikannya berkali-kali.


Harga parfum Wardah Body Mist ini cukup murah, yaitu sekitar Rp66ribu untuk kemasan berisi 200ml. Produk ini sendiri dikemas dalam botol plastik bening yang cukup sederhana. Penggunaan botol plastik ini tentu menjadi nilai plus karena tidak perlu takut pecah. Oh iya, produk ini tidak memiliki dus sehingga langsung dijual dalam kemasan botol. Hal yang cukup mengganggu pada kemasan produk ini adalah penampilannya yang terlalu bulky dan besar. Tentu saja keadaan ini cukup menyulitkan bagi kamu yang senang membawa parfum dalam tas kecil.

Body Mist Wardah ini juga berasal dari berbagai bahan yang aman bagi tubuh serta bebas dari alkohol. Bahan alami ini kemudian dicampur dengan aroma kayu ataupun bahan lainnya yang membuatnya memiliki bau khas menyegarkan. Untuk staying powernya sendiri hampir sama seperti produk serupa lainnya, yaitu sekitar 3-5jam saja sehingga kamu perlu membawanya jika ingin tetap terasa segar dan wangi.

Wardah Body Mist sendiri memiliki beberapa varian dengan wangi lembut hingga kuat yang dibedakan berdasarkan warna, antara lain Wardah Bosy Mist Eternal, Wardah Body Mist Shine, Wardah Body Mist Sparks, dan Wardah Body Mist Innocence.

Sekilas review dan harga parfume Wardah tersebut tentu sudah memberikan gambaran cukup jelas bagi kamu ‘kan? Meski Wardah cukup erat kaitannya dengan perempuan, namun bukan berarti parfum ini tidak bisa digunakan untuk para pria lho sebab beberapa produk memiliki aroma cukup kuat sehingga pantas digunakan jika kamu mencari parfume wardah untuk pria. Selamat mencoba.
Review dan Harga Parfume Wardah Rating: 4.5 Posted By: dyah laili