Monday 28 August 2017

Review dan Harga Pelembab Sariayu, Lengkap Segala Jenis Kulit!

Menjaga wajah tetap cantik bersinar adalah harga yang tidak bisa ditawar bagi seorang perempuan. Ladies yang memancarkan wajah cantik berseri tentu akan menjadi lebih percaya diri serta dapat tampil lebih maksimal dalam kegiatan harian. Salah satu hal yang patut diperhatikan untuk mendapatkan kecantikan alami adalah memastikan bahwa wajah terhidrasi dengan baik sehingga tampak kenyal berseri.

Sariayu sebagai salah satu pionir kecantikan di Indonesia memiliki rangkaian produk terbaik untuk memastikan wajah lembab dan sehat. Review dan harga pelembab Sariayu hampir dipastikan selalu baik sehingga Ladies tidak perlu khawatir akan kualitasnya. Plus, kamu dapat menemukan berbagai produk yang paling sesuai dengan kriteria kulit, mulai dari pelembab Sariayu untuk kulit berminyak dan berjerawat, pelembab Sariayu untuk kulit normal, hingga pelembab Sariayu untuk kulit kombinasi.

Jika penasaran dengan pilihan produk terbaik tersebut, berikut adalah review dan harga pelembab Sariayu yang patut disimak:

Review dan Harga Pelembab Sariayu

  • Sariayu Pelembab Mawar Relaxing Aromatic
Salah satu produk yang cukup laris di pasaran adalah Sariayu Pelembap Mawar Relaxing Aromatic. Priduk ini mengandung ekstrak mawar serta minyak zaitun yang dapat menjaga serta merawat kelembaban kulit Ladies.

Pelembab Sariayu untuk kulit normal kering ini memiliki kemasan cukup mungil sehingga dapat dibawa kemanapun Ladies pergi. Produk yang kemasannya hanya setinggi 10cm ini memiliki tekstur cair yang mudah meresap di kulit. Meski demikian sebaiknya kamu menunggu beberapa menit setelah aplikasi sebelum menggunakan bedak agar riasan tampak lebih baik. Wangi pelembab ini juga cukup menyenangkan sehingga tidak menyengat hidung.

Sariayu Pelembap Mawar Relaxing Aromatic dikatakan memiliki tabir surya, namun sebenarnya kurang cocok digunakan untuk berlama-lama aktivitas di bawah sinar matahari. Harga pelembab Sariayu satu ini cukup murah, yaitu hanya Rp8ribuan saja.
  • Sariayu Pelembab Jeruk Relaxing Aromatic
Review dan harga pelembab Sariayu selanjutnya adalah Pelembab Jeruk Relaxing Aromatic. Produk ini diperkaya dengan minyak esensial neroli yang bekerja sebagai relaxing aromatic. Ini adalah produk pelembab Sariayu untuk kulit berminyak dan berjerawat karena mengandung ekstrak jeruk nipis yang membantu mengurangi kelebihan minyak serta kesan mengkilat di wajah.


Kemasan produk ini hampir sama dengan pelembab Sariayu Mawar Relaxing Aromatic, hanya saja warna kemasan didominasi oleh putih gading dan kehijauan. Aroma jeruk nipis yang menyebar begitu menggunakan produk ini membuat siapapun langsung jatuh cinta.

Sayangnya ketahanan produk ini tidak begitu bagus untuk muka berminyak, sehingga kamu perlu mengapliasikan lagi sekitar 2-3 jam kemudian. Harga pelembap Sariayu Jeruk ini cukup murah, yaitu Rp8ribuan saja.
  • Honey Sariayu Martha Tilaar (SAMT) Fresh Daily Moisturizer

Produk satu ini merupakan salah satu varian premium dari Sariayu. Harga pelembap Sariayu satu ini cukup mahal dibandingkan dua produk sebelumnya, yaitu Rp60ribu untuk ukuran 30ml saja. Produk ini memiliki dua varian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan wajah, yaitu khusus untuk kulit berminyak ataupun kulit kering.

Kemasan SAMT Fresh Daily Moisturizer cukup menarik karena terbuat dari botol kaca cukup tebal namun tidka terlalu berat. Kemasan kardus produk ini juga terlihat sangat “Indonesia” karena memiliki motif batik yang diprint pada kardus kuning kusam.

Produk ini diklaim memiliki kandungan sunscreen, namun sayangnya tidak tertera jelas angka SPF yang terkandung. Oleh karena itu, sebaiknya kamu tetap menggunakan krim tabir surya jika ingin melakukan aktivitas cukup lama di luar ruangan.

Produk ini datang dalam bentuk gel dengan aroma mirip bedak bayi. Kamu tinggal mengaplikasikannya secara merata, kemudian dipijat-pijat sedikit hingga cairan tersebut meresap. Hasil akhir produk ini akan membuat wajah terlihat dewy yang sangat menyenangkan.

Itulah beberapa review dan harga pelembab Sariayu yang bisa tim redaksi bagikan. Jadi, apa kamu termasuk salah satu penggemar kosmetik lokal yang tak murahan ini? Selamat mencoba ya.
Review dan Harga Pelembab Sariayu, Lengkap Segala Jenis Kulit! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili