Friday 19 January 2018

Review dan Harga Bedak Marina Terlengkap

Memilih bedak tentu menjadi satu hal yang wajib diperhatikan oleh setiap perempuan. Pemiliha produk yang tepat dan sesuai kebutuhan tentu tidak hanya mampu meningkatkan kecantikan, namun juga membuat kulit wajah tetap bersih terawatt.

Marina sebagai salah satu produsen kosmetik terpercaya di Indonesia menyadari bahwa keberadaan bedak menjadi salah satu produk vital untuk kebutuhan perempuan. Oleh karena itu, sang pemanufaktur menyediakan beberapa pilihan bedak yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.
Produk Marina ini tentu cukup bervariasi lho, kamu dapat menemukan bedak Marina untuk kulit berminyak dan berjerawat, bedak Marina untuk kulit kering, dan lain sebagainya. Agar tidak penasaran, berikut adalah review dan harga bedak Marina terbaru dan terlengkap yang telah dihimpun oleh tim redaksi:Review dan Harga Bedak Marina Terbaru dan Terlengkap
  • Marina UV Protection Loose Powder

Kamu yang mencari bedak Marina untuk kulit berminyak dan berjerawat tidak perlu ragu memilih produk ini. Hal ini dikarenakan produk bedak tabur merupakan kosmetik yang memiliki kandungan paling ringan serta tidak menyumbat pori yang menimbulkan jerawat.

Bagian bungkus produk Marina ini cukup girly dengan bungkus berwarna pink fuschia yang mencolok. Bedak satu ini ditarud dalam kemasan mungil berwarna pink lembut dan putih yang sangat elegan. Bentuknya yang mungil juga cukup bisa dibawa kemanapun kamu ingin pergi.

Kamu yang ingin mengetahui review dan harga bedak Marina satu ini bisa melihat satu nilai plus dari banderol harga yang Cuma Rp6ribuan saja. Hal lainnya yang menjadi nilai plus adalah pilihan beberapa warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu Beige, Natural, dan Ivory.

Produk ini diklaim menggunakan bahan alami yang tidak merusak atau mengiritasi kulit. Kamu akan mendapatkan manfaat dari ikandungan Mulberry serta Vitamin E yang menjaga kelembutan kulit. Kandungan UV Protectionnya jelas akan membuat pengguna terhindar dari efek buruk sinar matahari.
  • Marina UV Protection Compact Powder

Salah satu produk yang wajib diketahui review dan harga bedak Marina dalam artikel ini adalah Marina UV Protection Compact Powder. Produk ini memiliki kemasan yang cukup menarik dan menyenangkan dilihat dengan perpaduan warna putih dan pink girly. Produk ini juga dilengkapi dengan kaca, plus aplikator biasa yang kurang nyaman jika digunakan.

Harga bedak Marina UV Protection Compact Powder cukup murah, yaitu sekitar Rp15ribuan saja. Harga murah ini harus dibayar dengan coverage yang tidak seberapa serta ketahanan bedak yang hanya sekitar 2-3jaman saja. Meski demikian wangi produk ini lumayan lembut sehingga sangat nyaman ketika diaplikasikan.

Marina menyediakan beberapa pilihan warna untuk produk ini, yaitu Peach, Ivory, Beige, dan Natural. Oleh karena itu kamu dapat menyesuaikan pilihannya dengan warna kulit yang Ladies miliki.
  • Bedak Marina Smooth and Glow UV Protection Two Way Cake

Apakah kamu sedang mencari bedak murah yang juga berfungsi sebagai foundation? Jika iya, maka mari simak review dan harga bedak Marina satu ini. Bedak ini cukup populer di kalangan remaja karena memiliki kualitas cukup bagus dengan harga yang sangat bersahabat lho.

Produk ini dikemas dengan warna yang hampir sama dengan produk Marina lainnya, yaitu warna putih dengan tutup berwarna merah muda mencolok. Pada bagian belakang terdapat keterangan produk mengenai warna sekaligus tanggal kadaluarsa. Produk ini sendiri dilengkapi dengan spons di kompartmen terbawah yang cukup lembut ketika digunakan.

Terdapat tiga pilihan warna bedak yang bisa Ladies pilih, yaitu Peach, Ivory, dan Natural. Bedak ini cukup halus ketika diaplikasikan sehingga langsung menempel tanpa terlihat cakey. Produk ini cocok untuk kegiatan harian karena menampilkan efek ringan yang tidak terlalu tebal. Untuk ketahanan pemakaian sendiri adalah sekitar 3jaman di dalam ruangan. Harga bedak Marina Two Way Cake ini hanya sekitar Rp26ribuan saja.
  • Marina Smooth and Glow UV Protection Compact Powder

Produk ini overall hampir memiliki kemasan yang sama dengan produk bedak padat Marina lainnya. Salah satu hal yang menjadi “kunci” banyaknya orang yang jatuh cinta adalah formula shine control yang membuat wajah segar bebas kilap sepanjang hari. Inilah juga yang menjadikan produk ini sebagai kandidat bedak marina untuk kulit berminyak dan berjerawat terbaik.

Produk ini memiliki tiga pilihan warna, yaitu Ivory, Peach, serta Natural. Butiran produk yang lembut tentunya sangat mudah diaplikasikan sehingga tidak membuat make-up terlihat fake. Bedak Marina ini juga dilengkapi dengan SPF 20 dan PA++ untuk melindungi kamu dari dampak buruk sinar matahari. Sayangnya produk ini hanya bertahan sekitar 3-4jaman saja sehingga perlu pengaplikasian ulang terutama jika kamu beraktivitas di luar ruangan.

Review dan harga bedak Marina tentu membuat kamu makin yakin bahwa produk ini memang salah satu yang terbaik dikelas kosmetik drugstore murah. Jadi, masih ragu untuk menggunakannya? Kami harap tidak ya.
Review dan Harga Bedak Marina Terlengkap Rating: 4.5 Posted By: dyah laili