Thursday 11 January 2018

Bedak Revlon untuk Kulit Berminyak Pilihan Terbaik

Bedak Revlon untuk Kulit Berminyak – Setiap perempuan dilahirkan dengan kondisi kulit wajah beragam, mulai dari normal hingga kering. Masing-masing jenis kulit wajah tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga membutuhkan penanganan tersendiri.

Salah satu jenis kulit yang sering dianggap bermasalah adalah tipe berminyak karena memberikan efek glossy pada wajah dan sering melunturkan makeup. Bukan hanya itu, kandungan minyak berlebih pada wajah juga dapat memicu timbulnya komedo dan jerawat.

Perawatan kulit muka berminyak yang susah-susah gampang membuat kamu juga harus pintar mencari kosmetik tepat. Jika kamu sedang mencari bedak yang cocok bagi tipe kulit berminyak, tim redaksi dapat merekomendasikan beberapa pilihan bedak Revlon terbaik.

Apa saja sih bedak Revlon untuk kulit berminyak yang patut dijadikan pertimbangan? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini:

Bedak Revlon untuk Kulit Berminyak

  • Revlon Touch and Glow Face Powder
Sahabat yang baik bagi kulit berminyak adalah bedak tabur yang umumnya dirancang dengan formula ringan dan tidak menyumbat minyak di wajah. Untuk ini, tim redaksi merekomendasikan Revlon Touch and Glow Face Powder yang memang memiliki formula khusus untuk melembapkan sekaligus mengontrol minyak berlebih.


Revlon mengklaim bahwa bedak ini dapat menambah daya tahan makeup serta tidak menutupi pori-pori sehingga kulit tetap bisa bernafas dengan baik. Wangi yang ditimbulkan juga cukup halus sehingga tidak mengganggu indera penciuman. Sayangnya, produk ini tidak memiliki ketahanan cukup lama sehingga kamu perlu melakukan touch up setelah beberapa jam.

Bedak satu ini juga mengandung formula yang dapat mencerahkan wajah dan meratakan rona kulit. Produk buatan Revlon ini tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain:
  1. Revlon Touch and Glow Face Powder Creamy Beige
  2. Revlon Touch and Glow Face Powder Creamy Ivory
  3. Revlon Touch and Glow Face Powder Soft Beige
Bedak Revlon untuk kulit berminyak ini dikemas dalam kemasan bundar dengan dominasi warna bening di bagian wadah dan hitam pekat di bagian tutup. Harga bedak Revlon Touch and Glow Face Powder untuk kulit berminyak ini hanya dibanderol Rp75ribuan saja.
  • Revlon Powdery Fundation
Salah satu produk bedak Revlon untuk kulit berminyak dan berjerawat lainnya adalah Revlon Powdery Fundation yang menggabungkan antara bedak dan alas bedak. Sebenarnya, produk ini dirancang untuk semua jenis kulit namun tetap cocok bagi kamu yang memiliki kulit berminyak karena memiliki formula yang dapat mengontrol kelebihan minyak sekaligus memberikan kelembapan.


Kamu yang menggunakan produk ini dijamin dapat memiliki tampilan yang segar dan bebas kilau. Bedak ini sendiri tersedia dalam lima pilihan warna, antara lain:
  1. Revlon Powdery Fundation Bisque
  2. Revlon Powdery Fundation Fair Beige
  3. Revlon Powdery Fundation Ivory
  4. Revlon Powdery Fundation Ocher
  5. Revlon Powdery Fundation Peach
Produk ini dikemas dalam kemasan kotak persegi panjang dengan dominasi warna hitam khas Revlon. Kamu juga akan mendapatkan kaca dan spons yang langsung bisa digunakan untuk memulas wajah. Harga Revlon Powdery Fundation cukup terjangkau, yakni hanya sekitar Rp95ribuan saja.

  • Revlon Microfine Loose Powder

Salah satu bedak Revlon untuk kulit berminyak yang patut Ladies coba adalah Revlon Microfine Loose Powder yang memang telah sejak lama dikenal mampu memberikan hasil riasan baik. Harga bedak Revlon Microfine Loose Powder ini cukup murah, yaitu sekitar 75ribuan saja sehingga kamu pasti tidak akan keberatan membelinya.

Produk ini memiliki kemasan kotak besar berwarna hitam dengan tulisan Revlon di bagian atas. Untuk pemanufaktur sekelas Revlon, kemasan produk ini terlihat sangat bulky dan jadul sehingga kurang nyaman dikenakan. Plus, bentuknya yang besar jelas menyusahkan bila kamu membawanya pergi untuk kegiatan harian. Bedak ini dilengkapi puff yang cukup tebal sehingga nyaman digunakan.
Simak Juga:
Review dan harga foundation wardah
Review dan harga concealer wardah
Review dan harga krim malam wardah
Review lipstik wardah warna natural
Review lipstik wardah warna sawo matang  
3 Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak
Bedak ini memiliki tekstur sangat halus dan langsung menyatu di kulit kamu. Bau bedak tercium floral tipis sehingga tidak menusuk hidung. Staying power produk ini hampir sama dengan bedak tabur pada umunya, yakni sekitar 3-4jam saja. Oh iya, produk ini kurang cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering karena mengandung oil control cukup baik.

Beberapa pilihan bedak Revlon untuk kulit berminyak tersebut tentunya bisa menjadi referensi bagi Anda ‘kan? Kini tinggal memutuskan untuk memilih produk ini atau mencoba yang lain. Selamat memilih dan tetap cantik ya.
Bedak Revlon untuk Kulit Berminyak Pilihan Terbaik Rating: 4.5 Posted By: dyah laili