Sunday 28 January 2018

Harga Pembersih Wajah Ponds untuk Wanita Terlengkap

cosmocantik.comPonds telah lama dikenal sebagai salah satu produsen kosmetik terbaik di Indonesia. Produk kecantikan pabrikan ini terbukti cukup ampuh untuk melawan berbagai masalah wajah, sekaligus menjadikan kulit kamu lebih segar terawat

Salah satu produk Ponds yang paling banyak digunakan adalah pembersih wajahnya. Harga pembersih wajah Ponds yang cukup terjangkau disertai dengan berbagai teknologi terbaik menjadikan produk ini cocok untuk banyak orang.

Ponds juga menyadari bahwa kebutuhan pembersih wajah antara satu dan yang lainnya berbeda. Oleh karenanya Ponds menghadirkan berbagai varian pembersih wajah, mulai dari pembersih wajah Ponds untuk kulit kering, pembersih wajah Ponds untuk kulit berminyak dan berjerawat, pembersih wajah Ponds untuk menghilangkan bekas jerawat, dan lain sebagainya. Jika penasaran, berikut adalah beberapa reviw pembersih wajah Ponds terlengkap khusus wanita:

Review Pembersih Wajah Ponds untuk Wanita

  • Ponds Acne Solution Anti Acne Facial Foam

Review pembersih wajah Ponds yang pertama sangat cocok bagi kamu yang memiliki masalah kulit berminyak maupun muka berjerawat. Pembersih wajah Ponds untuk kulit berminyak dan berjerawat ini menggunakan teknologi unique lock + clear technology untuk membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung dari sumbernya.

Ladies yang ingin mencari pembersih wajah Ponds untuk menghilangkan bekas jerawat juga dapat menggunakan produk ini karena bahan active thymo-T essence yang dimiliki dapat mengurangi jerawat dalam waktu tiga hari dengan pemakaian teratur. Produk ini memiliki kemasan tube yang cukup aman dibawa kemanapun. Aroma produk ini sedikit tajam namun tidak mengganggu hidung. Teksturnya mirip gel berwarna putih susu dan sedikit lengket, namun ketika menggunakan sama sekali tidak membuat kulit kering.  Harga  pembersih wajah Ponds Acne Solution Anti Acne Facial Foam cukup murah, yaitu Rp23.000 saja.
  • Ponds Pure White Deep Cleansing Facial Foam

Sebelum membahas harga pembersih wajah Ponds satu ini ada baiknya mengetahui terlebih dahulu formula yang terkandung did alamnya. Ponds Pure White Deep Cleansing Facial Foam memiliki kandungan vitamin B3 dan activated carbon yang dapat menyerap sekaligus mengangkat kotoran dari permukaan kulit sehingga membuat wajah kamu terlihat 3x lebih bersih bercahaya dengan pemakaian teratur.

Produk ini hadir dalam kemasan tube yang aman digunakan untuk traveling dengan kemasan warna hitam elegan. Tekstur pembersih wajah ini sedikit keabuan dan creamy tanpa tambahan scrub. Aromanya yang segar dan lembut membuat kamu tidak akan merasa terganggu ketika menggunakannya. Harga pembersih wajah Ponds Pure White Deep Cleansing Facial Foam cukup murah, yaitu hanya di kisaran Rp25.000 saja.
  • Ponds White Beauty Cleansing Milk

Ladies yang tengah mencari pembersih wajah Ponds untuk kulit kering dapat mencoba menggunakan cleansing milk satu ini. Ponds White Beauty Cleansing Milk diperkaya dengan Pearl Nutrients, Vitamin B3, dan AHA yang menjaga kelembapan wajah sekaligus membuatnya halus dan putih merona. Kamu bisa menggunakannya kapanpun untuk menghapus make up atau sebelum tidur untuk membantu menghilangkan sisa kotoran di wajah.

Produk ini hadir dalam kemasan botol berwarna putih pucat dengan ornament warna pink khas produsen. Isi produk sendiri berwarna putih serta cair namun tidak bertekstur air. Wangi pembersi wajah Ponds untuk kulit kering ataupun kombiasi ini cukup lembut sehingga tidak menyengat. Namun pemilik kulit berminyak wajib berhati-hati bila menggunakannya karena bisa jadi produk ini menambah “lading minyak” di wajah. Harga pembersih wajah Ponds White Beauty Cleansing Milk hanya sebesar Rp19.000 saja untuk botol berisi 150ml.
  • Ponds White Beauty Pearl Cleansing Gel

Review pembersih wajah Ponds selanjutnya adalah Ponds White Beauty Pearl Cleansing Gel yang cukup banyak diminati oleh para wanita. Manfaat menggunakan Ponds White Beauty Pearl Cleansing Gel berdasarkan klaim dari produsen adalah membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus menjaga kelembapannya. Produk ini juga dapat melembutkan serta membuat kulit wajah lebih cerah.

Harga pembersih Wajah Ponds White Beauty Pearl Cleansing Gel cukup  terjangkau, sekitar Rp25.000 saja. Kemasan produk ini hadir dalam bentuk tube yang memudahkan siapapun penggunakannya. Produk ini memiliki tekstur gel yang terang dengan sedikit bubble yang diklaim sebagai oksigen yang terjdnung didalamnya. Produk ini sedikit lengket, namun langsung berbusa ketika digosok. Hanya saja busa pembersih wajah ini tidak sebanyak facial foam varian Ponds lainnya. Aroma mawar langsung menyebar begitu kamu gosokkan serta tahan lama.
Simak Juga:
Review dan harga foundation wardah
Review dan harga concealer wardah
Review dan harga krim malam wardah
Review lipstik wardah warna natural
Review lipstik wardah warna sawo matang  
3 Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak

Harga Pembersih Wajah Ponds untuk Wanita Terlengkap

Beberapa ulasan yang telah dijabarkan sebelumnya hanya sekelumit dari beberapa pilihan produk pembersih wajah Ponds terbaik yang paling banyak digunakan oleh perempuan Indonesia. Kamu yang memiliki pilihan produk pembersih Ponds lain dapat melihat daftar harga pembersih wajah Ponds terlengkap berikut ini:

  • Harga pembersih wajah Ponds Acne Solution Anti Acne Facial Foam 100ml Rp23.000
  • Harga pembersih wajah Ponds Pure White Deep Cleansing Facial Foam 100ml Rp25.000
  • Harga pembersih wajah Ponds White Beauty Cleansing Milk 150gml Rp19.000
  • Harga pembersih wajah Ponds Pearl White Beauty Cleansing Gel 100gml Rp25.000
  • Harga pembersih wajah Ponds Facial Foam Natural 100ml Rp28.000
  • Harga pembersih wajah Ponds White Beauty Shake and Clean 100ml Rp23.000
  • Harga pembersih wajah Ponds Clear Balance Facial Foam Rp23000
  • Harga pembersih wajah Ponds Age Miracle Facial Foam 100ml Rp56000
  • Harga pembersih wajah Ponds White Beauty Lightening Facial Foam 100ml Rp25000
Kini kamu sudah mengetahui review dan harga pembersih wajah Ponds terlengkap ‘kan? Jadi mana pilihan favoritmu? Ingat pilihlah yang paling sesuai kebutuhan, seperti pembersih Wajah Ponds untuk kulit kering,pembersih Wajah Ponds untuk kulit berminyak dan berjerawat, pembersih Wajah Ponds untuk menghilangkan bekas jerawat, dan lain sebagainya.
Harga Pembersih Wajah Ponds untuk Wanita Terlengkap Rating: 4.5 Posted By: dyah laili