Monday 28 August 2017

Harga Bedak Sariayu Terbaru, Paling Update!

Rupasampat Wahyabiantara merupakan sebuah konsep kecantikan yang dianut para perempuan Indonesia sejak ratusan tahun lalu. Filosofi ini mengajarkan bahwa kecantikan sesungguhnya merupakan perpaduan apik dari kecantikan luar yang dipancarkan melalui keindahan kulit dan fisik, serta kecantikan dalam yang tersusun dari tingkah laku dan personality.

Filosofi ini kemudian diadaptasi oleh Dr. Martha Tilar yang ingin menciptakan produk yang bisa menjadi partner perempuan meraih kecantikan alami yang tidak ada bandingannya. Hal ini dilakukan dengan tahunan penelitian hingga akhirnya terciptalah produk Sariayu by Martha Tilaar, termasuk di sektor bedak sebagai pemulas wajah dasar andalan hampir setiap perempuan.

Harga bedak Sariayu yang sangat terjangkau untuk seluruh kalangan perempuan membuat rangkaian produk ini sangat diminati. Kamu yang ingin merasakan sensasi menggunakan bedak lokal ini dapat langsung menyimak review bedak Sariayu terlengkap, mulai dari bedak Sariayu untuk kulit kering, bedak sariayu untuk kulit berminyak dan berjerawat, dan lain sebagainya:
Harga Bedak Sariayu Terbaru dan Terlengkap
  • Sariayu Bedak Tabur Energizing Romantic

Review bedak Sariayu yang pertama adalah bedak taburnya yang cukup banyak diminati oleh perempuan lokal seluruh kalangan. Harga bedak Sariayu satu ini murah, hanya sekitar Rp12ribuan saja sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Plus, kamu yang mencari bedak Sariayu untuk kulit berminyak dan berjerawat dapat menggunakannya karena memiliki formula yang sangat lembut dan ringan di kulit.
Bedak Sariayu ini memiliki kemasan bulat dengan dominasi warna putih dan emas. Bedak Sariayu ini memiliki kemasan yang travel-friendly karena mungil, namun sayangnya aplikator bedak sangat tipis sehingga kurang nyaman digunakan. Plus, pembatas antara bedak dan tutup tidak memiliki lubang pengatur sehingga pengguna harus membuka pembatas agar dapat mengaplikasikannya.

Bedak yang memiliki tabir surya serta minyak esensial Sandalwood ini memiliki tiga pilihan warna, yaitu kuning langsat, kuning pengantin, serta sawo matang yang bisa dipilih sesuai warna kulit. Bedak ini sayangnya hanya bertahan sekitar 3jam sehingga memerlukan reapply lebih rajin. Hal terbaik dari bedak ini adalah produk tidak membuat wajah oxy sehingga tidak terlihat kusam.
  • Sariayu Bedak Padat Refreshing Aromatic SPF 15

Sariayu mengeluarkan produk bedak padat yang memiliki fungsi merawat kehalusan kulit agar terus bersinar sepanjang hari. Kosmetik ini cocok bagi kamu yang mencari bedak Sariayu untuk kulit kering karena memiliki kandiungan minyak esensial serta vitamin E sebagai antioksidan.
Bedak ini memiliki kemasan mungil sehingga sangat travel-friendly ketika digunakan. Aplikator bedak secara mengejutkan berupa powder puff, bukan spons yang biasa ada untuk bedak padat. Shade warna bedak padat Sariayu Refreshing Aromatic SPF 15 ini ada dua, yaitu Kuning Langsat dan Kuning Pengantin.
Review bedak padat Sariayu ini cukup baik dengan medium coverage serta finishing matte. Produk lokal satu ini mampu bertahan di ruangan selama 4jam sebelum membutuhkan pengaplikasian ulang. Plus, bedak ini cukup cocok digunakan harian karena mengandung SPF 15 yang melindungi dari sinar buruk matahari. Harga bedak Sariayu bedak padat Aromatic Refreshing SPF 15 cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp20ribuan saja untuk kemasan 15gram.
  • Bedak Sariayu Dwiguna Two Way Cake

Harga bedak Sariayu yang cukup murah tentu menjadikannya sebagai pilihan yang tidak bisa dielakkan. Produsen lokal ini kemudian mengeluarkan bedak dua fungsi – dikenal sebagai bedak dwiguna atau two way cake – yang akan melindungi Ladies sepanjang hari. Banderol harga yang hanya sebesar Rp30ribu tentu membuat kamu tak perlu ragu memilihnya.
Warna bedak Padat Sariayu cukup bervariasi, antara lain Kuning Langsat, Kuning Pengantin, Kuning Gading, serta Sawo Matang. Pastikan kamu memilih yang paling sesuai dengan warna kulit agar produk tidak membuatmu tampak seperti mengenakan topeng atau membuat kusam.

Kemasan bedak Sariayu satu ini cukup unik dengan bentuk segiempat dan sedikit lengkungan di kedua sisinya. Warna kemasan adalah putih, plus warna emas yang menunjukkan merek dan produk. Pada bagian belakang terdapat informasi umum mengenai bedak satu ini.

Aroma bedak ini cukup wangi namun tidak menyengat. Butiran bedaknya juga cukup halus, namun pemakaian mengguankan spons basah sangat direkomendasikan.
  • Sariayu Bedak Dwiguna SPF 15 Refreshing Aromatic

Hampir sama dengan pendahulunya, Sariayu mengeluarkan versi upgrade dari bedak two way cake, yaitu Sariayu Bedak Dwiguna SPF 15 Refreshing Aromatic. Harga bedak Sariayu ini juga cukup terjangkau, sekitar Rp30ribuan saja.

Kemasan bedak ini lebih berbentuk persegi panjang dengan dominan warna putih yang travel-friendly. Spons yang digunakan juga cukup baik sehingga tidak menyulitkan pengaplikasian untuk kegiatan harian setiap perempuan. Aroma bedak cukup menarik yang tidak terlalu menyengat hidung. Untuk coverage produk ini biasa saja, bahkan kurang menutupi bekas jerawat. Shade warna bedak ada empat, yaitu Kuning Langsat, Kuning Pengantin, Kuning Gading, serta Sawo Matang.

Itulah beberapa review lengkap harga bedak Sariayu yang bisa dijadikan pilihan tepat mendapatkan kulit cantik bersinar. Tentu saja masih banyak produk Sariayu lainnya yang juga layak dinantikan dan dicoba para Ladies untuk memperbaiki penampilan.
Harga Bedak Sariayu Terbaru, Paling Update! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili