Sunday 29 October 2017

Review Kylie Birthday Edition Mini LipKit Matte Liquid Lipstick, Asli Atau Palsu?

Pernah mendengar Kylie Cosmetics by Kylie Jenner? Well, Ladies yang suka mengikuti beauty guru atau perkembangan kosmetik internasional pasti pernah mendengar brand satu ini. Yups sesuai namanya, Kylie Cosmetics adalah line make up yang dimiliki oleh si Seksi Kylie Jenner.

Dalam perkembangannya terdapat cukup banyak kosmetik yang sudah dikeluarkan Kylie, termasuk Kylie Birthday Edition Mini LipKit Matte Liquid Lipstick yang banyak mendapat sambutan positif. Bahkan beauty guru sekelas Jefree Star dalam review Kylie Birthday Edition Mini LipKit Matte Liquid Lipstick mengatakan bahwa produk ini worth a hype.

Seperti apa sih produk keren ini? Check this one out!

Review Kylie Birthday Edition Mini LipKit 

Matte Liquid Lipstick

  • Packaging

Jika ingin melakukan review Kylie Birthday Edition Mini LipKit Matte Liquid Lipstick maka hal pertama yang tidak boleh dilupakan adalah packaging. Kamu bakalan jatuh cinta dengan produk satu ini bahkan disaat pertama melihat.

Kylie membungkus produk ini dengan warna pink pastel lengkap dengan motif cintaberwarna siler dan pink. Ada satu bagian yang berbentuk hati transparan sehingga kamu bisa langsung  melihat isi lip liquid tersebut.

Packaging ini sendiri memiliki informasi umum – seperti jumlah serta berat bersih setiap produk. Kamu juga bisa melihati informasi bahan pembuatan produk di bagian belakang kemasan. Jika dilihat di awal produk yang terkesan girly ini tetap terlihat elegan dan mewah tanpa meninggalkan kesan berlebihan.

  • Isi produk


Jika mencari review Kylie Birthday Edition Mini LipKit Matte Liquid Lipstick kamu akan mengetahui bahwa produk ini berisi enam warna mungil yang tak akan membuat menyesal, antara lain:
  1. One Wish – yang merupakan produk dengan warna dusty pink nude
  2. Baby Girl – memiliki shade coral hangat dan lembut
  3. Angel – yang merupakan shade paling netral dengan campuran pink dan mauve
  4. August Bug – yang menjadi andalan bagi kamu yang menyukai lip liquid berwarna violet
  5. All Nighter – untuk para pecinta campuran warna merah dan coral
  6. Gorg – yang merupakan produk dengan warna burgundy
Keenam shade yang ditawarkan Kylie Birthday Edition Mini LipKit Matte Liquid Lipstick merupakan pilihan yang dapat disesuaikan dengan kegiatan harian maupun acara tertentu. Kamu yang ingin menggunakan untuk kegiatan harian bisa mencoba  shade Baby Girl atau One Wish, namun  All Nighter atau Gorg yang bold dapat kamu gunakan untuk acara pesta.

  • Tekstur dan Aroma

Banyak review Kylie Birthday Edition Mini Lipkit Matte LipKit Liquid Lipstick benar-benar matte namun tidak membuat kering bibir. Sekilas kamu akan merasa produk ini powdery namun ternyata tidak. Produk ini cukup pigmented sehingga tampak sangat menyenangkan ketika digunakan di bibir. Khusus shade All Nighter formulanya kurang pigmented sehingga kamu perlu memulas beberapa kali sebelum bisa digunakan.


Untuk aroma produk ini sendiri cukup menyenangkan. Kamu akan mendapatkan aroma light sweet yang tidak mengganggu hidung sehingga nyaman digunakan – terutama bagi Ladies yang memiliki indera penciuman cukup sensitif.

  • Ketahanan

Salah satu hal yang menjadi andalan dalam review Kylie Birthday Edition Mini LipKit Matte Liquid Lipstick adalah ketahanan yang dimiliki produk satu ini. Well, kamu bisa menggunakan produk ini selama 6 jam, namun lipstik tetap dalam keadaan excellent.

Well, kini kamu sudah mengetahui review singkat dari produk satu ini ya! Eits, tunggu dulu kamu jangan langsung membeli sebab di pasar lokal banyak penjual yang menawarkan produk palsu lho. Lalu bagaimanakah cara membedakan Kylie Birthday Edition Mini LipKit Matte Liquid Lipstick asli vs Kylie Birthday Edition Mini LipKit Matte Liquid Lipstick palsu? Well hal pertama yang perlu kamu perhatikan adalah kemasan; produk asli biasanya memiliki informasi lengkap – termasuk warna di kemasan luar – sementara yang palsu hanya berbentuk boks.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah pemasangan label di bagian bawah botol. Biasanya produk Kylie Lipkit palsu dipasang asal-asalan, sementara yang asli memiliki label rapi. Hal yang paling penting adalah range harga. Di negara aslinya produk dijual seharga $36 (sekitar Rp500ribu) jadi jika ada yang menjual dengan hanya Rp100ribuan maka kamu wajib mempertanyakan keaslian produk. Well, tentu saja harga Kylie Birthday Edition Mini LipKit Matte Liquid Lipstick yang asli tidak akan membohongi kualitas 'kan!
Review Kylie Birthday Edition Mini LipKit Matte Liquid Lipstick, Asli Atau Palsu? Rating: 4.5 Posted By: dyah laili