Wednesday 22 November 2017

Khasiat Bedak Kelly untuk Jerawat, Wajib baca

Memiliki kulit wajah berjerawat memang membuat perawatan wajah sedikit tricky. Kamu  wajib memilih produk kecantikan yang tepat agar jerawat tidak bertambah dan merusak penampilan yang sudah maksimal.

Dalam perkembangannya terdapat banyak sekali produk kecantikan yang dibuat untuk menangkal jerawat, termasuk bedak Kelly. Produk kecantikan asli Indonesia ini telah sejak lama dikenal sebagai salah satu kosmetik unggulan yang dipercaya mampu membuat penampilan kamu makin keren. Plus, khasiat bedak Kelly untuk jerawat telah banyak diketahui sehingga bedak ini sering direkomendasikan orang tua untuk para gadis muda dengan masalah jerawat.


Hmmm, apa sih sebenarnya produk ini dan bagaimana khasiat bedak Kelly untuk jerawat? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini:

Khasiat Bedak Kelly untuk Jerawat

  • Apa sih bedak Kelly itu?
Bedak Kelly Pearl Cream – nama lengkap bedak Kelly – merupakan sebuah merk bedak untuk kulit berjerawat  butan PT. Kelly Internasional Cosmetics di Jakarta yang telah dikenal dari masa ke masa. Bedak yang mudah dikenali karena berwarna merah dengan gambar wanita bule ini telah ada sejak puluhan tahun lalu, bahkan sebelum merk bedak asing menjamur di Indonesia.

Produk ini berbentuk seperti bedak padat dengan kemasan mungil yang lengket. Produk ini umumnya dipakai pada malam hari karena teksturnya yang cukup padat sehingga agak sulit dibaurkan untuk penampilan harian. Bedak Kelly dalam perkembangannya tidak hanya dipakai untuk perempuan saja sebab beberapa pria dengan masalah jerawat juga menggunakan treatment serupa untuk menanggulani jerawatnya.
  • Benarkah khasiat bedak Kelly untuk jerawat?
Banyak orang mempercayai khasiat bedak Kelly untuk jerawat, namun pada dasarnya itu bukanlah kegunaan utama produk ini. Pada kemasan produk tertera bahwa bedak Kelly sebenarnya digunakan untuk menjaga kecantikan kulit wajah agar tetap bersih, halus, serta bercahaya. Produk yang juga bisa digunakans ebagai alas bedak ini dibuat untuk membuat kulit wajah lebih muda dan berseri.

Khasiat bedak Kelly untuk jerawat sendiri terletak pada kandungan Bees Wax yang merupakan lilin alami lebah yang melembapkan sekaligus merawat kulit kering agar tidak memicu timbulnya jerawat. Kandungan Squalene yang berasal dari ekstrak hati ikan hiu juga berguna dalam mempercepat penyembuhan luka di wajah Anda. Kandungan Lanonin dalam produk ini juga bisa melembapkan sekaligus mengobati kulit pasca ruam maupun lecet, meski juga dapat memicu reaksi alergi bagi sebagian orang.
  • Adakah bahaya bedak Kelly?

Merk bedak untuk kulit berjerawat ini sempat mengalami polemik di dunia kecantikan. Banyak orang mengatakan bahwa produk ini mengandung merkuri sehingga tidak aman digunakan dalam jangka waktu panjang karena mampu menimbulkan gangguan kesehatan.

Kecurigaan akan bahaya bedak Kelly semakin kuat dengan adanya isu bahwa bedak ini akan menimbulkan bekas hitam ketika digosokkan pada cincin emas yang merupakan pertanda adanya merkuri. Hmmm, apakah hal tersebut benar?

Kamu yang mendengar isu ini sebaiknya tidak langsung percaya karena pada dasarnya bedak Kelly telah lolos uji BPOM yang memastikan bahwa produk ini aman digunakan. Bekas hitam di cincin emas tersebut sebenarnya juga tidak hanya bereaksi pada merkuri, namun bereaksi karena kandungan Bees Wax yang ada didalam bedak Kelly.
  • Bagaimana sih bentuk kemasan bedak Kelly?
Kelly Pearl Cream sebagai salah satu pilihan make-up legendaris sejak puluhan tahun yang lalu tetap memiliki packaging yang nyaris tidak berubah. Produk yang terkenal dengan khasiat bedak Kelly untuk jerawat ini hadir dalam kemasan seberat 15gram berbentuk bulat kecil dengan dominasi warna merah dan emas.

Pada bagian sisi bedak terdapat tulisan Kelly Pearl Cream berwarna emas, sementara bagian tutup terdapat tulisan "Kelly" timbul yang juga berwarna emas. Pada bagian belakang terdapat deskripsi lengkap mengenai produk, mulai dari produsen, manfaat pemakaian, hingga tanggal kadaluwarsa. Kemasan bedak Kelly cukup kecil sehingga mudah dibawa kemanapun kamu pergi. Sayangnya, kemasan yang mungil ini terkadang membuat beberapa orang sering mudah kehilangan. 
  • Bagaimana tekstur dan bau bedak Kelly?
Bedak Kelly sebagai salah satu bedak yang telah lama ada di pasaran memiliki bau yang sedikit "jadul" tanpa pewangi. Bedak ini memiliki warna kuning langsat khas bedak tabur pada umumnya, plus terasa sedikit lengket ketika dicolek ke tangan. Bedak ini sedikit sulit dibaurkan sehingga kamu perlu usaha ekstra untuk melakukannya. Namun hal itu tidak menjadi masalah karena bedak ini memberikan hasil yang cukup bagus bagi beberapa orang dan tidak membuat kulit kering.
Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah
  • Berapa harga bedak Kelly?
Harga bedak Kelly Pearl Cream terbilang cukup murah lho karena kamu bisa mendapatkannya hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp5ribuan saja. Sayangnya, bedak ini kini mulai susah ditemui di pasar swalayan sehingga kamu perlu lebih teliti mencari.

Kini kamu telah memahami khasiat bedak Kelly untuk jerawat ‘kan? Dibalik khasiat dan isu bahaya bedak Kelly, seluruh keputusan penggunaan tetap dibalikan ke tangan kamu sebagai calon pemakai. Be smart ya!

Khasiat Bedak Kelly untuk Jerawat, Wajib baca Rating: 4.5 Posted By: dyah laili