Sunday 1 April 2018

Review dan Harga Vaseline Lip Therapy Rosy Lips, Asli!


cosmocantik.com – Memiliki bibir cerah dan berseri jelas menjadi impian Ladies ‘kan? Namun sayangnya tidak semua diberkahi kelebihan seperti itu; tak jarang bibir malah sangat kering atau kehitaman yang disebabkan oleh pola hidup atau memang jenis bibirnya.

Eits kamu tak perlu risau dengan semua itu kok sebab Vaseline memiliki solusi. Yups, Vaseline Lip Therapy Rosy Lips adalah pilihan tepat untuk mendapatkan jenis bibir kenyal, lembab, plus berwarna pink. Well, mungkin hal itu tak sekedar rumor sebab banyak review Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dari berbagai beauty blogger mengatakan bahwa produk itu worth the hype.
Hmmm, benarkan demikian? Inilah review dan harga Vaseline Lip Therapy Rosy Lip terlengkap:

Review dan Harga Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

  • Packaging

Hal pertama yang pasti Ladies lihat sebelum memutuskan membeli tentu packaging produk. Jika melihat review Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dari para beauty blogger kamu pasti sering tahu bagaimana mereka mengomentari kemasan produk ini.

Banyak yang mengatakan bahwa produk ini memiliki kemasan cukup menyenangkan. Yups, berat yang hanya 7 gram dengan kemasan jar imut memang membuatnya travel friendly. Tutup jar juga cukup rapat sehingga Ladies tak perlu takut tumpah ketika ditaruh dalam tas. Sayangnya kemasan jar juga memiliki sisi negatif, yaitu terkesan tidak higienis karena isi langsung bersentuhan dengan jari ketika menggunakan.

  • Tekstur dan aroma


Harga Vaseline Lip Therap Rosy Lips memang sebanding dengan kualitas yang dibawa. Produk kecantikan satu ini memiliki tekstur mirip gel padat yang tetap lembut ketika dicolek. Seperti namanya, Ladies akan mencium aroma mawar segar begitu mengaplikasikan produk di bibir. Hmmm, sungguh sensasi yang sangat menyenangkan.

  • Klaim produk

Vaseline mengklaim bahwa menggunakan produk in secara teratur mampu membuat bibir lebih lembut serta tampak pink merona. Klaim ini tampaknya memang benar sebab salah satu tim cosmocantik yang mencoba menggunakan produk ini merasakan perubahan, yaitu bibir terasa lebih lembut meski perubahan warna (hingga artikel ini diturunkan) belum terasa.

  • Harga Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Sebagai salah satu produk treatment bibir, Vaseline memberikan banderol harga cukup realistis. Harga Vaseline Lip Therapy Rosy Lips di counter terdekat dijual sekitar Rp50ribuan saja lho. Apa kamu merasa terlalu mahal? Well, produk ini cukup awet kok sehingga bisa dijadikan investasi cukup menguntungkan.

  • Anjuran pemakaian

Ladies yang ingin mencoba keampuhan produk ini bisa langsung menggunakannya secara teratur  - terlebih di malam hari sebelum tidur. Jika dilakukan dengan rutin, kamu akan mendapati bibir tampak lebih lembap dan sehat di pagi hari. Oh iya, banyak review Vaseline Lip Therapy Rosy Lips yang menganjurkan pemakaian sebelum menggunakan lipstik matte untuk menghindari bibir kering dan cracky.

So Ladies apakah review dan harga Vaseline Lip Therapy Rosy Lips yang telah dibagikan tim Cosmocantik cukup informative? Well sebenanya Vaseline tidak hanya mengeluarkan Rosy Lips dalam seri Vaseline Lip Therapy sebab masih ada tiga pilihan lainnya, yaitu:
  1. Vaseline Lip Therapy Original yang berguna untuk bibir lembut dan halus
  2. Vaseline Lip Therapy Crème Brulee untuk bibir kissable
  3. Vaseline Lip Therap Cocoa Butter untuk menjadikan bibir lembut dan glowing
Apapun pilihan Ladies sesuaikan kondisi bibir dengan produk untuk mendapatkan hasil maksimal ya! Oh iya satu lagi, beberapa waktu belakangan ternyata juga ada produk Vaseline Lip Therapy palsu beredar di kalangan masyarakat. Wih, Ngeri banget ya!

Vaseline Lip Therapy Palsu vs Vaseline Lip Therapy Asli

Agar tak tertipu Ladies harus cukup jeli membedakan antara Vaseline Lip Therapy asli vs Vaseline Lip Therapy palsu. Membedakan keduanya ternyata bisa dilakukan asal kamu tidak gegabah kok, salah satunya adalah dengan melihat tempelan logo. Jika tempelan logo rapi serta rapat maka kemungkinan besar produk tersebut asli.

Jangan lupa pula mengecek aroma jika ingin membedakan antara Vaseline Lip Therapy asli vs Vaseline Lip therapy palsu. Biasanya produk asli memiliki aroma khas tergantung varian – seperti Rosy Lips dengan aroma mawar. Nah, produk palsu biasanya memiliki aroma sangat menyengat dan lebih terkesan kimia. Terakhir, pastikan tekstur produk lembut dan rapi untuk memastikan bahwa Vaseline yang kamu beli benar-benar asli.

Itulah sekelumit ulasan tentang review dan harga Vaseline Lip Therapy Rosy Lips lengkap dengan cara membedakan Vaseline Lip Therapy asli vs Vaseline Lip Therapy palsu. Semoga membantu ya!

Review dan Harga Vaseline Lip Therapy Rosy Lips, Asli! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili