Thursday 22 February 2018

Review dan Harga Bedak Marcks Rose

Apa sih produk kecantikan yang wajib ada dalam rak kosmetik Ladies? Tentu ada banyak sekali jawabannya, namun bedak pasti masuk dalam daftar wajib kebanyakan perempuan. Kali ini tim redaksi cosmocantik.com akan membahas salah satu produk bedak yang cukup banyak dikenal, yaitu bedak Marcks Rose dari Kimia Farma.

Sebelum membahas review dan harga bedak Marcks Rose secara lengkap, ada baiknya Ladies terlebih dahulu mengetahui asal mula produk ini. Baik bedak Marcks kemasan baru maupun kemasan lama sebenarnya sama saja karena diproduksi oleh pemanufaktur sama, yaitu Kimia Farma yang telah dikenal sebagai salah satu produsen kimia terpercaya. Atas dasar nama dari produsen serta banyaknya orang yang telah menggunakannya selama puluhan tahun inilah, produk ini mampu bertahan di tengah gempuran berbagai produk bedak terbaru yang memiliki harga hingga sepuluh kali bedak ini.

Produk bedak Marcks ini sebenarnya memiliki tiga varian, yaitu bedak Marcks Rose, bedak Marcks Crème, dan bedak Marcks Putih. Namun tim redaksi kali ini akan membahas varian bedak berwarna Pink, yuk simak selengkapnya berikut ini:

Review dan Harga Bedak Marcks Rose

  • Packaging

Banyak orang percaya bahwa bedak Marcks bisa menghilangkan jerawat, namun sebelum membahas hal tersebut ada baiknya terlebih dahulu membahas tentang tampilan kemasan. Bedak Marcks Pink ini sendiri dikemas dalam wadah cukup sederhana berbentuk bulat dengan dominasi warna kuning di bagian atas dan putih bersih di bagian samping.

Pada bagian atas bedak terdapat label merek cukup sederhana dan terkesan sangat ketinggalan zaman. Namun demikian, inilah yang membuat bedak Marcks dikenal karena kemasannya yang cukup berbeda dengan bedak kecantikan pada umumnya.

Bedak ini sendiri memiliki ukuran cukup besar sehingga menyulitkan untuk dibawa kemanapun kamu pergi. Kemasan yang bulky dan "kurang cantik" ini dapat disiasati dengan membawa sebagian produk menggunakan kemasan lain yang lebih kecil ketika digunakan keluar rumah dalam jangka waktu cukup lama.  Pada bagian dalam terdapat penutup yang sekaligus mencegah agar bedak tabur Marcks ini tumpah. kamu harus membuka penutupnya terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya ke wajah.

Bedak ini di awal kemunculannya memiliki berat hingga 60gram, namun kemudian berkurang menjadi 40gram. Meski demikian bedak ini masih cukup banyak sehingga tidak akan habis dalam sebulan dengan pemakaian wajar.
  • Tekstur dan wangi
Selayaknya bedak tabur lainnya, produk bedak Marcks ini memiliki tekstur berupa butiran-butiran lembut yang halus. Review bedak Marcks Rose yang telah dilakukan oleh tim redaksi menyimpulkan bahwa produk ini cukup gampang diblend dengan wajah dan memiliki hasil akhir matte yang cukup baik.

Aroma yang didapatkan ketika mencoba produk ini adalah floral yang cukup tajam. Meski demikian, aroma tersebut tidak mengganggu ketika diaplikasikan.
  • Coverage

Bedak marcks memang memiliki kemampuan blending yang bagus, namun terbukti kurang memiliki coverage. Kamu tidak akan mampu menutupi jerawat, kemerahan, atau warna kulit tak merata dengan hanya menggunakan produk ini.
  • Ketahanan
Membahas review dan harga bedak Marcks Rose tentu kurang lengkap tanpa membicarakan ketahannya. Untuk masalah ini, bedak ini memiliki ketahanan sangat buruk karena tidak tahan lama. Hal ini sebenarnya cukup bagus karena pada sapuan pertama kamu akan merasa seperti “ditepungi” namun berangsur lebih lembut dan natural.

  • Oil Control

Bedak Marcks untuk kulit berminyak memang sangat cocok karena produk ini memiliki kemampuan mengikat minyak dengan baik. Meski demikian, kurangi penggunaan produk ini apabila kamu memiliki tipe kulit kering karena akan membuat kulit lebih kering. Bedak ini paling cocok digunakan sebagai setting powder karena dapat  "mengikat" make-up lebih lama sehingga kamu akan tetap tampil cantik dan menawan.
Simak Juga:
Review dan harga foundation wardah
Review dan harga concealer wardah
Review dan harga krim malam wardah
Review lipstik wardah warna natural
Review lipstik wardah warna sawo matang  
3 Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak
  • Harga
Harga bedak Marcks Rose ternyata sangat murah dan terjangkau lho. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan hanya membayar Rp12ribuan saja. Hal ini juga berlaku pada produk varian serupa, yaitu bedak Marcks Crème dan bedak Marcks Putih.

Banyak yang mempercayai bahwa bedak Marcks Rose untuk kulit berjerawat merupakan solusi tepat karena dapat mengurangi. Meski demikian, belum ada penjelasan pasti mengenai bedak ini sebagai obat atau sebagai produk kecantikan. Namun banyak perempuan mengatakan bahwa penggunaan produk ini dapat bermanfaat membuat jerawat cepat kering dan minyak wajah lebih terkontrol.

Itulah beberapa ulasan review dan harga bedak Marcks Rose dari tim redaksi. Apakah Anda termasuk salah satu penggunanya? Jika bukan, kamu mungkin dapat menginvestasikan  beberapa rupiah untuk mencoba bedak legendaris yang telah digunakan selama bertahun-tahun oleh perempuan Indonesia segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang lanjut usia.
Review dan Harga Bedak Marcks Rose Rating: 4.5 Posted By: dyah laili