Wednesday 2 May 2018

Review dan Harga Pixy Lip Cream Terlengkap

Cosmocantik.com – Siapa sih perempuan yang nggak kenal lip cream? Jika kosmetik dan berbagai perlengkapan kecantikan adalah teman harian maka lip cream jelas menjadi bagian yang sulit terpisahkan. Yups, beberapa waktu belakangan memang banyak produk pemulas bibir cair yang hadir di pasaran; salah satunya dari Pixy yang merupakan produk lokal Indonesia.

Pixy yang merupakan anak dari Mandom Corp. asal Jepang ini memiliki beberapa varian lip cream Pixy warna matte untuk membuatmu makin cantik. Seperti apa sih penampakan produk satu ini? Yuk simak review dan harga lipcream Pixy terbaru:

Review dan Harga Lipcream Pixy

  • Packaging

“Jatuh cinta pada pandangan pertama” menjadi hal yang bisa diungkapkan ketika pertama kali review lip cream pixy matte terbaru. Pemanufaktur lokal ini membungkus produk dengan kemasan glossy berwarna hitam plus aksen bintang.


Kamu akan menemukan warna produk di bagian bawah kemasan. Bagi yang ingin mengetahui informasi produk – termasuk bahan pembuatan serta tanggal kadaluarsa – Pixy memberikannya secara lengkap di kemasan karton tersebut.

Beralih ke bagian botol lipcream, perusahaan memberikan wadah cukup menarik meski sebenarnya harga lip cream Pixy terbaru tidaklah terlalu mahal. Kesan elegan didapatkan dari warna hitam yang membalut bodi, plus yang paling membuat senang adalah adanya bagian yang memperlihatkan isi lipcream sehingga Ladies dapat langsung tahu warna asli yang ada di dalamnya. Bentuknya yang mungil juga travel friendly sehingga Ladies bisa selalu membawa di dalam tas tanpa perlu takut tumpah atau pecah karena tertindih berbagai barang.

  • Klaim Produk

Harga lip cream Pixy Matte terbaru boleh jadi dipatok cukup murah, namun perusahaan ini tidak lantas mengurangi kualitas produk. Pixy mengklaim bahwa produknya memberikan hasil matte tahan lama namun tetap ringan dan lembut di bibir.

Baca Juga: Review Foundation Inez untuk Kulit Berminyak

Klaim ini mungkin benar karena memang lip cream matte Pixy terasa ringan begitu dipulaskan ke bibir. Hanya saja tidak begitu pigmented sehingga kamu perlu memulaskan hingga dua kali agar menutup bibir dengan sempurna. Oh iya, jangan mengaplikasikan secara langsung setelah pemulasan pertama ya; tunggulah beberapa saat agar lip cream tidak terasa menggumpal.

  • Shade

Ladies yang mengikuti perkembangan review dan harga lip cream Pixy tentu tahu bahwa di awal kemunculannya produk ini memiliki enam pilihan warna, antara lain:
  • Pixy Lip Cream 01 Chic Rose dengan warna pink yang memiliki unsur kecokelatan
  • Pixy Lip Cream 02 Party Red dengan warna merah yang sedikit memiliki unsur biru
  • Pixy Lip Cream 03 Classic Red untuk warna merah dengan tone oranye sedikit kuning
  • Pixy Lip Cream 04 Fun Fuschia yang memiliki warna pink keunguan
  • Pixy Lip Cream 05 Edgy Plum yang memiliki shade mirip buah Plum dengan tone keunguan yang tetap bagus digunakan tanpa menimbulkan efek too much
  • Pixy Lip Cream 06 Bold Maroon merupakan warna deep red yang cantik untuk Ladies yang ingin terlihat bold.

Baca Juga: BB Cream Pixy vs BB Cream Wardah, Bagus Mana?

Setelah cukup sukses dengan bagusnya review lip cream Pixy matte terbaru, anak perusahaan Mandom Corp ini kembali mengeluarkan warna terbaru dengan tema “In the mood of Nude” yang sesuai dengan namanya menggunakan shade nude yang kalem, antara lain:

  • Pixy Lip Cream 07 Vintage Rose yang memiliki warna dasar pink namun dilengkapi dengan micro pearl untuk menambah efek metalik yang glamor
  • Pixy Lip Cream 08 Delicate Pink yang masih asik dengan warna pink muda nan cantik
  • Pixy Lip Cream 09 Glam Coral menggunakan warna oranye lengkap dengan micro pearl berwarna emas untuk menambah kesan mewah ketika menggunakan
  • Pixy Lip Cream 10 Sweet Choco yang memiliki warna cokelat namun tetap tidak terlalu pucat atau terlalu bold ketika digunakan
  • Pixy Lip Cream 11 Gaudy Orange dengan shade oranye kemerahan cukup kental
  • Pixy Lip Cream 12 Mild Peach dengan warna oranye yang lebih mudah dibandingkan nomer sebelumnya
Tentu saja ke-12 shade lip cream Pixy matte terbaru itu dapat disesuaikan dengan kebutuhan Ladies. Kamu yang menari lip cream Pixy untuk bibir hitam dapat menggunakan Bold Maroon sementara yang ingin menggunakan untuk kegiatan harian bisa mencoba lip cream Pixy warna Mild Peach yang cantik.

Baca Juga: Ini Khasiat Bedak Kelly yang Perlu Kamu Tahu

  • Wangi

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam review dan harga lip cream Pixy bagi kebanyakan perempuan adalah wangi. Produk ini sendiri memiliki wangi “manis” yang cukup kuat. Jika Ladies sensitif bau, pastikan untuk mengecek terlebih dahulu ya.

  • Ketahanan

Sebuah produk lip cream yang baik adalah yang bisa bertahan seharian ketika Ladies beraktivitas. Banyak review lip cream Pixy matte nude series terbaru mengatakan bahwa produk ini memiliki ketahanan normal dengan kisaran 4 hingga 5 jam tanpa dibuat makan. Oh iya, produk ini lumayan transferproof lho sehingga kamu tak perlu takut lip cream membekas heboh.

  • Harga

Urusan harga menjadi sebuah hal yang patut diacungi jempol jika berurusan dengan produk perusahaan satu ini. Harga lip cream Pixy matte terbaru seri nude atau bold bisa kamu dapatkan dengan kisaran Rp40ribu hingga Rp50ribuan. Tentu ini merupakan harga yang sangat "bersahabat" untuk lipstik lokal dengan "rasa" Internasional".

Apakan review dan harga lip cream Pixy tersebut cukup membantu? Selamat mencari shade kesayangan ya
Review dan Harga Pixy Lip Cream Terlengkap Rating: 4.5 Posted By: dyah laili