Friday 22 December 2017

Kosmetik Wardah Aman untuk Ibu Hamil

Cosmocantik.com –Ada banyak hal yang pasti berubah ketika tahu Ladies sedang berbadan dua. Menjaga pola dan kualitas hidup menjadi salah satu yang menjadi pertimbangan utama, termasuk soal kecantikan. Banyak perempuan akhirnya memutuskan berhenti menggunakan produk kosmetik lantaran takut zat yang terkandung di dalamnya membahayakan janin.

Kekhawatiran tersebut tentunya sangat beralasan mengingat Ladies pasti ingin yang terbaik bagi calon buah hati. Well sebenarnya kamu tetap bisa menggunakan kosmetik selama tidak ada zat berbahaya di dalamnya. Berbicara soal merk kosmetik yang aman untuk ibu hamil, Wardah sebagai brand lokal berkualitas memiliki komitmen menghasilkan produk terbaik yang tak hanya bisa membuat calon ibu tetap cantik namun juga aman bagi janin.


Nah mengapa kosmetik Wardah aman untuk ibu hamil? Berikut adalah ulasan yang telah dihimpun tim redaksi:

Kosmetik Wardah Aman untuk Ibu Hamil

  • Jangan khawatir! Wardah Memang Aman
"Apakah kosmetik Wardah Aman untuk ibu hamil?" menjadi sebuah pertanyaan yang membuat banyak konsumen bingung ketika mengetahui dirinya hamil. Ladies pengguna setia Wardah sebenarnya tidak perlu risau sebab pabrikan lokal ini menjamin keamanan bahan yang digunakan.
Pendukung keamanan Wardah sebagai kosmetik yang aman bagi ibu hamil adalah adanya label halal MUI di setiap produk yang dikeluarkan. Adanya label tersebut tentu menjadi jaminan kualitas karena pastinya segala hal yang dikeluarkan Wardah sudah melalui pengujian ketat dari pihak Majelis Ulama Indonesia.

Sertifikat halal dari MUI juga didukung dengan  terdaftarnya produk kosmetik halal ini di BPOM. Lolosnya Wardah dari sertifikasi BPOM mengindikasikan bahwa tidak ada bahan kimia berbahaya yang terkandung di dalam setiap produknya.
  • Yups! Wardah Memang Transparan pada Konsumen
Klaim kosmetik Wardah aman untuk ibu hamil tentu tidak main-main dengan ketatnya proses produksi yang dilakukan perusahaan lokal ini. Wardah dengan jelas mencantumkan beragam bahan yang digunakan dalam pembuatan. Dari label di kemasan itulah Ladies tentu mengatahui bahwa produk ini jauh dari kandungan Merkuri, Retinol A, atau berbagai bahan yang memang dilarang penggunannya dalam produk kosmetik.


Selain menampilkan komposisi lengkap sebuah produk kosmetik, merk kosmetik yang aman untuk ibu hamil dan menyusui ini juga tak luput menampilkan tanggal pembuatan serta kadaluwarsa. Ini jelas merupakan sebua hal yang baik karena sobat tak perlu khawatir menggunakan produk yang sudah tak layak guna.
  • So, Produk Wardah Apa yang Cocok untuk Ibu Hamil?
Setelah mengatahui bahwa kosmetik Wardah aman untuk ibu hamil, maka kini saatnya Ladies memilih mana saja yang perlu digunakan. Ingat, untuk menentukan hal ini kamu harus tahu kondisi kulitmu ya!


Jika mencari merk pelembab untuk ibu hamil, Wardah memiliki beberapa pilihan produk seperti Wardah Moisturizer Cream dan Gel yang siap digunakan. Kamu yang menginginkan pelembab untuk ibu hamil alami bisa mencoba menggunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel yang berasal dari ekstrak lidah buaya. Khusus kamu yang ingin tampil cantik juga bisa menggunakan kosmetik dekoratif dari Wardah, mulai dari Wardah Lip Cream Matte yang sedang hits atau sekedar membeli seri lipstik lainnya. Produk lokal ini juga menyediakan sabun muka untuk ibu hamil yang jelasnya aman digunakan.
Simak Juga:
Terbaru dan Termurah, Ini Review Pixy Lip Cream Pilihan Para Vlogger
Inilah Harga Krim Malam Wardah Terbaru
Kulit Berminyak? Pakai Bedak Revlon Ini Aja
Garnier Sakura White Review Terlengkap dan Ter-update
Mengetahui bahwa kosmetik Wardah aman untuk ibu hamil tentu membahagiakan kaum hawa yang selama ini jadi pelanggan setia ‘kan? Meski kosmetik ini 100% aman untuk ibu hamil, namun sebaiknya Ladies tetap konsultasi ke dokter kandungan terlebih dahulu untuk memastikan kondisi sang ibu dan calon janin. Hal ini penting dilakukan sebab pada beberapa kasus, seorang perempuan hamil dapat saja dilarang menggunakan bahan tertentu – entah karena alergi, kondisi bayi, atau faktor lainnya. So, apa yang kamu tunggu? Sudah percaya ‘kan kalau Wardah juaranya!

Kosmetik Wardah Aman untuk Ibu Hamil Rating: 4.5 Posted By: dyah laili