Thursday 14 February 2019

Ini Produk Makeup Terbaik Versi Suhay Salim, Terbaru!


Cosmocantik.com – Siapa sih yang tak kenal Suhay Salim? Vlogger yang terkenal dengan pembawaan blak-blakan ini tak bisa dipungkiri menjadi salah satu kiblat Ladies di dunia kecantikan, mulai dari  review produk makeup terbaik, mencari pilihan skincare terjangkau, hingga menemukan tutorial makeup pemula maupun yang sudah “tingkat dewa”.


Selain membicarakan trik makeup tertentu, perempuan satu ini juga tak jarang merekomendasikan pilihan produk khusus yang menurutnya worth buying lho. Memasuki awal tahun 2019, tidak ada salahnya Ladies mencoba beberapa pilihan produk makeup terbaik versi Suhay Salim yang tentunya tidak akan mengecewakan berikut ini:

Makeup Terbaik Suhay Salim

  • Mari Mulai dengan Eyebrow Produk

Subscriber perempuan yang mengaku tak pandai berbasa-basi ini tentu tahu bahwa dia hampir pasti memulai tutorial makeup dari alis. Nah, best makeup 2018 product ala Suhay Salim di bagian alis pantas disematkan pada Mizzu Brow Wow 0.4 Grey Shade yang disebutnya terbaik sejak tahun 2017 silam. Pensil alis terbaik versi Suhay Salim ini sendiri sangat mudah didapatkan di toko kecantikan online maupun offline dengan harga Rp58ribu saja lho. Hmmm, cukup murah untuk ukuran pensil alis unggulan ya!
  • Urban Decay Jadi Produk Favorit untuk Primer Eyeshadow


Produk makeup terbaik versi Suhay Salim berlanjut ke bagian eyeshadow primer. Sang perempuan menyebutkan bahwa kecintaannya terhadap eyeshadow primer jatuh pada Urban Decay Primer Potion Original yang bisa didapatkan seharga Rp400ribuan. Produk yang sebelum dipakai dianggap sebagai “kurang penting” ternyata cukup disukai karena mampu menahan eyeshadow untuk tetap stay di mata seharian tanpa harus taku “meluber” kemana-mana. Apa Ladies tertarik mencobanya?
  • Ini Lho Eyeshadow Favorit Suhay Salim


Produk makeup terbaik ala Suhay Salim selanjutnya adalah Viseart Grande Pro Volume 1 yang disebut sangat lembut dan mudah diblend. Meski Suhay Salim menyebut harga produk ini bisa bikin “emosi”, namun semua terbayar dengan kualitas yang akan sobat dapatkan – mulai dari tekstur, pigmentasi, hingga ketahanan. Harga Viseart Grande Pro Volume 1 ada di kisaran Rp2.7jutaan lho! Nah jika Suhay Salim menggunakan palette matte, maka Viseart juga menawarkan pilihan shimmer eyeshadow untuk sobat.
  • Ini Bikin Mata Lebih “Hidup”

Salah satu produk mata favorit Suhay Salim adalah Caring by Biokos Martha Tilaar Automatic Eyeliner. Meski tidak mengetahui apakah produk tersebut waterproof, namun perempuan berambut panjang ini mengatakan bahwa Caring by Biokos Martha Tilaar Automatic Eyeliner tidak pernah meluber selama digunakan. Ladies bisa mendapatkan produk ini seharga Rp100ribuan saja lho.
  • Mascara Wardah Jadi Andalan Suhay

Bulu mata menjadi bagian yang cukup banyak mendapat perhatian dari sang vlogger – terlebih karena dirinya merasa bulu matanya kurang begitu menarik. Nah untuk mengatasi masalah bulu mata, Suhay Salim memilih Wardah EyeXpert the Volume Expert Mascara yang memiliki warna hitam pekat. Salah satu produk makeup terbaik versi Suhay Salim ini dapat melentikkan bulu mata sehingga mata sobat terlihat lebih bold. Oh iya, produk ini cukup tahan lama dan tidak mudah meluber kemana-mana. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan merogoj kocek Rp60ribuan saja.
  • Foundie Pilihan Suhay Salim Cukup Variatif

Foundation menjadi elemen penting ketika Ladies ingin mengaplikasikan riasan. Suhay Salim memiliki beberapa referensi favorit yang bisa dijadikan pilihan, seperti Giorgio Armani Luminous Silk seharga Rp1jutaan. Suhay Salim cukup menyukai foundation dengan coverage medium ini karena memiliki hasil tidak matte namun tidak terlalu kering dan sedikit dewy. Hourglass Vanish Stick yang dibanderol dengan harga Rp800ribuan juga bisa menjadi pilihan sobat karena produk tersebut tidak kering meski datang dalam bentuk stik.


Jika tidak memiliki dana untuk mendapatkan produk foundi terfavorit Suhay Salim, maka sobat dapat mencoba Pixy Concealing Base yang dipadukan dengan Pixy BB Cream. Suhay Salim juga mengungkapkan bahwa  cushion dari Wardah yang bernama Wardah Mineralized Matte Cushion dapat dijadikan pilihan ketika sedang berada di luar rumah atau travelling sebab produk ini memiliki tekstur baik dan cocok bagi yang hobi touch up karena ringan dengan medium coverage. Suhay Salim juga menyebutkan bahwa Pixy Make It Glow Cushion juga layak dibeli karena memiliki tekstur bagus dan coverage tinggi. Meski demikian produk ini tidak disarankan bagi yang suka pergi seharian dan menggunakannya untuk touch up karena terlalu dewy.
  • Ini Rekomendasi Concealer Terbaik Suhay Salim

Suhay Salim juga merekomendasikan produk makeup terbaik di bagian concealer untuk kamu yang ingin menutupi kekurangan di wajah. Pixy Concealing Base Concealer bias kamu jadikan pilihan murah yang tak menguras kantong. Suhay Salim juga cukup menyukai  Tarte Shape Tape Concealer karena coverage dan pilihan warnanya menyenangkan

L’oreal True Match Super Blendable Concealer juga bias dijadikan pilihan karena memiliki kemampuan  blend menyenangkan meski hanya memiliki dua pilihan warna. Maybelline Master Camouflage juga bias digunakan jika ingin menutuo jerawat karena teksturnya yang creamy dan padat.
  • Tahun 2019 Ganti Bedak Ini

Suhay Salim merekomendasikan beberapa produk bedak yang bias dijadikan referensi jika kamu ingin produk kosmetik terbaik. Pixy Two Way Cake for beauty benefit  memiliki coverage baik dengan tekstur halus sehingga mudah menyatu. Hal sama dirasakan Suhay Salim pada produk Moko Moko Fine Cover Two Way Cake yang memiliki spons cukup menyenangkan.
  • Blush On Kesayangan Suhay Salim Apa Saja Ya?

Suhay Salim menyarankan kepada Ladies untuk mengenakan  The Body Shop Bronze Shade Warm Glow bronzer yang memiliki sedikit shimmer namun tak terlihatb norak.  Guerlain L’or juga bias dijadikan pilihan meski harganya sangat tidak terhangkau. Charlotte Tilbury Cheek to Chic Ecstasy Powder Peach and Pink bias pula menjadi pilihan.
  • Jangan Sampai Lupa Lipstik Ya

Wet n Wild Megalast Bare it All menjadi pilihan terbaik Suhay Salim karena memiliki tekstur agak matte namun tak membuat bibirk kering.  Dear Me Perfect Matte Lip Coat Lucy bias dipilih bagi yang mencari kenyamanan, lengkap dengan packaging snoopy yang lucu.

So, apa produk kosmetik rekomendasi Suhay Salim sudah kamu miliki?

Ini Produk Makeup Terbaik Versi Suhay Salim, Terbaru! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili