Wednesday 24 October 2018

Ini Skincare Korea Terbaik dan Murah for The Beauty You!

cosmocantik.com – Apa yang ada di pikiran Ladies ketika mendengar Korea Selatan? Selain kehidupan seputar artis dan aktornya yang ciamik, produk kecantikan Korea menjadi hal lain yang sangat popular beberapa waktu belakangan. Tentu bukan hanya karena adanya 10 skincare steps atau 10 langkah perawatan rutin ala Korea namun juga karena produknya terbukti ampuh mengatasi segala permasalahan kulit dan merawatnya dengan baik.

Nah, tim redaksi cosmocantik kali ini mencoba mengumpulkan beberapa pilihan skincare Korea terbaik dan murah yang bisa dijadikan referensi agar kulitmu mirip artis sana. Apa sajakah, mari simak informasi skincare korea terbaik 2017, termasuk skincare korea untuk kulit kusam hingga produk skincare Korea untuk memutihkan wajah berikut ini:

Skincare Korea Terbaik dan Paling Murah

  • Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Salah satu produk kecantikan korea yang aman, murah, dan halal yang belakangan lagi hype adalah Aloe Vera Gel milik Nature Republik. Faktanya ini merupakan salah satu produk yang paling banyak dicari lantaran memiliki kegunaan sangat banyak. Kamu yang sedang mencari night cream korea yang bagus tak perlu pusing sebab produk ini bisa digunakan untuk masker di malam hari yang bakal membuat kulit wajah lebih kenyal di pagi harinya.

Aloe Vera Soothing Gel milik Nature Republik ini juga bisa digunakan untuk menyuburkan rambut, menenangkan kulit yang terkena paparan sinar matahari, hingga sebagai base foundation. Harga Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel sendiri cukup beragam, mulai dari di kisaran 100ribuan hingga 130ribuan tergantung toko yang kamu kunjungi. Selain berbentuk jar yang selama ini paling banyak digunakan, Soothing Gel lidah buaya terbaik ini juga bisa didapatkan dalam bentuk tube atau spray. Hmmm, kamu bebas memilih mana skincare Korea terbaik dan murah yang paling sesuai ‘kan.

Beberapa brand kosmetik Korea lainnya sebenarnya juga mengeluarkan produk serupa, seperti The Saem 99% Aloe Vera Soothing Gel atau Etude House 99% Aloe Vera Soothing Gel dengan kegunaan serupa. Well kamu bisa coba semuanya jika mau!

  • Missha Time Revolution Night Repair Ampule

Para pencari skincare Korea terbaik dan murah yang ingin kulit wajahnya jauh dari kerusakan dapat mencoba menggunakan Missha Tome Revolution Night Repair Ampoule. Skincare pemutih Korea terbaik ini memiliki kandungan lactcic acid yang bisa mendorong kulit memperbaiki sel-sel yang rusak secara alami.

Baca Juga: Garnier Ini Bikin Wajah Pinkish dan Glowing

Skincare yang paling tepat untuk kulit yang mulai menua ini bisa digunakan untuk menyamarkan bintik hitam atau tekstur kulit yang kasar lho. Oh iya, sobat yang sensitif terhadap silicone dan triethanolamine sebaiknya mengecek terlebih dahulu sebelum menggunakannya ya. Untuk hasil terbaik, aplikasikan produk ini di wajah yang sudah dibersihkan di malam hari lalu tap hingga mengering. Oh iya kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp500ribuan ya. Hmmm, memang sedkit mahal tapi jelas merupakan sebuah investasi untuk kecantikan flawless di masa depan.

  • Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Jika kamu bisa menyerahkan urusan melembapkan kulit dan menenangkannya pada soothing gel, lalu bagimana dengan produk yang mampu mengeluarkan racun? Hmmm, serahkan saja pada Innisfre Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini! Oh iya sebelum membahas lebih lanjut, satu hal yang perlu diketahui adalah Innisfree selalu mengutamakan kebaikan alam di setiap produknya, jadi skincare Korea satu in dijamin eco-friendly karena alami dan aman bagi kulit wanita.

Kegunaan masker ini sangat dirasakan oleh sobat yang memiliki masalah pori-pori besar karena bisa membantu mengecilkannya. Skincare Korea terbaik dan murah ini juga bisa menghilangkan sebum dan menawarkan deep cleansing. Salah satu produk kecantikan Korea yang aman ini juga mampu meratakan warna kulit serta memberikan efek cooling yang menenangkan.

Baca Juga: Lip Cream dari Pixy Paling Murah Tapi Tak Murahan

Tekstur produk yang mirip gel ini sangat lembut ketika diaplikasikan ke wajah. Kamu kemudian perlu menunggu selama beberapa menit hingga produk meresap ke kulit. Pembuat produk ini merekomendasikan pengaplikasian Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask dengan tiga cara, yaitu diratakan diseluruh wajah, dioleskan di sekitar hidung, atau diaplikasikan di jerawat. Voila, kulit kamu dijamin langsung terlihat mulus dan halus. Jika rutin menggunakan, maka pori-pori akan mengecil, komedo berkurang, serta wajah jadi lebih cerah. Hmmm. Menyisihkan sekitar Rp140an untuk produk ajaib ini jelas tak akan merugikan ya!
  • The Face Shop Herb Day Cleansing Foam Mung Bean

Jika beberapa waktu belakangan ada isu tentang produk kecantikan Korea mengandung logam berat, maka kamu tak perlu khawatir! Cleansing Foam dari The Face Shop ini tidak termasuk di dalamnya kok. Produk yang cocok untuk kulit kering ini memiliki aroma lembut serta menghasilkan busa cukup banyak ketika diaplikasikan. Oleh karena itu The Face Shop Herb Day Cleansing Foam Mung Bean dijamin dapat membersihkan wajah secara menyeluruh.

Jika kamu menggunakan produk ini secara teratur, maka perusahaan mengklaim bahwa sobat akan memiliki tekstur wajah lebih kenyal dan glowing. Oh iya kamu bisa mendapatkan pembersih ini di beragam toko penjual produk Korea dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp50ribuan saja lho.

  • Etude House Sunprise Mild Watery Light SPF50+/PA+++

Indonesia merupakan negara tropis dengan paparan sinar matahari hampir sepanjang tahun ‘kan? Nah agar kamu tetap dapat beraktivitas tanpa terkena dampak buruk sinar matahari secara langsung,  Etude House Sunprise Mild Watery Light ini bisa kamu coba lho. Satu hal yang menarik dari produk ini adalah bahannya yang berasal dari air sehingga tidak menimbulkan efek lengket seperti kebanyakan sunscreen. Selain itu produk ini cepat meresap di kulit lho.

Baca Juga: Ini Bedak yang Katanya Paling Aman

Salah satu hal yang paling menarik dari produk kecantikan Korea yang aman ini adalah penggnaannya yang tak menimbulkan white cast. Selain itu penggunaan sunscreen disertai produk kecantikan lain bisa membuat makeup lebih tahan lama. Hmmm, yuk segera dapatkan produk ini dengan harga Rp120ribuan saja.

Well, beberapa skincare Korea terbaik dan murah ini cukup familiar di telinga ‘kan? Kamu bisa langsung mencobanya karena hampir semua tidak berharga mahal. Oh iya jangan lupa sesuaikan dulu dengan kondisi kulit ya! Hmmm, hail skincare terbaik Korea yang aman, murah, dan halal!
Ini Skincare Korea Terbaik dan Murah for The Beauty You! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili