Monday 18 March 2019

Mau Tahu Lipstik Terbaik Favorit Suhay Salim?

Cosmocantik.com – Perkembangan YouTube dalam beberapa tahun terakhir memang tidak bisa dipungkiri. Banyak vlogger – istilah untuk user YouTube yang menyediakan video informasi – yang meraih ketenaran melalui layanan streaming milik Google ini, termasuk Suhay Salim yang dikenal kalangan remaja zaman now sebagai influencer di bidang kecantikan lantaran videonya yang berisi review dan tips seputar perawatan kulit dan makeup.

Suhay Salim sendiri memiliki ratusan ribu subscriber yang siap mendengarkan celotehan tentang makeup, salah satu yang ditunggu tentunya lipstik yang banyak dicari sebagai pemanis bibir. Hmmm, apa saja sih lipstik terbaik favorit Suhay Salim? Baca ulasannya berikut ini yuk:

  • Wet n Wild Megalast Lip Color Lipstick

Jika Ladies mencari pilihan lipstik murah terbaik favorit Suhay Salim, maka memilih Wet n Wild Megalast Lip Color Lipstick tidak akan membuatmu menyesal. Kosmetik yang bahkan dimasukkan oleh sang vlogger dalam best cosmetic product 2018 ini adalah pemanis bibir yang cocok digunakan untuk segala suasana, mulai dari sekadar hangout bersama kawan hingga menghadiri perjamuan formal.

Lipstik murah terbaik favorit Suhay Salim ini memiliki ketahanan sekitar 4 jam – hmmm, tentunya bukan pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan ketahanan lebih lama ya! Meski tidak tergolong kosmetik yang transfer proof atau waterproof namun produk ini tetap layak dibeli mengingat harganya yang hanya dikisaran Rp50ribuan plus kemampuannya untuk langsung menutup bibir dalam sekali swatch. Wet n Wild Megalast Lip Color Lipstick yang memiliki finishing velvet ini juga menggunakan formula melembapkan sehingga tak akan membuat bibirmu kering lengkap dengan vitamin A dan E untuk menjaga kehalusan kulit bibir. What’s more? Produk ini hadir dengan 27 pilihan warna, mulai nude hingga hitam. Nah diantara semua pilihan, Suhay Salim ternyata paling suka dengan warna Bare It All.

  • LT Pro Velvet Matte Lipstick



LT Pro menjadi salah satu pilihan lipstick murah favorit Suhay Salim di sekitar tahun 2016 silam. Produk ini – menurut sang vlogger – merupakan satu diantara produk LT Pro yang paling dia sukai karena memiliki tekstur creamy mirip mentega sehingga sangat mudah diaplikasikan pada bibir. Hal ini jelas karena produk ini mengandung Shea Butter dan Seed Butter yang berfungsi sebagia pelembap. Produk lipstick lokal terbaik ini dijual dengan harga sangat terjangkau, yaitu Rp100ribuan saja. Oh iya, warna favorit Suhay Salim adalah Frosted Brown yang memiliki warna cokelat metalik dan Fresh Plum yang memiliki warna sedikit keunguan.

  • Catrice Ultimate Lip Color Lipstick




Catrice menjadi brand favorit Suhay Salim lantaran banderol harganya yang cukup murah. Tidak Cuma itu, Catrice Ultimate Lip Color Lipstick ternyata sangat menyenangkan ketika diaplikasikan di bibir karena teksturnya yang lembut dan melembapkan. Packagingnya yang tampak kokoh serta wangi lipstick yang menyenangkan membuat Suhay Salim tak ragu memilih no 020 Maroon sebagai pilihan ketika ingin berdandan. Oh iya, sobat bisa mendapatkan produk ini dengan harga di kisaran Rp70ribuan saja lho.

  • Wardah Intense Matte Lipstick



Siapa sih yang ngga kenal Wardah? Yups, produk lokal satu ini seringkali menjadi pilihan para perempuan karena harganya yang sangat terjangkau. Siapa sangka, Wardah masuk dalam daftar lipstick terbaik favorit Suhay Salim melalui produk bertajuk Wardah Intense Matte Lipstick. Menurut Suhay Salim, Wardah menghadirkan produk murah namun tidak membuat bibir pecah. Wanginya yang lembut juga menjadi salah satu alasan perempuan satu ini menjadikannya favorit. Oh iya, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga dibawah Rp100ribuan lho.

Selain beberapa yang sudah dijelaskan sebelumnya, sebenarnya ada banyak pilihan lipstick terbaik dan termurah versi Suhay Salim. Selain yang terjangkau, tak dapat dipungkiri bahwa perempuan satu ini juga menyukai beberapa lipstick dari high-end brand seperti Chanel ataupun YSL. Hmmm, bagaimana menurutmu?

Mau Tahu Lipstik Terbaik Favorit Suhay Salim? Rating: 4.5 Posted By: dyah laili