Thursday 7 November 2019

Lipstik Nude Terbaik Pilihan Suhay Salim, Sudah Punya?

Cosmocantik.com - Nude liquid lipstick dalam beberapa waktu belakangan meraih popularitas cukup tinggi ya Ladies. Coba tengok jajaran etalase brand di toko kecantikan, hmmm mulai dari merek lokal seperti Makeover dan Pixy hingga high-end brands layaknya Dior atau YSL memiliki lini khusus untuk lipstick cair.

Lalu pertanyaannya apakah kehadiran lipstick cair  pada akhirnya menggeser keberadaan lipstik klasik? Well usut punya usut ternyata masih banyak rekomendasi lipstick matte natural atau shade lainnya yang mengandalkan pemulas bibir berbentuk stik lho. Bahkan beauty vlogger sekelas Suhay Salim saja masih jatuh cinta pada lipstik nude terbaik yang berbentuk stik.

Vlogger kekinian yang memiliki gaya ceplas ceplos itu sendiri mengatakan bahwa dirinya memang tidak 100% into lip cream. Bukan karena apa-apa, namun dirinya merasa lipstick stik lebih nyaman plus bisa di touch up dan ganti warna tanpa kesusahan. Nah kira-kira brand serta shade lipstick nude terbaik apa saja sih yang disukai Suhay Salim? Inilah beberapa rekomendasi lipstick nude terbaik Suhay Salim 2019:

Lipstick Nude Terbaik Favorit Suhay Salim

Maybelline Color Sensational



Maybelline merupakan sebuah brand yang sudah lama dikenal sebagai pionir make up. Nah salah satu produk yang paling disukai oleh Suhay Salim adalah Maybelline Color Sensational Lipstick. Memilih produk ini sebagai salah satu lipstick terbaik dan murah rasanya tidak salah lantaran memioiki kandungan honey nectar yang mampu membuat bibir tampak lebih lembap setelah seminggu pemakaian. Warna yang ditawarkan juga pigmented sehingga dijamin cantik digunakan.

Shade Maybelline Color Sensational sendiri cukup banyak, namun untuk seri lipstick nude terbaik Suhay Salim memilih seri 565 – Clay Crush yang memiliki perpaduan warna peach dan cokelat. FYI Ladies bisa memiliki produk ini dengan hanya mengeluarkan uang sebesar RP55ribu lho.

L’Oreal Color Riche Matte

Lipstik terbaik ala Suhay Salim selanjutnya dari L’Oreal dengan seri Color-Riche yang menawarkan empat hasil untuk ladies mulai dari Satin, Matte, Sheer Matte, hingga Pearly Moist. Diantara 37 shade lipstick L’Oreal Color- Riche terbaik, Suhay Salim sangat mengidolakan nomor 248 – Flatter Me Nude yang dirasakan sangat menyenangkan di bibir. Warna yang dihasilkan seri ini sendiri cukup terang dengan banyak warna peach-orange yang memberi kesan pucat namun elegan pada sang beauty vlogger. Lipstik L’Oreal terbaik dan murah ini bisa kamu dapatkan dengan hanya Rp69ribu saja lho.

Makeover Color Stick Matte Crayon

Brand lokal kesayangan pecinta kecantikan di Indonesia ini tak mau kalah mengeluarkan lipstick yang bisa bersaing dengan produk luar negeri, yaitu New Makeover Color Stick Matte Crayon yang memiliki tampilan cantik dan sangat menarik. Dekorasi bibir ini memiliki tekstur creamy yang mudah dibaur sehingga memudahkan penggunaan. Warna favorit Suhay Salim di shade Makeober Color Stick Matte Crayon  adalah 105 – Sky yang cukup terang dengan tone utama cokelat. Harga lipstick Makeover Color Stick Matte Crayon ini dibanderol sekitar Rp99ribu saja.

Revlon Super Lustrous Lipstick


Produk Revlon satu ini mungkin sudah menjadi must-have item bagi para pecinta dekorasi bibir, baik yang pemula maupun yang sudah memiliki puluhan koleksi.  Suhay Salim sendiri cukup banyak memiliki nostalgia dengan lipstick yang sudah lama beredar di Indonesia ini. Bahkan dirinya mengatakan dulu rela menabung demi mendapatkan produk ini lho. Shade nude Revlon Super Lustrous Lipstick yang paling disukai Suhay Salim adalah 125 – Crème yang meskipun kurang menutup bibir namun tetap cantik ketika diaplikasikan. Oh iya, harga Revlon Super Lustrous Lipstick sangat terjangkau lho, sekitar Rp40ribuan saja.

Hourglass Confession Ultra Slim Lipstick


Diantara beberapa pilihan lipstick nude favorit Suhay Salim, mungkin inilah yang paling mahal. Hourglass Confession Ultra Slim Lipstick diakui Suhay Salim memiliki karakter yang super opague dan nyaman serta tak membuat bibir “terbebani” ketika digunakan. Satu hal yang membuat lipstick ini cukup menarik  perhatian Suhay Salim adalah desainnya yang super slim sehingga dapat disimpan di tempat manapun. Plus, lipstick ini menyediakan versi refill yang bisa didapatkan jika lipstick sudah habis. Shade Hourglass Confession Ultra Slim Lipstick Nude favorit Suhay Salim adalah “I Want” yang memiliki perpaduan warna peach dan cokelat. Banderol harga Hourglass Confession Ultra Slim Lipstick ini sendiri ada di kisaran RP1jutaan.

Sebenarnya Suhay Salim memiliki banyak rekomendasi lipstick nude terbaik ala Suhay Salim yang mungkin belum tertulis, termasuk Wet n Wild shade Bare It All yang sangat menyenangkan meski memiliki packaging kurang rapi. Jadi, sudahkah memiliki produk yang sama dengan Suhay Salim?

Lipstik Nude Terbaik Pilihan Suhay Salim, Sudah Punya? Rating: 4.5 Posted By: dyah laili