Friday 15 December 2017

Review dan Harga Garnier Sakura White

harga Garnier Sakura White – Mendapatkan kulit wajah putih merona merupakan dambaan kebanyakan perempuan. Ambisi inilah yang pada akhirnya membuat banyak perempuan rela melakukan perawatan terbaik dan mengeluarkan cukup banyak uang.

Eits jangan salah menyangka bahwa kulit cerah merona hanya bisa didapatkan dengan mengeluarkan uang berjuta-juta lho. Garnier sebagai salah satu produsen kosmetik terbaik ternyata memiliki solusi kulit cerah merona bak bunga sakura yang bisa didapatkan dengan harga cukup terjangkau.


Yups, rangkaian perawatan Garnier Sakura White diklaim ampuh membuat kulit tampak lebih cerah. Jika penasaran dengan produknya, yuk segera simak informasi review dan harga Garnier Sakura White hanya di cosmocantik.com berikut ini:

Review dan Harga Garnier Sakura White

  •  Garnier Sakura White Gentle Foam

Rangkaian produk pertama yang patut dicoba adalah facial foam produk ini. Harga Garnier Sakura White Gentle Foam cukup murah, yakni hanya sekitar Rp22ribuan saja yang tentu sangat terjangkau bagi banyak perempuan.

Garnier Sakura White Gentle Foam hadir dalam kemasan tube dengan dominasi warna putig dan pink yang tampak cantik. Ladies dapat melihat deskripsi produk pada bagian depan serta cara pemakaian lengkap dengan bahan pembuatan di bagian belakang. Bentuknya yang tube tentu membuatnya aman sehingga mudah dibawa kemanapun Ladies inginkan.

Tekstur sabun Garnier ini sedikit kenyal layaknya sabun cuci muka pada umumnya. Wangi produk ini cukup mild sehingga tidak begitu mengganggu hidung Ladies. Bila melakukan review Garnier Sakura White Gentle Foam, Ladies akan mengetahui bahwa produk ini mengandung ekstrak sakura yang mampu membersihkan wajah secara lembut dan menyeluruh.

Baca Juga: Review dan Harga Pixy Lip Cream Matte Terlengkap

Penggunaan produk ini dapat membuat kulit wajah Nampak segar dan cerah meroa bak jambu merah hanya dalam 7 (tujuh) hari. Garnier memformulasikan produk satu ini dengan bahan-bahan ringan sehingga dapat digunakan untuk kulit sensitif. Sayangnya, produk ini memiliki busa cukup banyak pengguna yang memiliki kulit sedikit kering wajib waspada.
  • Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (Day)


Produk yang wajib digunakan setelah gentle foam Garnier adalah krim wajah yang diformulasikan untuk kamu yang menginginkan kulit cerah. Krim garnier satu ini menggunakan ekstrak sakura yang dipadukan dengan whitening (vitamin B3 dan CG) yang dapat menutrisi kulit dan membantu mencerahkannya.

Produk ini memiliki tekstur creamy namun tidak berat ketika diaplikasikan. Produk ini cukup mudah dibaurkan dan mudah menyerap kedalam pori-pori kulit. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream memiliki bau yang mild sehingga tidak mengganggu hidung. Ladies akan merasakan kulit yang terasa halus dengan pori-pori yang tampak kecil.

Sayangnya, produk ini tidak memiliki power stay cukup lama, terutama bagi kamu yang memiliki kulit muka berminyak. Produk ini dapat kembali memunculkan minyak setelah kurang lebih 4jam pemakaian sehingga membutuhkan re-apply jika ingin kulit wajah tetap lembut dan ternutrisi. Harga Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (Day) hanya sebesar Rp18ribu untuk ukuran 18ml. Hmmm, cukup murah ‘kan?
  • Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (SPF 21)
Review dah harga garnier Sakura White berlanjut pada rangkaian perawatan selanjutnya yang hampir sama dengan produk Garnier Sakura White Day Cream. Produk ini sama-sama digunakan untuk siang hari, namun bedanya adalah adanya penambahan kandungan SPF 21 untuk melindungi pengguna dari radikal bebas.

Produk ini dihadirkan dengan kemasan jar dari kaca yang cukup tebal berwarna pink dengan isi kurang lebih 50ml. Bagian depan berisi label produk sementara sisi belakang berisi kegunaan produk serta cara pemakaiannya. Penggunaan wadah jar bagi beberapa orang cukup menyulitkan karena dirasa tidak higienis dan kurang travel-friendly.

Cream ini memiliki tekstur creamy berwarna pink dengan wangi menyegarkan yang tidak membuat bosan. Produk ini sedikit terkesan "berat" ketika pertama kali diaplikasikan namun langsung terasa ringan setelah beberapa saat. Harga Garnier Sakura White Pinkish Radience Whitening Cream hampir sama dengan sang saudara, yakni di kisaran Rp20ribuan. Sayangnya, beberapa pemakai mengeluhkan minyak berlebih yang ditimbulkan oleh penggunaan krim satu ini.
  • Garnier Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask

Kali ini tim redaksi akan melakukan review Garnier Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask yang menjadi salah satu andalan produk kecantikan dengan klaim cantik merona bak bunga sakura ini. banderol harga Garnier Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask sendiri cukup terjangkau, yakni sekitar Rp16ribu untuk satu sheet masker.

Baca Juga: Yuk, Temukan Pelembap Wardah Favoritmu

Bagian kemasan produk in hampir sama dengan seri Garnier Sakura White lainnya dengan nuansa girly yang menyegarkan. Wangi khas langsung menyeruak begitu Ladies membuka kemasan masker ini, plus warna maskernya sedikit pink sehingga terkesan lucu dan menyenangkan. Essence yang terdapat dalam masker juga cukup banyak sehingga kulit langsung terasa nyes dan lembap ketika kamu mengaplikasikan pertama kali.

Maskernya sendiri terbuat dari bahan yang tebal dan tidak mudah sobek sehingga sangat pas digunakan, sayanganya masker kurang lebar sehingga tidak dapat menjangkau beberapa bagian wajah. Meski demikian, tekstur masker yang dingin dapat membuat kulit wajah terasa lembap dan lembut. Satu hal lagi yang cukup mengganggu beberapa orang adalah masker tersebut memiliki bentuk mata yang cukup mengganggu - seperti orang Jepang - sehingga beberapa orang kurang bisa memasangkannya secara maksimal.
  • Garnier Sakura White Pinkish Radiance Night Essence

Rangkaian produk terakhir yang bisa didapatkan dalam seri Garnier Sakura White adalah krim malamnya yang bertajuk Garnier Sakura White Pinkish Radiance Night Essence. Harga krim malam Garnier ini cukup terjangkau, yakni hanya sekitar Rp55ribu saja.

Krim malam satu ini memiliki tekstur lembut dengan perpaduan ekstrak sakura dan buah-buahan yang disempurnakan dengan vitamin CG. Kandungannya yang lembut membuat wajah tetap bisa bernafas sepanjang malam sehingga dapat merawat kehalusan kulit. Sayangnya beberapa orang mengeluh krim ini memiliki tekstur basah dan lengket sehingga kurang cocok untuk pemilik kulit berminyak.

Informasi review dan harga Garnier Sakura White tersebut tentunya dapat memberikan gambaran cukup lengkap sebelum Ladies memutuskan untuk menggunakannya. Apapun pilihan yang digunakan, jangan lupa untuk melakukan tes alergi terlebih dahulu untuk mengetahui tingkat kecococokannya dengan kulit. Selamat mencoba.
Review dan Harga Garnier Sakura White Rating: 4.5 Posted By: dyah laili