Monday 27 February 2017

3 Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak

Bedak tabur yang bagus untuk kulit berminyak – Bedak menjadi salah satu dari banyak daftar produk kecantikan yang wajib dibawa kemanapun kamu pergi. Yups, bedak dengan segala bahan pembuatannya memang mampu memberikan efek lebih segar pada muka sehingga dapat meningkatkan penampilan dan percata diri penggunanya.

Bedak dalam perkembangannya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit. Khusus kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, tim redaksi cosmocantik.com merekomendasikan penggunaan bedak tabur yang memang dikenal paling ringan dan dapat menyerap kelebihan minyak.

Lalu adakah bedak tabur yang baik bagi kulit berminyak? Jika penasaran, yuk simak daftar 3 bedak tabur terbaik untuk kamu berikut ini:

Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak

  • Ultima II Translucent Face Powder with Moisturizer
Ultima sejak lama dikenal sebagai salah satu brand kosmetik terpercaya yang telah mengeluarkan cukup banyak seri produk terbaik. Salah satu produknya yang bertajuk Ultima II Translucent Face Powder with Moisturizer mungkin bisa kamu jadikan sebagai salah satu pilihan bedak tabur yang bagus untuk kulit berminyak.

Harga bedak tabur Ultima II Translucent Face Powder with Moisturizer ini sekitar Rp135ribuan saja dengan beberapa pilihan warna, antara lain:
  1. Ultima II Translucent Face Powder with Moisturizer 021 Neutral
  2. Ultima II Translucent Face Powder with Moisturizer 022 Light
  3. Ultima II Translucent Face Powder with Moisturizer 023 Medium
  4. Ultima II Translucent Face Powder with Moisturizer 024 Pink Shell
  5. Ultima II Translucent Face Powder with Moisturizer 025 Golden Beige
Produk ini dikemas dalam bentuk bulat elegan dengan tutup jar mengkilat yang bisa digunakan sebagai kaca. Produk dengan wewangian segar ini mengandung sedikit shimmer yang dapat menambah kesegaran dan kilau wajah Anda. Produk ini mengklaim tidak membuat pori-pori wajah semakin besar sehingga aman digunakan.
  • Wardah Luminous Face Powder
Wardah melalui seri Luminous Face Powder mengeluarkan produk bedak tabur yang cocok untuk kulit berminyak karena memiliki formula ringan. Sang pemanufaktur mengklaim bahwa bedak tabur Wardah ini memiliki kandungan oil control yang mampu menyerap kelebihan minyak. Teknologi soft micropowder yang digunakan membuat partikel bedak dapat menempel dengan sempurna dalam jangka waktu cukup lama.
Harga bedak tabur Wardah Luminous Face Powder cukup terjangkau, yakni di kisaran Rp32ribuan saja. Produk ini juga memiliki empat pilihan warna terbaik, antara lain Light Beige, Beige, Ivory, dan Natural. Bedak tabur Wardah jenis ini juga memiliki beberapa varian, yaitu yang biasa untuk kulit berminyak sensitif atau Acne yang bisa digunakan bila kamu memiliki masalah jerawat.
  • Silkygirl Shine Free Lose Powder
Silkygirl tak mau kalah mengeluarkan produk bedak tabur untuk kulit berminyak dan berjerawat dalam produk Shine Free Loose Powder. Produk ini dikemas dalam bentuk yang hampir sama dengan bedak tabur lainnya, yaitu kemasan bulat dengan puff di dalamnya. Sayangnya kemasan produk ini cukup besar sehingga susah masuk kotak makeup kecil dengan puff yang cukup kasar.


Silkygirl berani mengklaim produknya memiliki partikel kecil untuk memberikan efek finish matte yang segar. Produk ini tidak akan menyumbat pori sehingga tidak menimbulkan komedo. Plus, produk ini bebas minyak serta parfum sehingga aman bagi kulit senstif.

Harga bedak tabur Silkygirl Shine Free Powder dibanderol cukup murah, yaitu sebesar Rp38ribuan saja. Produk ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, antara lain Silkygirl Shine Free Powder 01 Natural Light, Silkygirl Shine Free Powder 02 Natural Medium, dan Silkygirl Shine Free Powder 03 Natural Tan.
  • Zoya Cosmetics Loose Powder


Brand Zoya mungkin terdengar sebagai merk untuk kerudung atau hijab, sebab Zoya Cosmetics memang menjadi salah satu terobosan baru di dunia kosmetik Indonesia. Kosmetik ini mengedepankan penggunaan bahan halal sehingga perempuan Muslimah tidak perlu was-was ketika menggunakannya.

Zoya ternyata juga mengeluarkan seri bedak tabur untuk kulit berminyak dengan nama Zoya Cosmetis Loose Powder with Grape Seed Oil dengan formula khusus untuk membantu kamu tampil makin menawan. Harga Zoya Cosmetics Loose Powder ini cukup murah, sekitar Rp38ribuan saja sehingga sangat cocok digunakan untuk Ladies yang berbudget terbatas.

Bedak tabur untuk kulit berminyak ini memiliki klaim sebagai kosmetk yang menghasilkan tata rias natural serta mampu menyerap kelebihan minyak. Penggunaan Zoya Cosmetics Loose Powder dapat membuat kamu cantik alami, bebas kilap, dan menawan. Formula produk ini diperkaya oleh Grape Seed Oil sebagai antioksidan untuk membantu melindungi kulit wajah secara menyeluruh.

Tampilan utama produk ini cukup elegan dengan wadah plastic transparan plus tutup berwarna putih dengan tulisan Zoya berwarna silver dibagian atasnya. Bedak tabur ini sedikit bulky sehingga cukup susah dibawah. Kamu juga akan mendapatkan sebuah puff mungil berwarna putih untuk mengaplikasikan produk.

Zoya Cosmetics Loose Powder memiliki tekstur lembut dengan aroma wangi menyegarkan. Produk ini sangat mudah menyatu dengan kulit, namun sayang memiliki stay power kurang maksimal sehingga memerlukan touch up setelah beberapa jam. Selain itu, kemampuan menutupi nodanya tidak kuat sehingga kamu perlu menggunakan concealer. Produk ini terdiri dari tiga pilihan warna, yaitu Blossom untuk kulit putih, Translucent untuk kulit natural kuning langsat, dan Sand untuk kamu yang memiliki kulit gelap.

Memilih bedak tabur yang bagus untuk kulit berminyak memang cukup susah. Kamu perlu memperhatikan bahan dan kandungan yang digunakan untuk memastikan agar produk yang digunakan benar-benar aman dan mampu menyerap minyak serta tidak menimbulkan jerawat. Selamat mencoba.

Simak Juga:
Review dan harga foundation wardah
Review dan harga concealer wardah
Review dan harga krim malam wardah
Review lipstik wardah warna natural
Review lipstik wardah warna sawo matang  
3 Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak
3 Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak Rating: 4.5 Posted By: dyah laili