Monday 27 February 2017

Warna Lipstik Wardah Warna Natural Pilihan Terbaik

Lipstik Wardah warna natural – Lipstik secara langsung memang membeirkan dampak cukup signifikan terhadap penampilan. Dengan sedikit olesan saja, kamu bisa mendapatkan charming look hingga sexy touch yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Wardah Cosmetic menyadari hal tersebut dengan meluncurkan beberapa seri lipstik yang memiliki pilihan warna cukup beragam. Ladies tentu saja bisa memilih dan menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan serta tema outfit pada waktu tertentu.

Banyaknya pilihan lipstik Wardah seringkali membuat beberapa ladies bingung memilih ‘kan? Eits, tak perlu khawatir sebab tim redaksi cosmocantik.com telah menyiapkan beberapa pilihan lipstik yang patut kamu coba untuk daily look yang natural.

Apa saja sih warna lipstik Wardah warna natural yang patut dicoba? Langsung simak saja yuk:

Warna Lipstik Wardah Warna Natural Terbaru

  • Wardah Longlasting Lipstik No 1 Fabulous Peach


Harga lipstik Longlasting Wardah memang cukup murah, yaitu hanya sekitar Rp45ribuan saja, namun produk ini termasuk salah satu yang paling banyak digemari karena memiliki warna-warna natural terbaik. Salah satu yang patut dicoba untuk kegiatan harian adalan Wardah Longlastik Lipstik No 1 Fabulous Peach yang sesuai namanya memiliki warna peach yang lembut.

Warna ini memang banyak dipilih karena umumnya memiliki shade yang hampir sama dengan warna bibir. Namun berhati-hatilah menggunakan warna ini terutama bagi yang memiliki tipe kulit kuning langsat karena dapat menimbulkan kesan pucat karena warna terlalu nude.
  • Wardah Pinky Peach Lip Palette
Kamu yang bingung dengan banyaknya pilihan warna lipstik Wardah warna natural mungkin dapat membeli produk satu ini. Yups, Wardah Pinky Peach Lip Palette dapat dijadikan pilihan karena Ladies bakalan mendapatkan banyak shade warna natural dalam satu palette.


Harga Wardah Pinky Peach Lip Palette yang chanya Rp60ribu tentunya tidak akan menguras kantong kamu ‘kan? Dengan mengeluarkan uang sebesar itu, kamu dapat membawa 8 warna lipstuik beserta paletnya yang memiliki desain eksklusif.

Delapan warna yang tersedia dalam satu palette ini, antara lain Wardah Lipstick Exclusive 36 Sugary Pink, Wardah Lipstik Matte 17 Gorgeous Pink, Wardah Lipstik Exclusive 33 Peach Brown,  Wardah Lipstik Exclusive 37 Pink Lovers, Wardah Lipstik Exclusive 40 Diva, Wardah Lipstik Exclusive 29 Lavender, dan Wardah Lipstik Exclusive 28 Purple Rose.

Seri lipstik ini tentu saja menjadi pilihan cukup menyenangkan karena kamu akan mendapatkan banyak warna dalam sekali beli. Sayangnya, lipstik ini tidak cukup praktis dalam pemakaian karena harus dioleh menggunakan kuas terlebih dahulu.

Beberapa pilihan warna lipstik Wardah warna natural tersebut dapat kamu jadikan referensi untuk menemukan yang paling baik. Meskipun harganya sangat murah, jaminan kualitas selalu menjadi prioritas bagi seri lipstik Wardah. Selamat memilih.

Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah
Warna Lipstik Wardah Warna Natural Pilihan Terbaik Rating: 4.5 Posted By: dyah laili