Monday 27 February 2017

Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik

Bedak wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat – Memiliki kulit wajah berminyak seringkali menjadi masalah bagi banyak perempuan. Meski kulit berminyak memiliki keuntungan karena tidak mudah keriput, namun kulit jenis ini gampang kotor dan dapat menimbulkan jerawat apabila jarang dirawat dan dibersihkan.

Selain membutuhkan perawatan ekstra, sang pemilik kulit berminyak dan berjerawat juga harus berhati-hati memilih kosmetik. Apabila sembarangan, tidak menutup kemungkinan wajah makin terlihat seperti gorengan dengan dekorasi “kacang” yang semakin banyak.

Salah satu kosmetik yang perlu diperhatikan untuk “membendung” minyak diwajah adalah bedak. Pemilihan bedak yang baik tidak hanya mampu menyerap minyak, namun juga mencegah timbulnya jerawat lebih banyak sekaligus membuat tampilan makin percaya diri.

Jika bingung memilih kosmetik tersebut, tim redaksi cosmocantik.com menyarankan agar kamu memilih bedak wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat berikut ini:

Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

  • Bedak Wardah Luminous Powder

Wardah sebagai salah satu pelopor kosmetik halal di Indonesia mengeluarkan seri bedak tabur yang diklaim cocok untuk perempuan yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Bedak tabur ini memiliki kandungan oil control yang mampu mengurangi minyak di wajah dengan menyerap dan mengangkat kelebihan minyak tersebut.

Bedak wardah untuk kulit berjerawat dan berminyak ini hadir dalam kemasan berbentuk bundar dengan dominasi warna bening untuk wadah dan hijau untuk bagian tutup. Wadah bedak ini cukup besar sehingga seringkali terlihat bulky dan kurang praktis bila dibawa dalam make-up pouch. Hal lain yang cukup menyenangkan ketika menggunakan bedak ini adalah adanya filter di tengah untuk mengontrol keluarnya bedak ketika diaplikasikan. Satu hal baik lainnya dari kemasan Wardah Luminous Face Powder untuk kulit berminyak ini adalah aplikator yang disediakan. Aplikatornya memiliki ukuran yang cukup tebal dan empuk sehingga nyaman ketika digunakan..

Bedak tabur Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat ini memiliki tekstur cukup lembut dan gampang dicampurkan di kulit muka. Bedak ini juga mengandung zea mays (tepung jagung) yang mampu membantu menyerap minyak berlebih pada wajah. Bau bedak Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat ini cukup harum dan tidak menyengat, namun kamu yang memiliki kulit sensitif wajib berhati-hati karena komposisi bedak ini menggunakan fragrance dan talc. 

Dalam perkembangannya, terdapat empat pilihan warna terbaik, antara lain:
  1. Wardah Luminous Powder 01 Light Beige
  2. Wardah Luminous Powder 02 Beige
  3. Wardah Luminous Powder 03 Ivory
  4. Wardah Luminous Powder 04 Natural
Kamu tentunya wajib menyesuaikan warna bedak Wardah ini sebelum memilih. Jika memiliki kulit putih kamu dapat menggunakan warna Light Beige, atau memilih warna Natural jika kulit cenderung sedikit cokelat.
Bedak yang juga bagus untuk kulit sensitif ini juga memiliki partikel kecil yang dapat menempel sempurna. Terakhir, produk ini memberikan hasil matte yang cukup keren untuk aktivitas harian. Bedak tabur ini memiliki stay power yang seperti bedak jenis serupa yang tidak cukup lama, hanya sekitar 2jaman saja sehingga perlu pengaplikasian ulang agar penampilan tetap ciamik.

Harga bedak tabur wardah Luminous Powder juga cukup murah, yaitu sekitar Rp30ribuan saja lho. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di counter make-up Wardah langganan di sekitar tempat tinggalmu.
  • Wardah Acne Face Powder

Wardah rupanya juga memperhatikan perempuan yang memiliki masalah dengan jerawat berlebih. Produk Wardah Acne Powder dibuat dengan formula ringan yang tidak akan menyiksa kondisi kulit. Produk ini mengandung bahan aktif Triclosan (anti-bacterial), Salicylate Acid (zat untuk menyamarkan noda hitam), dan Ekstrak Soybean (untuk mencerahkan kulit).

Bedak ini dikemas dalam kemasan kardus berwarna putih dengan tulisan hijau khas produsen kosmetik halal ini. Ketika pertama kali dibuka, Ladies akan melihat kemasan berbentuk bulat berwarna putih yang sebenarnya cukup eksklusif dan terkesan klasik. Pada bagian atas tutupnya terdapat tulisan berwarna silver yang menambah kesan berkelas pada produk.

Sayangnya, ukuran bedak ini cukup bulky dan memakan banyak tempat sehingga kurang cocok untuk bepergian. Meski demikian,  Wardah menghadiahi penggunanya dengan aplikator cukup tebal dan empuk sehingga nyaman digunakan.

Bedak wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat ini memiliki tekstur yang sangat halus. Partikel kecilnya begitu mudah dibaurkan sehingga kamu tidak akan terasa belepotan ketika menggunakan. Formulasinya yang ringan serta dikhususkan bagi kulit berjerawat tentunya membuat Ladies tidak tersiksa ketika menggunakan karena ringan dan tidak menyakiti. Wangi yang dimiliki juga pas dan lembut sehingga tidak menusuk hidung.

Bedak ini kurang memiliki stay power cukup kuat sehingga perlu melakukan aplikasi ulang setelah digunakan dalam kurun waktu beberapa lama. Wardah Acne Face Powder juga tidak memiliki daya cover cukup baik sehingga kamu perlu menambahkan BB Cream untuk hasil riasan maksimal. Harga bedak tabur wardah Acne Powder ternyata cukup terjangkau lho. Kamu bisa membawa pulang produk wardah terbaik ini dengan hanya membayar sebesar Rp32ribuan saja.

Pilihan bedak wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat tersebut memang menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan tetap terawat. Tentu saja penggunaan bedak tersebut masih harus dibarengi dengan penggunaan beragam rangkaian produk  Wardah lain yang dapat membantu mengurangi minyak dan jerawat di wajah. Nah, manakah bedak wardah terbaik pilihan kamu?

Simak Juga:
Review dan harga foundation wardah
Review dan harga concealer wardah
Review dan harga krim malam wardah
Review lipstik wardah warna natural
Review lipstik wardah warna sawo matang  
3 Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak

Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik Rating: 4.5 Posted By: dyah laili