Monday 27 February 2017

Harga Bedak MAC Asli dan Original, Wajib Simak!

Memilih bedak yang baik dan cocok bagi kulit merupakan kewajiban bagi seorang perempuan. Hal ini sangat penting mengingat bedak dapat menjadi partner harian yang menemani hampir seluruh kegiatan, mulai dari pagi hingga malam hari. Pemilihan bedak yang pas tentu akan membuat penampilan Ladies jadi makin kece dan menarik.

Tentu saja ada banyak sekali pilihan produk bedak terbaik untuk perempuan yang bisa didapatkan di pasaran. Jika kamu mencari yang sedang hits dengan kualitas unggulan, maka memilih bedak MAC adalah solusi terbaik. MAC Cosmetics sendiri merupakan pemanufaktur produk kecantikan asal Kanada yang telah memproduksi banyak jenis make-up sejak 1984. Beberapa tahun belakangan ini produk bedak MAC menjadi trending di kalangan perempuan Indonesia karena diyakini memberikan hasil terbaik.

Produk yang dibanderol dengan harga cukup tinggi itu tetap tidak menyurutkan minat banyak perempuan untuk mendapatkannya. Sayangnya, banyak oknum tidak bertanggungjawab yang menyalahgunakan merek dengan memproduksi bedak abal-abal. Untuk itulah, kamu sebagai salah satu pengguna wajib memperhatikan deskripsi serta harga bedak MAC asli dan original agar tidak keliru memilih.

Harga Bedak MAC Asli dan Original

Harga bedak MAC asli dan original pada dasarnya dibanderol cukup tinggi, yaitu mulai dari Rp250ribuan. Selain memperhatikan banderol penawaran, terdapat beberapa hal yang juga patut diperiksa sebelum kamu memutuskan untuk menggunakannya, antara lain:


  1. Perhatikan kode barcode yang tertera – memperhatikan kode barcode mungkin dapat menjadi hal paling dasar yang bisa dilakukan untuk mengetahui keaslian sebuah produk. Perhatikan barcode yang ada pada kemasan produk dan bedak. Apabila keduanya tidak sama, maka kamu patut mencurigainya
  2. Jangan sembarangan membeli – Ladies yang tertarik menggunakan produk bedak MAC sebaiknya memperhatikan tempat pembelian. Lakukan transaksi di tempat kosmetik terpercaya sehingga Anda dapat menjamin kualitas produk
  3. Jangan tergiur harga – harga bedak MAC asli dan original dibanderol ratusan ribu rupiah. Oleh karena itu, kamu patut waspada apabila menemukan produk ini dengan harga sangat miring.

Mengetahui kisaran harga bedak MAC asli dan original merupakan salah satu langkah yang wajib dilakukan setiap perempuan. Menjadi pembeli yang pintar tentunya tidak akan membuat Anda rugi sekaligus menyelamatkan wajah dari gangguan kulit yang mungkin saja bisa timbul karena produk palsu.

Apabila telah memastikan sebuah produk bedak MAC asli dan original, kini saatnya memilih jenis kosmetik yang paling sesuai dengan kebutuhan. Untuk itu, berikut adalah beberapa pilihan yang bisa kamu jadikan referensi:

  • MAC Studio Fix Powder Plus Foundation
Bedak in imerupakan priduk two-way cake yang mengandung foundation untuk memberikan penampilan maksimal. Kamu yang melakukan review bedak MAC Studio Fix Powder Foundation akan cukup terkejut mengingat produk ini memiliki banyak sekali pilihan warna, hingga 40an. Produk tersebut dibagi berdasarkan jenis kulit yang muncul dengan kode:
  1. N – Neutral yang cocok untuk pemilik kulit berwarna cream
  2. C – Cool yang bisa digunakan jika kamu memiliki kulit kekuningan
  3. W – Warm bagi kamu yang memiliki kulit agak kemerah-merahan (pinkish)
  4. NW – Neutral Warm bagi kamu yang memiliki kulit campuran antara pinkish dan cream
  5. NC – Neutral Cool bagi kamu yang memiliki kulit kekuningan dan cream
Shade warna bedak ini akan semakin gelap ketika nomornya semakin tinggi. Oleh karena itu, pastikan kamu mengetahui terlebih dahulu kebutuhan sebelum memutuskan membeli. Bedak ini memiliki hasil yang cukup ringan di kulit meski tidak mampu menutupi kekurangan wajah dengan sempurna. Daya tahan bedak ini sekitar 5 jam sebelum memerlukan touch up berikutnya. Harga bedak Mac asli dan original ini cukup mahal, yaitu Rp550ribu/15gram.
  • MAC Studio Careblend
MAC Studio Careblend merupakan produk MAC lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai referensi bedak terbaik. Produk ini memiliki tekstur yang sangat halus sehingga sangat mudah tercampur dengan kulit. Produk in memiliki oil control cukup bagus plus coverage yang juga sangat memuaskan. Harga bedak ini sendiri berada di kisaran Rp300ribuan.

Selain dua piliihan bedak tersebut, masih ada beberapa opsi bedak MAC lain yang bisa dipilih. Hal yang paling penting selain mengetahui harga bedak MAC asli dan original adalah menjadi pembeli yang bijak sehingga dapat memutuskan produk mana yang sekiranya cocok untuk kulit. Jadi, apakah kamu tertarik membelinya?

Simak Juga:
Review dan harga foundation wardah
Review dan harga concealer wardah
Review dan harga krim malam wardah
Review lipstik wardah warna natural
Review lipstik wardah warna sawo matang  
3 Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak
Harga Bedak MAC Asli dan Original, Wajib Simak! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili