Tuesday 11 April 2017

Bedak Inez untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Wajib Baca!

Bedak inez untuk kulit berminyak dan berjerawat “Duh muka sudah kayak gorengan aja, tumbuh ‘kacang’ pula”, mungkin itulah yang seringkali tampil di benak beberapa perempuan ketika mematut diri di kaca. Yups, ini adalah masalah yang sering dialami bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat.

Memiliki tipe kulit muka berminyak dan berjerawat seringkali memang menjadi dilema bagi perempuan, terutama jika berurusan dengan kosmetik. Ladies harus pintar memilih perlengkapan make up karena jika salah langkah, minyak dan jerawat di wajah bisa tambah parah. Duh, kamu tak mau kan hal itu terjadi?

Eits jangan putus asa dulu ya sebab tim redaksi cosmocantik.com kali ini memiliki rekomendasi produk bedak untuk kulit berminyak dan berjerawat. Yups, kamu bisa menggunakan produk bedak dari Inez yang telah dikenal cukup kredibel menanggulangi masalah kelebihan minyak dan jerawat di wajah.

Nah apa saja pilihan produk bedak Inez untuk kulit berjerawat dan berminyak? Yuk, simak terus informasi selengkapnya berikut ini:

Bedak Inez untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

  • Inez Face Powder
Bedak tabur (loose powder) merupakan bedak yang memiliki tekstur serupa bubuk halus. Produk ini memiliki partikel cukup kecil sehingga mampu menyerap minyak di wajah dan menutupi pori dengan sempurna.

Inez sebagai salah satu kosmetik terbaik di Indonesia mengeluarkan seri Inez Face Powder yang dibungkus dalam kemasan eksklusif berbentuk bundar. Tampilan warna biru matang khas Inez dengan logo diatasnya membuat tampilan mahal dan elegan sangat terasa sejak pertama kali membuka.

Pada bagian atasnya terdapat tutup pelindung yang akan mengurangi resiko bedak tumpah ketika digunakan. Bedak tabur ini juga dilengkapi dengan puff lembut yang akan memanjakan kulit ketika disapukan ke wajah.

Inez Face Powder tersedia dalam 3 varian warna, antara lain:
  1. Inez Face Powder 01 Natural Glow yang cocok untuk kulit putih dan kuning terang
  2. Inez Face Powder 02 Ivory Glow yang bagus untuk kulit putih pucat
  3. Inez Face Powder 03 Beige Glow yang cocok untuk kulit sawo matang
Perusahaan kosmetik terpercaya ini mengklaim bahwa bedak tabur Inez memiliki tekstur lembut yang tidak menggumpal. Produk ini dapat menyerap minyak dan keringat pada kulit wajah dan tidak mudah luntur meski digunakan beraktivitas seharian.  Bedak ini pada dasarnya tahan digunakan hingga 6jaman, namun tentu saja hal ini tergantung pada aktivitas yang Anda lakukan.

Bedak Inez Face Powder sebagai salah satu solusi bedak Inez untuk kulit berminyak dan berjerawat memiliki banderol harga cukup terjangkau. Harga bedak tabur Inez dipasaran hanya dipatok sekitar Rp50ribuan.
  • Inez Satin Smooth Face Powder
Memiliki wajah berminyak dan berjerawat tentunya cukup mengganggu 'kan? Kulit wajah menjadi sangat sensitif sehingga tidak boleh sembarangan membeli produk bedak kecantikan. Kalaupun ada, umumnya bedak tersebut kurang nampol sehingga memberikan finishing kurang oke di wajah.

Eits, kamu jangan salah sebab ternyata ada lho produk bedak Inez untuk kulit berjerawat dan berminyak yang direkomendasikan untuk Ladies. Bedak berlabel Inez Satin Smooth Face Powder ini bahkan digadang-gadang sebagai bedak tabur yang memiliki rasa mirip Two Way Cake.

Inez Satin Smoth Face Powder ini dikemas dalam bungkus berwarna putih dengan aksen biru lengkap dengan tulisan Inez berwarna emas yang cukup menggoda. Begitu dikeluarkan, kamu akan mengetahui bahwa bedak ini memiliki kemasan berwarna kotak transparan dengan tutup biru doff lengkap dengan tulisan Inez di atasnya. pada bagian belakang kemasan terdapat informasi produk secara umum. 

Kemasannya terlihat cukup bulky sehingga sedikit susah jika dibawa kemanapun kamu pergi. Meski demikian, Inez menyematkan tutup pelindung setelah penutup luar untuk memastikan keamanannya. Oh iya kamu juga akan mendapatkan puff untuk pengaplikasian.

Bedak Inez untuk kulit berminyak ini hadir dengan tiga varian warna, yaitu Inez Satin Smooth Face Powder 01 Natural, Inez Satin Smooth Face Powder 09 Ivory, dan Inez Satin Natural Smooth Face Powder 10 Beige. Tiga pilihan warna ini tentunya dapat dipilih sesuka hati sesuai dengan warna kulit.

Tekstur bedak ini sangat lembut dan powdery, namun memiliki nuansa creamy ketika diaplikasikan. Bedak ini mengklaim mampu menghasilkan efek menghaluskan kulit wajah yang sebanding dengan coveragenya yang cukup nampol. Harga bedak Inez Satin Smooth Face Powder untuk kulit berminyak dan berjerawat cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp58ribuan saja.
Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah
  • Inez Compact Powder

Bedak Inez untuk kulit berminyak dan berjerawat lainnya hadir dalam bentuk padat yang cocok bila Ladies memiliki mobilitas cukup tinggi. Bedak ini tersedia dalam 4 varian warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit, yaitu:
  1. Inez Compact Powder 01 Natural Glow
  2. Inez Compact Powder 04 Deep Peach
  3. Inez Compact Powder 09 Ivory Glow
  4. Inez Compact Powder 10 Beige Glow
Bedak ini memiliki tampilan cukup menarik dan berkelas dengan desain memanjang khas bedak padat pada umumnya. Dominasi warna biru tua membuatnya tampak begitu elegan ketika pertama kali dilihat. Material casing produk ini terlihat cukup kokoh sehingga aman digunakan untuk kamu yang memiliki mobilitas cukup tinggi. Inez juga melengkapi produk ini dengan sponge yang cukup berkualitas dengan ketebalan pas dan tidak gampang rusak.

Inez sebagai sang pemanufaktur mengklaim bahwa bedak ini dapat bertahan sekitar 5 hingga 6 jam. Bedak ini dirancang khusus agar tidak mudah luntur terkena keringat dan dapat mengurangi minyak berlebih di wajah. Plus, Inez menambahkan kandungan pelembap agar kulit terasa lebih lembut alami. Harga bedak Inez Compact Powder juga cukup terjangkau lho, yaitu Rp38ribuan saja.

Pilihan bedak Inez untuk kulit berminyak dan berjerawat tadi dapat menjadi referensi agar kamu menemukan bedak yang paling cocok. Tentu saja artikel tersebut hanya merupakan sebuah review, sehingga seluruh keputusan tetap berada di tangan Ladies. Tetap cantik dan bersemangat ya.
Bedak Inez untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Wajib Baca! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili