Monday 27 February 2017

Pilihan Warna dan Harga Lipstik Wardah untuk Kulit Sawo Matang

Harga dan Warna Lipstik Wardah untuk Kulit Sawo Matang – Lipstik menjadi salah satu kosmetik yang wajib digunakan perempuan dalam kegiatan harian karena mampu menghadirkan rona segar dan menyenangkan di wajah. Atas dasar itulah, Wardah sebagai salah satu vendor kosmetik terpercaya di Indonesia menghadirkan beberapa seri pemulas bibir terbaik.

Berbicara mengenai lipstik tentunya tidak bisa dipisahkan dengan warna kulit. Hal ini penting karena pemilihan rona yang sesuai dapat membantu Ladies mendapatkan penampilan terbaik. Dalam perkembangannya, kulit perempuan Indonesia pada umumnya adalah sawo matang atau agak cokelat.

Jika kamu termasuk salah satunya, pemanufaktur ini memiliki beberapa pilihan warna lipstik Wardah untuk kulit coklat sawo matang yang patut dicoba berikut ini:

Pilihan Warna Lipstick Wardah yang Pas Bagi Kulit Sawo Matang Beserta Harganya

  • Wardah Exclusive Lipstik No 34 Sweet Orchid
Harga dan Warna Lipstik Wardah untuk Kulit Sawo Matang

Salah satu lipstick wardah terbaik yang bisa dijadikan referensi untuk kulit kamu yang kecokelatan adalah seri Exclusive Lipstick No 34 Sweet Orchid. Lipstik yang dibalut dengan wadah elegan berwarna cokelat ini memiliki kesan natural di bibir dengan shade pink yang lembut.

Pilihan warna lipstik Wardah untuk warna kulit sawo matang ini memiliki aroma susu cokelat yang lembut. Selain itu, pemulas bibir satu ini memiliki kandungan jojoba oil yang dipercaya mampu melembapkan bibir penggunanya. Sayangnya, lipstik ini hanya mampu bertahan sekitar 5-6 jam tanpa digunakan untuk makan dan minum sehingga kamu wajib membawanya di tas agar sewaktu-waktu dapat mengaplikasikan ulang. Harga lipstik Exclusive Wardah No 34 Sweet Orchid cukup murah, yaitu Rp32ribu saja lho.
  • Wardah Exclusive Lipstik No 47 Light Rose
Harga dan Warna Lipstik Wardah untuk Kulit Sawo Matang

Pink atau shade merah yang menjurus ke warna pink dapat menjadi opsi untuk mempercantik kulit sawo matang Ladies. Untuk itu, kami merekomendasikan untuk menggunakan Wardah Exclusive Lipstick No 47 Light Rose yang memiliki warna nude pink lembut yang cocok untuk kegiatan harian.

Lipstik Wardah Light Rose ini memiliki glossy finishing yang membuatnya tampak creamy saat diswatch tanpa menimbulkan efek menggumpal. Efek pink lembut yang dimiliki dapat membuat penampilan terlihat segar lho. Untuk harga lipstik Exclusive Lipstik No 47 Light Rose sendiri tidak menguras kantong, yakni cukup dengan Rp39ribuan saja.
  • Wardah Matte Lipstick No 8 Brown
Harga dan Warna Lipstik Wardah untuk Kulit Sawo Matang

Tampil cantik dan menarik tentu menjadi dambaan semua perempuan, dan bagi yang memiliki kulit sawo matang maka kamu dapat memulainya dengan menggunakan matte lipstick Wardah no 8 Brown. Dari segi kemasan luar, pilihan warna lipstik wardah untuk kulit sawo matang ini dibungkus dengan wadah berwarna silver yang menambah kesan elegan.

Warna cokelat bronze yang ditimbulkan dalam swatch lipstick ini memberikan kesan cukup segar namun tetap terlihat kalem dan  tidak mencolok. Oh iya, lipstick ini memiliki matte finishing sehingga dapat tahan lebih lama dibandingkan lipstick dengan glossy maupun sheer finishing. Sedangkan harga lipstik Wardah Matte Lipstick No 8 Brown ini jelas tidak menguras kantong, yakni cukup dengan Rp32ribuan saja.
Beberapa pilihan warna lipstik wardah untuk kulit sawo matang yang telah disebutkan tersebut dapat dijadikan sebagai referensi murah yang tak murahan. Meski demikian, jangan terburu-buru membeli karena rona yang dihasilkan sebuah lipstick mungkin saja berbeda meski sama-sama memiliki kulit warna coklat atau sawo matang. Bijaklah memilih dan lakukan uji coba swatch terlebih dahulu untuk menentukan pilihan terbaik. Salam cantik ya Ladies.

Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah
Pilihan Warna dan Harga Lipstik Wardah untuk Kulit Sawo Matang Rating: 4.5 Posted By: dyah laili