Friday 24 November 2017

Harga dan Review Foundation Inez untuk Kulit Berminyak

So Ladies, sudahkah kalian dandan hari ini? mengenakan make-up memang menjadi “makanan” harian perempuan. Oleh karena itu tak heran terdapat banyak sekali pilihan produk kosmetik yang bisa ditemui diatas meja rias maupun di dalam tas seorang wanita.

Kebutuhan rias setiap perempuan memang berbeda sesuai dengan pribadi dan kegiatan masing-masing. Hal ini tentunya berpengaruh pada pilihan produk favorit yang wajib dibawa di dalam pouch makeup kesayangan. Diantara puluhan opsi produk, banyak perempuan menjadikan foundation – juga dikenal sebagai foundie – sebagai salah satu benda paling penting.

Foundation dalam perkembangannya cukup dibutuhkan sebagai alas make-up. Fungsinya sendiri adalah sebagai penyamar bintik maupun noda hitam mengganggu yang berada diwajah. Foundie sendiri juga mampu menyamarkan warna kulit tidak merata serta menutup bekas jerawat sehingga kulit tampil lebih mulus dan halus.

Pemakaian foundie sendiri sebenarnya tidak boleh sembarangan sebab harus menyesuaikan dengan kondisi kulit Ladies. Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, Inez memiliki opsi foundation Inez untuk kulit berminyak paling ampuh.

Hmmm, seperti apa sih penampilan produk ini? Yuk, simak info harga dan review foundation Inez untuk kulit berminyak berikut ini:

Harga dan Review Foundation Inez untuk Kulit Berminyak

  • Inez Lustrous Liquid Foundation
Salah satu produk alas bedak Inez untuk kulit berminyak yang wajib kamu coba adalah Inez Lustrous Liquid Foundation. Pemilihan produk ini jelas cukup pintar karena diklaim memiliki formula dasar silicone tanpa minyak yang pasti membuat tampilan kamu makin maksimal. Plus, foundation ini cocok untuk kulit sensitif karena tidak mengandung parfum.



Jika kamu menanyakan harga dan review foundation Inez untuk kulit berminyak satu ini, maka hal yang pertama perlu diketahui adalah bagian pengemasan. Packaging produk ini cukup menyenangkan dengan model pump yang cantik dan elegan. Meski terkesan sedikit susah mengeluarkan produknya, namun kemasan pump jelas lebih higienis dibandingkan foundation dengan kemasan lainnya Kemasan produk juga kokoh karena terbuat dari kaca tebal sehingga kamu tidak perlu takut pecah atau tumpah ketika dibawa sehari-hari. Bentuknya yang mungil juga travel-friendly sehingga bisa dimasukkan dalam pouch make-up kecil.

Warna produk Inez Lustrous Liquid Foundation sendiri terdiri dari tiga pilihan, yaitu Natural, Ivory, dan Beige. Warna Natural sendiri merupakan shade paling terang sehingga kamu yang tidak menginginkan hasil mencolok sebaiknya jangan menggunakannya.

Tekstur foundation ini cukup mudah dibaur, namun lebih baik jika kamu terlebih dahulu mengocok botolnya agar cairan tercampur sebelum mengeluarkannya untuk pengaplikasian. Hanya saja produk ini kurang pekat untuk menutupi kekurangan diwajah. Oleh karena itu, kamu mungkin butuh tambahan bedak lain yang lebih pekat. Produk ini juga mengandung UV protection yang mampu membantu melindungi dari sinar buruk matahari.

Produk Inez satu ini juga bebas dari bahan yang mengandung minyak sehingga cocok bagi kamu yang sedah memiliki kandungan minyak wajah cukup banyak karena tidak akan memicu timbulnya jerawat. Harga foundation Inez untuk kulit berminyak Lustrous Liquid Foundation ini cukup terjangkau. Kamu hanya perlu membayar sebesar Rp70ribuan untuk dapat membawa pulang di mungil ini kerumah.
  • Inez Satin Smooth Liquid Foundation


Harga dan review foundation Inez untuk kulit berminyak selanjutnya adalah pada produk Inez Satin Smooth Liquid Foundation. Sebenarnya produk ini dapat digunakan untuk hampir semua jenis kulit, terlepas dari normal maupun berjerawat.

Bagian kemasan produk ini sebenarnya sangat kokoh karena mungil dan terbuat dari plastik sehingga praktis dan tidak mudah tumpah. Namun demikian, desain produk ini kurang menarik bahkan terlihat cukup murahan untuk sebuah foundie berkualitas bagus. Sebenarnya sudah banyak beauty blogger ataupun pengguna Inez yang protes dengan hal ini, namun entah kenapa sang pemanufaktur seolah tetap nyaman mengeluarkan produk dengan kemasan yang sama. Satu nilai plus dari kemasannya adalah bitolnya yang mungil sehingga dapat dibawa kemanapun dalam pouch make-up kecil.

Shade warna foundation Inez Satin Liquid ini terdiri dari tiga pilihan, yaitu 01 Ivory, 02 Natural, serta 03 Beige. Anda yang memiliki kulit terang dapat menggunakan warna Ivory sementara kulit yang cenderung sedikit gelap dapat menggunakan Beige. Tekstur foundation Inez untuk kulit berminyak ini cukup kental, namun tetap gampang dibaurkan terutama jika kamu memakai sponge lembab.
Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah

Coverage produk kecantikan ini adalah medium yang bisa menutup noda kecil di wajah, namun membutuhkan bantuan concealer untuk noda yang sedikit lebih tebal. Kamu yang menggunakan produk ini dapat menikmati hasil glowing yang sangat halus dan mulus. Sayangnya, produk ini tidak memiliki kandungan SPF sehingga kurang oke jika terkena paparan sinar matahari. Kekurangan Inez Satin Foundie yang lainnya adalah staying powernya yang kurang oke karena sudah perlu touch-up setelah tiga jam pemakaian.

Harga foundation Inez untuk kulit berminyak ini cukup murah lho. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp30ribuan saja untuk mendapatkan produk ini sebanyak 36ml.

Itulah beberapa harga dan review foundation Inez untuk kulit berminyak yang dapat dibagikan oleh tim redaksi. Jadi, manakah pilihan foundie kesayangan kamu?

Harga dan Review Foundation Inez untuk Kulit Berminyak Rating: 4.5 Posted By: dyah laili