Thursday 16 February 2017

Review Pixy Bright Fix BB Cream Vs Wardah Everyday BB Cream

Pixy Bright Fix BB Cream Vs Wardah Everyday BB Cream -  Hayo ngaku siapa yang suka pakai BB Cream?  BB cream sebagai salah satu produk perawatan serbaguna memang banyak digunakan perempuan karena memiliki beberapa fungsi sekaligus, mulai dari sebagai pelembap, tabir surya, alas bedak, foundation, hingga perawatan kulit.

Kamu yang merupakan pengguna setia produk kecantikan ini tentunya akan menemukan banyak opsi BB Cream terbaik. Tim redaksi cosmocantik.com kali ini mengajak Ladies membadingkan dua produk terbaik, dari Wardah dan Pixy.

Nah bagaimana sih persaingan dua kosmetik yang memiliki harga cukup terjangkau ini? Yuk simak review Pixy Bright Fix BB Cream Vs Wardah Everyday BB Cream terbaru dan terlengkap berikut ini:

Harga dan Review Pixy Bright Fix BB Cream Vs Wardah Everyday BB Cream

  • Packaging dan penampakan luar
Hal pertama yang perlu dibandingkan dari dua produk ini tentunya kemasan dan tampilan secara fisik. Baik Wardah Everyday BB Cream maupun Pixy Bright Fix BB Cream memiliki bentuk serupa, yaitu tube dengan mulut mirip botol.

Wardah, seperti produk yang lainnya, memiliki dominasi warna hijau khas dengan tabung kecil yang sederhana. Sementara itu, BB Cream Pixy memiliki kemasan lebih besar dengan warna pink dan putih yang menimbulkan kesan girly. Jika berbicara masalah efisiensi, Wardah jelas lebih unggul karena lebih mudah dijejalkan dalam pouch makeup kesayangan.
  • Warna BB Cream
Kamu yang berminat menggunakan Pixy BB Cream akan mendapatkan tiga pilihan shade menarik, yaitu:
  1. Pixy Bright Fix BB Cream Ochre
  2. Pixy Bright Fix BB Cream Cream
  3. Pixy Bright Fix BB Cream Beige
Wardah ternyata juga tak ketinggalan mememberikan dua opsi shade yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulit, antara lain:
  1. Wardah Everyday BB Cream Natural
  2. Wardah Everyday BB Cream Light
  • Tekstur dan wangi
Tekstur kedua BB Cream murah terbaik ini sebenarnya hampir sama, yaitu cairan yang tidak terlalu encer maupun kental. Meski demikian ketika dituang, BB Cream dari Pixy terasa lebih encer dan seperti terasa ada kandungan air di dalamnya. Sementara itu, dari segi wangi kedua produk ini sama-sama memiliki aroma lembut yang tidak mengganggu para penggunanya
  • Pixy Bright Fix BB Cream Vs Wardah Everyday BB Cream Swatch

Dua produk kosmetik BB Cream murah ini memiliki tampilan finishing sheer to medium yang terbukti mampu menutupi kekurangan di wajah sekaligus meratakan warna kulit. Kamu yang lebih memilih tampilan matte dapat memilih Pixy dibandingkan produk pesaing. Meski demikian, dua produk ini tergolong cukup sulit diaplikasikan untuk kulit kering sehingga jangan lupa untuk terlebih dahulu memakai pelembap ya.


Secara umum kedua produk ini dapat membaur di muka dengan cukup baik, dan hampir tidak ada break out atau efek samping di wajah dalam pemakaian harian secara rutin.
  • Kandungan dan klaim Pixy Bright Fix BB Cream Vs Wardah Everyday BB Cream
Pixy mengklaim bahwa produk buatannya dapat membuat kulit pengguna tetap cerah selama 12 jam dengan menggunakan teknologi Smart-Lock Powder. Produk ini juga mengandung SPF 30 & PA+++ yang memberikan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB.Pixy juga menyematkan Whitening Extract dan Derivat Vitamin C yang dapat membantu mencerahkan wajah. Plus, produk ini dinyatakan scara klinis tidak memicu timbulnya komedo lho.

Wardah BB Cream mengeluarkan dua varian produk berbeda, yaitu basic yang berfungsi untuk melembapkan dan menutrisi dan produk lightening untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Kedua BB Cream Wardah sendiri dilengkapi dengan SPF 30 namun tanpa PA untuk melindungi kamu dari sinar jahat matahari.
  • Harga
Harga dua BB Cream ini cukup bersaing lho di kelas kosmetik pemula. Harga Pixy Bright Fix BB Cream sendiri dibanderol sebesar Rp24ribuan sementara harga Wardah Everyday BB Cream dilepas sekitar Rp25ribuan untuk kemasan kecil.

Itulah beberapa informasi review Pixy Bright Fix BB Cream Vs Wardah Everyday BB Cream yang dapat membantu kamu makin terlihat cantik dan menarik. Semoga menginspirasi ya.

Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah

Review Pixy Bright Fix BB Cream Vs Wardah Everyday BB Cream Rating: 4.5 Posted By: dyah laili