Monday 27 February 2017

Harga dan Review Lipstik Wardah Exclusive, Warna-Warni!

Review lipstik Wardah Exclusive – Banyaknya produk kecantikan yang dijual bebas terkadang harus membuat Ladies wajib hati-hati memilih. Jika tidak, produk kecantikan yang digunakan bisa saja mengandung bahan berbahaya yang tidak aman bagi kesehatan tubuh dan kulit.

Lalu adakah kosmetik yang terbuat dari bahan aman dan halal? Jika ini yang dicari, maka Wardah Cosmetics adalah jawabannya. Produk buatan perusahaan lokal asli Indonesia ini memiliki visi menghadirkan kosmetik yang dapat membuat cantik dengan bahan berkualitas yang dijamin kehalalannya.

Salah satu produk dari Wardah yang cukup banyak digemari adalah lipstik. Tentu saja terdapat beberapa seri pemulas bibir persembahan Wardah, termasuk Wardah Exclusive Lipstik yang banyak mendapat perhatian masyarakat.
Review lipstik Wardah Exclusive

Seperti apa sih pemulas bibir halal ini? Yuk simak review lipstick Wardah Exclusive berikut ini:

Harga dan Review Lipstik Wardah Exclusive

  • Tampilan luar Eksklusif
Mari memulai review lipstik Wardah Exclusive yang pertama dari segi fisik. Penampakan fisik produk satu ini cukup baik dan elegan dengan balutan warna hijau metalik mungil khas perusahaan kosmetik ini. Kesan pertama yang didapatkan ketika mendapatkan lipstik ini adalah nuansa segar yang tentunya sangat memanjakan mata.

Bagian kardus memiliki warna serupa dengan isi lipstik Exclusive Wardah ini sendiri. Ladies dapat membaca deskripsi lengkap produk pada bagian kardus, termasuk bahan-bahan yang digunakan. Kamu juga bisa mengetahui tanggal pembuatan serta expired date di kemasan tersebut.

Pada bagian luar produk ini terdapat logo Wardah dalam warna silver yang memberikan nuansa anggun dan berkelas. Kemasan lipstik ini terkesan cukup kuat sehingga tidak mudah retak atau pecah. Ukuran produk ini juga termasuk mungil sehingga travel-friendly karena dapat dimasukkan dalam make-up pouch kecil atau tas secara langsung.
  • Ragam warna keren dan menarik

Wardah sebagai salah satu produsen yang selalu mengerti kebutuhan konsumennya menghadirkan beragam warna menarik untuk lipstick Wardah Exclusive ini. Kamu dapat memilih jumlah shade warna lipstik Wardah Exclusive dengan total 27 opsi, antara lain:



  1. Lipstik Wardah Exclusive No 20 Pink Pearl
  2. Lipstik Wardah Exclusive No 21 Pink Orchid
  3. Lipstik Wardah Exclusive No 23 Rubbish
  4. Lipstik Wardah Exclusive No 26 Mango
  5. Lipstik Wardah Exclusive No 28 Purple Rose
  6. Lipstik Wardah Exclusive No 29 Lavender
  7. Lipstik Wardah Exclusive No 30 Golden Coral
  8. Lipstik Wardah Exclusive No 31 Rose Wood
  9. Lipstik Wardah Exclusive No 32 Sheer Brown
  10. Lipstik Wardah Exclusive No 33 Peach Brown
  11. Lipstik Wardah Exclusive No 34 Sweet Orchid
  12. Lipstik Wardah Exclusive No 35 Great Berry
  13. Lipstik Wardah Exclusive No 36 Sugary Pink
  14. Lipstik Wardah Exclusive No 37 Pink Lovers
  15. Lipstik Wardah Exclusive No 38 Red Brown
  16. Lipstik Wardah Exclusive No 39 Warm Rose 
  17. Lipstik Wardah Exclusive No 40 Diva
  18. Lipstik Wardah Exclusive No 41 Urban Red
  19. Lipstik Wardah Exclusive No 42 Precious Violet
  20. Lipstik Wardah Exclusive No 43 Cotton Candy
  21. Lipstik Wardah Exclusive No 44 Touch of Red
  22. Lipstik Wardah Exclusive No 45 Maroon Style
  23. Lipstik Wardah Exclusive No 46 Chic Magenta
  24. Lipstik Wardah Exclusive No 47 Light Rose
  25. Lipstik Wardah Exclusive No 48 Rosemary
  26. Lipstik Wardah Exclusive No 49 Chestnut
  27. Lipstik Wardah Exclusive No 50 Winter Pink
Pilihan warna lipstick wardah tersebut terdiri dari beberapa shade berbeda yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Ladies. Kamu dapat memilih warna orange yang memberikan kesan natural, warna pink untuk kesan cantik dan chic, atau warna merah menyala yang membuat ladies terlihat seksi dan menawan.
  • Glossy finish yang mewah
Wardah Exclusive lipstick adalah salah satu varian lipstick yang memiliki hasil finishing creamy dan glossy. Tak seperti lipstick seri matte, pemulas bibir ini memberikan hasil sedikit basah dan seolah membuat bibir terlihat lembap sepanjang hari.

Produk ini termasuk salah satu lipstik yang cukup pigmented karena kamu bisa langsung mendapatkan warna yang diinginkan dengan hanya sekali sapu. Saat pertama kali memulas, kamu akan merasa bahwa produk ini memiliki bau seperti kue yang harus yang akan segera hilang begitu lipstik teraplikasikan di bibir.

Satu hal yang cukup disayangkan dari produk ini adalah staying powernya yang kurang begitu nampol. Hal ini membuat produk ini sangat mudah meninggalkan stain jika bibir menempel di sendok atau gelas. Plus, kamu harus sering melakukan touch-up agar warna di bibir tidak hilang.

  • Kandungan pelembap alami
Wardah memperhatikan bahwa bibir juga rawan terkena kekeringan. Oleh karena itu, perusahaan ini menambahkan kandungan jojoba oil dan vitamin E untuk merawat kelembapannya. Plus, kandungan minyak zaitun dalam produk ini mampu menjadi bibir dari kekeringan lho.
  • Harga lipstik Wardah Exclusive terjangkau
Wardah sebagai salah satu produk kosmetik kecantikan terbaik memberikan harga yang cukup terjangkau. Banderol harga lipstik Wardah Excusive hanya sebesar Rp30ribu per item yang tentunya tidak akan menguras kantong ‘kan? Kamu bisa mendapatkan produk lipstik lokal halal ini dengan mudah di berbagai counter kosmetik yang berada di sekitar tempat tinggal.

Penggunaan lipstik glossy tentunya bukanlah pilihan bagi banyak orang. Ladies yang memang suka dengan tampilan creamy dapat menggunakan produk ini karena cukup bagus dari segi pilihan warna maupun harga. Bagi kamu yang suka tampilan matte, tentunya lipstik Exclusive Wardah ini bukanlah menjadi pilihan yang bisa diambil, namun dapat dicoba karena cukup terjangkau dan tidak mengecewakan.

Itulah sekelumit review lipstik Wardah Exclusive series beserta pilihan harganya. Tentu saja ulasan ini hanya sekedar review sebagai bahan pertimbangan sebelum kamu menjatuhkan pilihan. Ingat, pilihlah produk halal yang tidak hanya aman namun juga mampu memberikan kenyamanan pada kulit tubuh dan wajah. Selamat memilih.

Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah
Harga dan Review Lipstik Wardah Exclusive, Warna-Warni! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili