Monday 20 February 2017

Ini Harga dan Warna Lipstik Wardah untuk Kulit Kuning Langsat

Warna lipstick Wardah untuk kulit kuning langsat – Lipstik menjadi salah satu make-up wajib punya yang dapat membantu mempercantik penampilan ‘kan? Saat ini terdapat cukup banyak brand kosmetik yang menyediakan varian pemulas bibir terbaik, salah satunya adalah Wardah.

Wardah sebagai pemanufaktur kosmetik di Indonesia cukup banyak memiliki penggemar lho. Harga lipstick Wardah yang terjangkau lengkap dengan banyaknya varian warna yang dihadirkan membuat para perempuan tak akan memandang sebelah mata.

Kali ini tim redaksi cosmocantik.com ingin berbagi informasi kepada para Ladies tentang pilihan warna lipstik Wardah untuk kulit kuning langsat. Sebagaimana diketahui, kuning langsat memiliki perpaduan warna pigmen kuning  dan sedikit gelap yang mampu memberikan efek hangat.

Pemilik kulit kuning langsat yang ingin membeli produk lipstik Wardah sebaiknya menghindari warna yang terlalu muda karena dapat memberikan efek pucat. Kamu sebaiknya memilih menggunakan warna merah tua, pink, caramel, hingga warna merah kecokelatan. Lalu seperti apa sih contoh produk yang bisa dipilih? Yuk, simak informasinya berikut ini:

Harga dan Warna Lipstik Wardah untuk Kulit Kuning Langsat

  • Wardah Matte Lipstick No 6 Dark Red

“Red..Red..Red..”, tidak ada salahnya lho jika pemilik kulit kuning langsat mencoba menggunakan warna merah karena warna ini dapat memberikan kesan klasik yang elegan namun tetap terlihat seksi. Untuk kamu penggemar warna merah, tim redaksi merekomendasikan warna Dark Red dari Wardah.

Pada swatch pertama, pemulas bibir ini sudah mampu memberikan rona warna yang cukup menarik terutama bagi kamu yang penggila shade gonjreng. Meski merupakan seri matte, namun ketika dipakai produk ini memberikan satin finish yang tidak membuat kering bagian bibir. Kamu yang ingin mendapatkan produk ini cukup mengeluarkan uang sebesar Rp32ribu saja lho.
  • Wardah Matte Lipstik No 10 Maroon Lovers

Sesuai dengan namanya, pilihan warna lipstik Wardah untuk kulit kuning langsat ini memiliki shade merah gelap dengan percampuran warna rubi dan ungu. Lipstik ini dapat memberikan warna sempurna dalam sekali swatch sehingga kamu tidak perlu berkali-kali mengaplikasikan lipstick.

Lipstik Wardah seri Matte ini memiliki aroma vanilla lembut yang cukup menyenangkan. Lipstik matte ini tetap tidak membuat bibir kering karena memiliki kandungan pelembap yang cukup banyak lho. Satu unit produk Wardah ini juga dibanderol cukup murah, yaitu sebesar Rp39ribuan saja.
  • Wardah Exclusive Lipstick No 45 Maroon Style

Lipstik matte memang sering dipilih karena memberikan efek kering yang tahan lama. Namun jika tak suka dengan efek yang ditimbulkan, kamu dapat memilih lipstik Wardah seri exclusive yang mampu memberikan efek glossy finish. Seri exclusive ini ternyata cukup terjangkau, yaitu hanya sebsar Rp39ribuan saja.

Kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat dapat memilih Wardah Exclusive Lipstick No45 Maroon Style dengan dominasi warna merah. Warnanya yang menyala akan memberikan nuansa segar yang dapat membuat wajah terlihat lebih berseri lho. Oh iya, wangi butter yang dimiliki juga jelas dapat membuat harimu makin indah ‘kan?
Beberapa seri warna lipstick Wardah untuk kulit kuning langsat dan hargabta tersebut dapat dijadikan referensi untuk menemukan pemulas bibir impian. Namun tentu saja opsi tersebut bukanlah pilihan wajib karena tetap harus menyesuaikan dengan kesesuaian bibir dan kebutuhan Ladies. Tetap cantik dan semangat ya.

Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah



Ini Harga dan Warna Lipstik Wardah untuk Kulit Kuning Langsat Rating: 4.5 Posted By: dyah laili